Dilepeh Mentah-mentah Oleh Keluarga Reino Barack, Terungkap Kondisi Mengenaskan Luna Maya Saat Tahu Sang Pujaan Hati Diam-diam Nikahi Syahrini

Sabtu, 26 Juni 2021 | 09:30
Instagram Luna Maya

Ketua RT Akhirnya Bongkar Kebiasaan Luna Maya dan Reino Barack Selama 2 Tahun Pacaran: Nggak Ditegur, Tertutup!

GridHITS.id - Begini kondisi Luna Maya usai ditinggal nikah Reino Barack.

Bukan rahasia lagi jika Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Tak tanggung-tanggun jalinan asmara itu berlangsung selama lima tahun.

Kala itu keduanya mampu membuat publik takjub dengan kekompakan dan keromantisan mereka.

Namun sayang, hubungan yang indah itu harus putus di tengah jalan.

Baca Juga: Sesumbar Menikah Tanpa Proses Pacaran, Akhirnya Terungkap Pertemuan Pertama Reino Barack dan Syahrini Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya

Patah hati yang dirasakan Luna Maya ketika putus dengan Reino Barack membuat sahabat sang model prihatin.Bukan waktu yag sebentar Luna Maya dan Reino Barack berpacaran.Meski lima tahun terjalin dengan indahnya, kisah cinta keduanya berakhir kandas.Wanita yang juga mantan Ariel Noah itu nampak tak siap berpisah pun mau tak mau harus menerima nasibnya.

Ditambah lagi tak lama usai putus dari Luna, Reino Barack menggelar pernikahan dengan Syahrini.

Kabar tersebut pun sontak menghebohkan publik.Terlebih Syahrini dan Luna kala itu dikenal berteman baik.Kondisi Luna pasca ditinggal Reino Barack kala itu membuat sang sahabat, Melaney Ricardo merasa kasihan.

Mengutip Grid.ID, Melaney Ricardo kala itu meminta agar Luna Maya segera mencari pasangan baru dan move on dari sang mantan."Gue sampai gini pas dia (Luna) putus tuh, lu serius ya? Yaudah cari cowok yang lain, gerak kek move on sampai (Luna) segitu nangis-nangisnya,” papar Melaney dalam tayangan Good Friends.

Istri Tyson Linch itu pun membeberkan saking sedihnya, Luna enggan merawat diri sendiri.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Masih Jomblo Setelah Putus dari Reino Barack, Luna Maya Mendadak Bikin Heboh Setelah Blak-blakan Ngaku Sudah Punya Suami dan Anak, Siapa?"Biarlah daripada di rumah terus, nangis-nangis, enggak keramas empat hari, biar aja lucu-lucuan dulu," ucap Melaney.Enggan membahas patah hati terlalu dalam, Melaney dan Alvin Adam pun berinisiatif untuk membongkar tas milik Luna Maya.

Terdapat beberapa alat make up seperti bedak, dan lipstik dalam tas milik Luna.

Namun yang cukup mengejutkan lantaran mereka menemukan barang pemberian dari Reino Barack.

"Jam, ini jam pemberian dari yang dulu," kata Melaney sambil memasukkan benda tersebut kembali ke tas Luna.

Baca Juga: Terpaksa Campakkan Luna Maya karena Hal Ini, Reino Barack Blak-blakan Rasakan Penyesalan Setelah Selidiki Hubungan Sang Mantan dengan Ariel Noah: 'Saya Tidak Dapat Terima'"Alvin pun mengatakan, "Oh masih disimpen ya? Bagus dong.""Ya nggak papalah, masa mau dibalikin, kayak anak SMP," sahut Melaney sambil bercanda.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Patah Hati Hebat Diputus Reino Barack, Sahabat Tak Tega Lihat Kondisi 'Berantakan' Luna Maya, Enggan Merawat Diri: Segitu Nangisnya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya