Jadi Bukti Pernah Hidup Seatap Tanpa Pernikahan dengan Wanita Ini? Video Lawas Rezky Aditya yang Panik Sembunyikan Wanita Saat Rumahnya di Datangi Awak Media Kembali Viral

Rabu, 30 Juni 2021 | 07:20
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Wanita berinisial W yang gugat Rezky Aditya akan muncul ke publik.

GridHITS.id - Rezky Aditya kepergok sembunyikan wanita di bawah selimut.

Belakangan ini sosok Rezky Aditya memang tengah jadi sorotan.

Hal tersebut terjadi setelah kemunculan seorang wanita dengan inisial W yang mengaku punya anak darinya.

Wanita tersebut menyebutkan bahwa anak itu adalah hasil hubungannya dengan Rezky Aditya delapan tahun lalu.Kendati demikian ia menuntut pertanggung jawaban dari suami Citra Kirana itu.

Baca Juga: Mantap Pilih Cerai, Citra Kirana dari Awal Blak-blakan Tak Bisa Maafkan Perselingkuhan: 'Ya Udah, Selesai'Ia mengklaim pernah 2 tahun berpacaran dengan suami Citra Kirana di masa lalu, dan melahirkan anak mereka di tahun 2013.Kemunculan W setelah 8 tahun berlalu ini menjadi kontroversi.

Tak sedikit yang menduga adanya motif dibaliknya, tetapi W dengan tegas mengatakan tak menginginkan apa pun kecuali pengakuan anak dari Rezky Aditya.

Di saat kejelasan mengenai klaim W masih dipertanyakan, beredar sebuah video lawas yang diduga bukti Rezky Aditya pernah melakukan kumpul kebo.Video itu diunggah ulang oleh akun YouTube TV GOSIP Indonesia, Minggu (27/6/2021).Video itu menampilkan Cut Tari dan Indra Herlambang yang berkunjung ke kediaman Rezky Aditya dalam acara InsertLive.

Saat mengelilingi rumah Rezky Aditya dan memasuki kamar, Indra Herlambang terkejut bukan kepalang.

Tanpa diduga ia menemukan adanya sosok wanita terbaring di atas kasur. Wanita itu menutup diri dengan selimut.Indra Herlambang dan Cut Tari yang penasaran pun sontak menghampiri wanita tersebut."Ada perempuan disini! Siapa dia?" kepo Indra Herlambang.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Lain, Kini Citra Kirana dan Putranya Dikabarkan Pergi Meninggalkan Jakarta Tanpa Sang Aktor: 'Rencananya Aku...'

Tanpa diduga ia menemukan adanya sosok wanita terbaring di atas kasur. Wanita itu menutup diri dengan selimut.Indra Herlambang dan Cut Tari yang penasaran pun sontak menghampiri wanita tersebut.

Youtube/ sosok.id
Youtube/ sosok.id

Indra Herlambang dan Cut Tari memergoki seorang wanita tidur di kamar Rezky Aditya

"Ada perempuan disini! Siapa dia?" kepo Indra Herlambang.

Namun demikian keduanya langsung keluar kamar untuk menghampiri Rezky Aditya."Itu siapa wanita dalam kamarmu?" tanya Indra Herlambang.Tanpa diduga ia menemukan adanya sosok wanita terbaring di atas kasur. Wanita itu menutup diri dengan selimut.Indra Herlambang dan Cut Tari yang penasaran pun sontak menghampiri wanita tersebut."Ada perempuan disini! Siapa dia?" kepo Indra Herlambang."Ternyata Bibinya," sambungnya kemudian, setelah sempat mengintip sosok di balik selimut.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Diam Seribu Bahasa Walau Pihak W Koar-koar Soal Anak di Luar Nikah, Ini Alasan Rezky Aditya: 'Kita Lihat Minggu Depan'Menangkap basah si wanita, Indra Herlambang dan Cut Tari tak bisa berhenti tertawa.Setelah pengakuan wanita inisial W, Rezky Aditya tampak panik dalam sebuah video lawas.

Cut Tari jadi penyebabnya.

"Siapa wanita itu?" tanya Indra lagi.

Mendengar pertanyaan tiba-tiba tersebut, Rezky pun menjawab gelagapan.

"Ee....gak taau ah," katanya sambil berlalu meninggalkan Indra Herlambang dan Cut Tari.Tidak diketahui pasti apakah wanita itu merupakan Bibi Rezky Aditya seperti yang diungkapkan Indra Herlambang atau bukan.Sementara itu melansir Tribun Seleb, pihak wanita berinisial W memutuskan untuk menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Sabtu (26/6/2021).

Hal ini lantaran pihak Rezky Aditya masih belum mengakui anak dari W dan memberikan tanggapan kurang baik.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Diduga Bukti Kumpul Kebo, Inilah Rekaman Rezky Aditya Sembunyikan Sosok Wanita di Balik Selimut Kamarnya, Suami Citra Kirana Kelabakan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya