Bertahun-tahun Diam Saat Dicap Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Herjunot Ali Akhirnya Buka Suara: 'Panggil Aku Gay'

Selasa, 29 Juni 2021 | 06:30
Instagram/@herjunotali.studio

Herjunot Ali

GridHITS.id - Begini tanggapan Herjunot Ali saat ia terus-terusa dituding gay.

Herjunot Ali memang bukan orang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Karirnya diketahui sudah lama malang melintang.

Ia juga kerap membintangi judul-judul film yang hapir semuanya hits dan populer.

Namun rupanya kisah asmara Herjunot Ali tak semulus perjalanan karirnya.

Hingga kini ia belum terlihat lagi menggandeng seorang wanita bahkan berencana untuk segera menikah.

Baca Juga: Kini Jadi Aktor Top dengan Honor Selangit, Siapa Sangka Herjunot Ali Dulunya Sempat Mengais Sisa Makanan dari Tong Sampah Demi Menyambung Hidup

Herjunot Ali beri penjelasan saat dituduh gay gara-gara tak kunjung nikah.

Ia akui pernah tolak tawaran syuting untuk cium cowok.Kisah asmara Herjunot Ali tak terlepas dari sorotan publik.Putus dari Tatjana Saphira setelah 7 tahun berpacaran, kini belum juga menggandeng kekasih baru.

Belum lama ini, aktor 35 tahun tersebut tak tinggal diam saat mengetahui dirinya dituding gay. Tudingan tersebut dilayangkan pada Junot lantaran tak kunjung menikah. "Saya tau alesan kenapa gak nikah-nikah (gay)," komentar salah satu warganet. Herjunot Ali mengaku tak masalah jika orang lain memanggilnya sebagai seorang gay. "Saya sama sekali nggk pernah terintimidasi akan hal apa pun, termasuk kamu mau bilang apa juga gapapa.Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dan sebagainya.Call me gay, i f u want to, and i’m fine with it,” tulis Herjunot Ali.

Baca Juga: Herjunot Ali Lebih Memilih Diselingkuhi, Ternyata di Masa Lalu Sang Aktor Sering Ditinggal Selingkuh oleh Pasangannya: 'Kebohongan!'Ia memberi penjelasan bahwa seseorang yang belum menikah itu bukan berarti gay. “Orang nggak nikah-nikah itu bukan karena mereka homo atau lesbi, ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham.Dan biasanya kebanyakan orang klo nggak paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yang mereka nggak ngerti.

Boro-boro mau paham, ngerti aja nggak?” sambungnya.

“Dan kalau suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yg membuat orang 'normal' jauh lebih baik dari mereka yg suka sesama jenis?”Jika ada seseorang yang melakukan hal-hal luar biasa dalam hidup, dan kamu ingin meninggalkannya karena orientasi seksualnya?2021 dan kita masih dalam perbincangan orientasi seksual,” terangnya. Ia juga menyinggung jika dirinya pernah menolak bayaran syuting mahal karena ada adegan mencium cowok."Saya nggak dukung grup apa pun, i vote my self for humanity.Mengenai orientasi seksual saya itu hal yang pribadi, tapi saya pernah nolak duit banyak bangat buat shooting yang mengharuskan saya french kiss ama cowo (ngebayangin aja udah gak)Apa itu tanda saya straight? Apa saya cuma pencitraan aja biar dibilang straight? Atau saya harus nunjukkin saya laki banget dengan ngomong kata-kata kasar terus dan ngajak berantem semua orang yang gak sependapat sama saya supa saya dibilang 'Ih laki banget'?

Baca Juga: Dulu Hidup Susah Sampai Jadi Gelandangan di Negeri Orang, Herjunot Ali Ngaku Sempat Tak Percaya TuhanAku akan meninggalkanmu di sini dengan imajinasi liarmu," tandasnya.

Instagram/@herjunotali

Unggahan Herjunot Ali

Herjunot Ali Ngaku Tak Mau Pacaran Lagi Seumur HidupSebelumnya, Herjunot Ali sudah memiliki prinsip tak akan lagi berpacaran seumur hidupnya. Ia menilai berpacaran hanya membuang-buang waktunya.

Tak hanya itu, pemain film 5 cm ini juga menyebut pacaran adalah sesuatu hal yang bodoh. Hal itu diungkap Herjunot Ali dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Kamis (31/12/2020)."Permasalahannya itu dia.Sekarang gue enggak pernah lagi mau pacaran.Serius, gue serius. Seumur hidup, because i think it's stupid," ungkap Herjunot Ali. Junot mengaku jika tiga tahun belakangan ia sudah menyayangi dirinya sendiri."Gue ini udah bisa dibilang tiga tahun gue sendiri.Kedengarannya mungkin sungguh sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri gue sendiri," kata Herjunot Ali.Setelah putus cinta baik dari Tatjana Saphira atau Agni Pratishta, Junot mengaku mendapat pelajaran yang diambil.

Baca Juga: Dimas Beck Dilupakan, Luna Maya dan Herjunot Ali Bahas Lamaran dan Sama-sama Mau Menikah Tanpa Pacaran: 'Kalo Kamu Serius, Langsung Dateng Aja'"Gue ngeliat diri gue itu kayak, lo harus mampu dulu, mampu kan banyak, bukan hanya secara mental, secara finansial, secara semuanya.Gue terlalu banyak kecewa dalam hidup gue, dan dari setiap kekecewaan gue itu gue selalu marah, sama nasib, sama Tuhan, yang akhirnya buat gue belajar," terangnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Dituduh Gay Gegara Tak Kunjung Nikah, Herjunot Ali: Pernah Nolak Duit Banyak Buat Syuting Cium Cowok

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya