Padahal Sudah Resmi Cerai, Larissa Chou Ngamuk Saat Ibunda Alvin Faiz Kepergok Nyamar Jadi Haters yang Menjelek-jelekannya di Sosmed: 'Membela Anak Boleh Tapi Harus Nerima Fakta'

Minggu, 27 Juni 2021 | 06:30
Kolase foto instagram.com/@larissachou & @umi_yuni_syahla_aceh

Larissa Chou marah pada ibunda Alvin Faiz

GridHITS.id - Larissa Chou geram dengan kelakuan ibunda Alvin Faiz, mantan mertuanya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz kini sudah resmi bercerai.

Setelah melewati drama yang cukup panjang, akhirnya keduanya resmi tak lagi menjadi suami istri.

Larissa Chou pun meninggalkan pesantren Azzikra dan pindah ke Bandung.

Ia juga mendapatkan hak asuh untuk membesarkan putra semata wayangnya dengan Alvin Faiz, Yusuf.

Larissa Chou mengaku ingin memulai hidup baru yang lebih tenang dan fokus membesarkan Yusuf.

Namun, alih-alih hidupnya semakin tenang, Larissa Chou justru kembali berkoar-koar di media sosial.

Baca Juga: Bikin Netizen Kaget, Berikut Penampilan Larissa Chou Usai Bercerai dari Alvin Faiz

Larissa Chou mengaku geram dengan kelakuan ibunda Alvin Faiz yang masih terus mengusiknya.

Mulanya, Larissa menjelaskan bahwa ada akun bodong yang menjelek-jelekan dirinya.

Akan tetapi, setelah ditelusuri pemiliki akun tersebut adalah mantan ibu mertuanya sendiri.

Mengetahui hal itu, sang mantan suami, Alvin Faiz pun menyampiakan permohonan maafnya pada Larissa.

instagram
Kolase tangkap layar Instagram Story @larissachou

Unggahan Larissa Chou

"Nggak papa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'curhat masalah di social media'.Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget, kaya mau teriak tapi nggak bisa," tulis Larissa Chou.Larissa Chou mengungkapkan dirinya sempat dibicarakan oleh akun bodong yang menurutnya berasal dari keluarga Alvin Faiz.Meski mulanya membantah, akhirnya sang mantan suami mengakui itu adalah ulah sang ibunda.

Baca Juga: Tendang Alvin Faiz Jauh-jauh, Usai Resmi Sandang Status Janda Larissa Chou Langsung Pasang Kriteria Calon Suami Untuknya, Tak Mau yang Lebih MudaPun Alvin Faiz telah menyampaikan permintaan maaf terkait akun palsu tersebut secara pribadi.Tak sampai di situ, Larissa juga menerangkan mantan mertuanya sudah sering ikut campur."Hari ini aku diomongin lagi oleh fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya). Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya.Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga. Tapi ini udah kesekian kalinya orangtua ikut campur....," tulis Larissa.

Larissa sangat menyayangkan bahwa istri mendiang Ustadz Arifin Ilham itu tak membuka mata dengan kenyataan kelakuan buruk Alvin Faiz.

"Membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada.. dan jujur aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend dan tidak menyangka akan heboh...Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku tapi tidak mau dilakukan...," tambahnya.

Kali ini, Larissa bak sudah tak tahan terus-terusan diam saat dijelek-jelekan.

Baca Juga: Resmi Menjanda Usai Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Nekat Akan Lakukan Hal Ini Demi Melupakan Masa Lalunya dengan Sang Mantan"Selama ini aku diam.. tapi kali ini aku harus seperti ini, karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri?

Aku pergi dengan terhormat... sudah ingin menutup buku dan membuka lembaran baru... Maaf dan terima kasih tulus pun sudah aku ucapkan.. Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend...Tapi setidaknya selama 2 tahun terakhir aku diam.. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah, tidak sempurna.Jadi tolong jangan ada pihak yang mengkaitkan aku lagi dengan 'masa lalu' masi move on dan doakan yang terbaik. Salam damai," tandas ibu satu anak itu.Dalam curhatan itu, Larissa Chou juga menceritakan reaksi orangtuanya saat tahu soal rumah tangganya.

Menurutnya, sang ibu pun tak mampu membendung tangisan saat tahu sang anak harus jadi janda di usia muda.Lebih lanjut, Larissa menyebutkan bahwa orangtuanya sudah memaafkan semua kesalahan Alvin Faiz selama menikah dengannya.

Namun sayang, hal itu tampaknya tak dilakukan oleh keluarga mantan mertuanya.

"Orangtuaku ketika tahu bahwa putrinya tidak baik-baik saja, menangis? Iya hancur? Iya. Tapi orangtua aku hanya bilang 'kamu harus mengampuni'.Dan sama sekali tidak pernah menjelekkan mantan suami tidak pernah ikut campur, tidak pernah menghakimi. Demi Allah, orangtua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan.Meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah...," pungkasnya.

Baca Juga: Sah! Hakim Sudah Ketok Palu Putuskan Larissa Chou Resmi Bercerai dari Alvin Faiz dan Dapat Hak Asuh Anak

Diketahui sebelumnya, kabar perceraian itu terendus saat curhatan Larissa Chou di media sosial bocor.

Ia menyebutkan bahwa keputusan menggugat cerai pria yang sudah 5 tahun hidup dengannya adalah perselingkuhan.

Larissa Chou menyebutkan bahwa pada tahun 2019 Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Kendati demikian, Larissa mantap berpisah dan enggan rujuk kembali dengan pria 22 tahun itu.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya