Banjir Doa, Curhat Pilu Ratu Annisa Hamil Muda dan Punya 7 Anak Ditinggal Pergi untuk Selamanya oleh Sang Suami, Umi Pipik: 'Allah yang Menjadi Tujuan'

Sabtu, 03 Juli 2021 | 05:00
Kolase Tribunnews

Ratu Annisa membagikan kabar duka

GridHITS.id - Ratu Annisa membagikan kabar duka kehilangan suami tercinta, Bimo Anggara Putra.

Ratu Annisa dikenal sebagai salah satu artis Indosiar yang sudah memiliki banyak judul FTV dibintanginya.

Ia juga bersahabat dekat dengan Imel Putri Cahyati.

Ratu Annisa yang lama tak muncul di layar kaca kini justru membagikan kabar tak sedap.

Wanita yang kini tampil berhijab itu mengabarkan jika sang suami tercinta telah dipanggil oleh Allah SWT.

Ratu Annisa menuliskan curahan hatinya di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

Meski demikian, Ratu Annisa tidak membeberkan secara pasti apa yang dikeluhkan oleh suaminya.

"Bismillah. Sehidup seSurga ..aamiin…Yang membuat saya bisa setegar dan sekuat ini tidak lain karena ridho Allah sehingga saya berusaha menjalani semuanya dengan ikhlas dan sabar," tulis Anisa pada unggahannya.

Baca Juga: Kabar Duka, Atlet Markis Kido Meninggal Dunia Diduga Karena Hal Ini, Embusan Napas Terakhirnya Saat Bermain Bulutangkis

Ratu Annisa menyebut jika sang suami meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah.

Hal itu pun sudah menjadi keinginan dari Bimo yang ingin dipanggil secara syahid.

"ini cara Allah untuk ambil kembali suami saya bimo dgn kategori orang yang terpilih meninggal secara syahid.Dan ini benar2 sudah menjadi cita2 almarhum ingin meninggal secara syahid dan dalam keadaan husnul khatimah," tulisnya.

Sudah 10 tahun lamanya menemani sang suami, Ratu Annisa paham betul seperti apa sosok sang suami.

Ratu Annisa mengungkap jika sosok sang suami adalah tipe orang yang mendidik dan sangat mendahulukan urusan akhirat.

Instagram/queen.annisa

Unggahan Ratu Annisa

"Saya salah satu saksi hidupnya selama 10 tahun mengarungi rumah tangga saya di didik almarhum menjadi pribadi yang kuat dan selalu mendahulukan urusan akhirat," tulisnya.

"Suami saya selama hidup memperjuangkan kehidupan kami selama di dunia bahkan sampai ke akhirat,mempersiapkan tempat yg lebih baik nantinya buat saya n anak" , keluarganya disana (akhirat)," tambah Ratu Annisa.

Baca Juga: Pengakuan Sopir Ambulans, Sehari Antar 20 Jenazah Pasien Covid-19 ke Pemakaman: 'Corona Itu Nyata, Saya Lihat Sendiri'

Sahabat dekat Imel Putri Cahyati ini bahkan sempat meminta tolong pada mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut untuk mendapatkan pendonor plasma.

Seperti dimuat GridHITS sebelumnya, Ratu Annisa membutuhkan pendonor plasma golongan darah B untuk suaminya yang menjadi pasien Covid-19.

Membagikan kabar sang suami telah pergi untuk selama-lamanya, Ratu Annisa mendapat dukungan dan doa dari rekan-rekan artis.

Salah satunya adalah Umi Pipik yang juga tampak menunjukkan rasa dukanya di kolom komentar.

"Turut berduka cita ya atuuu , semoga Allah jadikan kubur suami raudhah min riyathil jannah ,.dan atu n anak2 diberikan kekuatan lahir bathin, cukup Alah yg menjadi tujuan hasbunnallha wanikmal wakil," tulis Umi Pipik.

"Aamiin Ya Allah, Husnul Khatimah InsyaAllah, kuat yah neng," tulis Afdhal Yusman.

"Masya Allah tabarakallah. Neng atuu wanita hebat.. wanita kuat... a bimo sudah mendidik kamu dengan sangat baik.. insya Allah syurga menanti.. aamiin semangat selalu neng meneruskan perjuangan suami.. kamu pasti bisa.. insya Allah...#peluksayang selalu buat kamu," tulis Penty.

Ditinggalkan oleh suami tercinta, Ratu Annisa saat ini diketahui sedang hamil muda.

Kabar bahagia kehamilan Ratu Annisa ini bahkan sempat dibagikan oleh sang suami di laman Instagram pribadinya Mei kemarin.

Ratu Annisa dan Bimo diketahui telah memiliki 7 orang anak, 3 putri kandungnya dan 4 anak yatim yang ia didik dan besarkan.

Baca Juga: Kabar Duka, Jihan Fahira Kehilangan Orang Terkasih Usai Lama Menghilang dari Layar Kaca: 'Semoga Bertemu Lagi'

Editor : Saeful Imam

Sumber : insatgram, GridHits.ID

Baca Lainnya