Kini Dinikahi Bule Turki, Tak Banyak yang Tahu Jika Biduan Kondang Ini Dulunya Seorang ART Hingga Pernah Menikah 6 Kali

Minggu, 04 Juli 2021 | 07:00
dok. instagram/princess_cinta_penelope

Cinta Penelope dan suami, Taha Arikan

GridHITS.id - Biduan kondang ini ternyata pernah menjadi asisten rumah tangga.

Namun, kini ia menjelma menjadi pesohor dan penyanyi terkenal.

Tak banyak yang mengetahui kalau Cinta Penelope yang sekarang punya pacar bule pernah menjadi pembantu rumah tangga.

Ya, terkadang kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan ini.

Tak jarangg roda kehidupan berputar begitu pesat dan tak terkendali.

Keadaan pun berbalik secepat kilat tergantung dengan kuasanya.

Seperti halnya yang dialami oleh biduan kondang Cinta Penelope

Baca Juga: Peramal Nasib Para Artis Mbak You Meninggal Dunia, Benarkah Sudah Dapat Firasat Sejak Tahun 2020: 'Ada Jarik, Saya Tidur Di Situ Disalatkan'Tak banyak yang tahu, sebelum jadi artis Cinta Penelope sempat bekerja sebagai ART selama 2 tahun.

Selama menjadi ART, Cinta alami berbagai pengalaman pahit, misalnya gaji yang kerap dibayar telat.

Mencoba peruntungan menjadi penyanyi dangdut, Cinta Penelope pun terkenal dalam semalam setelah keluarkan hits single 'Keong Racun'.Namun, cobaan silih berganti menghadang Cinta Penelope.Kini berbahagia dengan suami bule tampan nan tajir, dirinya bak ratapi nasib berjuang dari penyakit keras.

Menikah 6 kaliDari pemberitaan media online, Cinta Penelope sudah enam kali menikah sepanjang hidupnya.Namun, Cinta hanya mengakui empat dari enam lelaki yang dikabarkan menjadi suaminya."Kalau yang sebenernya ini jatuhnya yang ke empat (menikah) ya. Kemarin tiga.

Tapi kalau ikut setingan jadi enam," kata Cinta Penelope, mengutip Kompas.com.

Lalu bagaimana nasib Cinta Penelope kini?Pada 6 Maret 2020 lalu, Cinta Penelope menikah dengan pria bule asal Turki bernama Taha Gokhan Arikan yang 5 tahun lebih muda.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi Nasib Orangtua Nagita Slavina, Ketika Mama Rieta Bisa Hidup Kaya Raya, Gideon Tengker Justru Harus Rela Lakukan Ini Demi Bisa MakanKini, Cinta Penelope menetap di Turki dan tampaknya pensiun dari dunia keartisan.

Sama-sama berjuang lawan sakit kerasBaru setahun lebih menikah, Cinta dan sang suami harus berjuang melawan penyakit masing-masing.”Dia tahu (saya sakit kanker) dan sama berjuang sebenarnya, dia juga sakit,” ucap Cinta Penelope Mengutip Kompas.com, Jumat (13/3/2020).Diketahui pada tahun lalu, Cinta Penelope mengidap kanker stadium 3B.

Sedangkan sang suami ternyata mengidap penyakit diabetes melitus.Cinta dan Taha hanya bisa saling mendukung satu sama lain sebagai suami-istri.

Baca Juga: Niat Hati Cari Duit Banyak Jadi TKW di Malaysia, Wanita Muda Asal Madiun Ini Justru Tak Terima Gaji dan Kerap Disiksa: 'Dipukul Setiap Hari'“Kami saling menguatkan dan menganggap kalau kami insya Allah bisa lebih kuat, lebih sembuh dari yang lain,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Hidup Bak Roda, Sempat Jadi ART Selama 2 Tahun, Biduan Pelantun 'Keong Racun' Ini Panen Harta Usai Dipersunting Bule Konglomerat

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya