Sesumbar Menikah Tanpa Proses Pacaran, Akhirnya Terungkap Pertemuan Pertama Reino Barack dan Syahrini Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya

Rabu, 16 Juni 2021 | 11:19
Kolase instagram @lunamaya / @princessyahrini

Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini

GridHITS.id - Terungkap pertemuan pertama Reino Barack dan Syahrini.

Kandasnya jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack hingga kini masih terus diperbincangkan.

Bagaimana tidak, sebelumnya Luna dan Reino terlihat sangat serasi.

Namun sayang setelah lima tahun bersama keduanya akhirnya memilih berpisah.Beredar kabar bahwa Syahrini-lah penyebab retaknya hubungan Luna dan Reino.Meski begitu tuduhan Syahrini sebagai orang ketiga belum juga bisa dibutuhkan.

Baca Juga: Punya Suami Pengusaha Kaya Raya, Syahrini Dilarang Reino Barack Manggung Selama Pandemi: 'Mau Dibikinin Studio Sendiri di Rumah'Reino Barack mulai terbuka soal hubungan asmarannya dengan Syahrini.Reino Barack bahkan membeberkan momen perkenalan pertamanya dengan Syahrini.Awalnya Luna Maya mengaku dirinya lah yang mengenalkan Reino Barack kepada Syahrini."Ya kan memang dulu saya yang kenalin mereka. Reino kan kenal Syahrini juga dari saya," ujar Luna Maya dilansir dari tayangan Silet, Selasa (20/11/2018).

Namun pernyataan Luna Maya itu dibantah dengan tegas oleh Reino Barack.

"Dikenalin (Luna Maya mengenalkan Reino Barack ke Syahrini) ? Bohong ! Enggak !" tegas Reino Barack dikutip TribunJakarta.com dari Silet RCTI.

Pengusaha muda itu bahkan membeberkan usahanya agar dapat berbincang dengan Syahrini.Namun awalnya Reino Barack pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Syahrini.Ia menyebut bahwa pertemuan pertamanya dengan Syahrini itu terjadi dua tahun lalu, tepatnya tahun 2016.Saat itu, Reino Barack sedang berada di Amerika Serikat bersama keluarganya."Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika sama keluarga besar saya merayakan ulang tahun bapak saya," ungkap Reino Barack.Saat sedang duduk bersama keluarga, Reino Barack tiba-tiba saja dihampiri oleh seorang rekannya.

Baca Juga: Dulu Rela Tendang Luna Maya dan Batalkan Rencana Nikah, Reino Barack Mendadak Ungkapkan Keheranannya Setelah Menikah dengan Syahrini: 'Pasti Allah Uji'Rekan Reino Barack itulah yang mengenalkan Syahrini kepadanya.Penyanyi Syahrini yang baru saja tiba di Amerika Serikat pun langsung dikenalkan kepada Reino Barack.

"Saya lagi duduk, lagi minum ditepok bahu saya dari belakang (sama temannya). Lalu saya gabung lah, jalan-jalan. Trus datang lah Syahrini. Dikenalin. (Syahrini) baru landing tuh dia saya ingat banget. Saya salaman 'nama saya Reino'," imbuh Reino Barack.Usai berkenalan, Reino Barack pun mengaku hanya sebatas tahu Syahrini.

Sebab pada saat itu, Reino Barack mengaku Syahrini sedang dekat dan punya sosok spesial.Pun sama, Reino Barack saat itu juga masih berpacaran dengan Luna Maya.Karenanya, Reino Barack merasa heran jika perkenalannya dengan Syahrini disangsikan oleh khalayak."(Waktu itu) masih ada pasangan. Dia (Syahrini) pun sama pasangan dia. Saya pun masih sama mantan saya (Luna Maya). Iya makanya kenalan apa salahnya sih ?" pungkas Reino Barack.Namun diakui Reino Barack, usai pertemuannya dengan Syahrini, dirinya tidak pernah berhubungan penyanyi tersebut.Lebih lanjut, Reino Barack pun mengaku dirinya baru berbincang dengan Syahrini saat konsernya berlangsung.

Baca Juga: Masa Lalunya dengan Ariel NOAH Disebut-sebut Jadi Penyebabnya, Luna Maya Sampai Meluapkan Tangisannya di Hadapan Orangtua Reino Barack Namun Tetap Tak Dapat Restu: 'Saya Tahu Susah'Reino Barack yang mengaku mendukung karir Syahrini itu pun menjabarkan perannya dalam konser sang penyanyi.Demi menyukseskan gelaran konser Syahrini, Reino Barack mengatakan dirinya sampai membeli tiket seharga Rp25 juta.Hal itu semata-mata dilakukan Reino Barack untuk hubungan pertemanannya dengan Syahrini.

Selesai konser, Reino Barack mengaku menitipkan ucapan selamat kepada Aisyahrani untuk Syahrini.Namun rupanya Aisyahrani menyuruh Reino Barack untuk mengucapkannya sendiri.Menurut pengakuan Reino Barack sejak saat itu lah, komunikasinya dengan Syahrini berjalan cukup intens

Di awal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Endang Tarot menerawang adanya aura tak menyenangkan.Pasalnya, meski kerap pamer kemesraan dengan Syahrini, Reino Barack justru dinilai Endang Tarot masih berada di bawah bayang-bayang sang mantan kekasih, Luna Maya.Melansir dari Youtube SCTV edisi Kamis (28/03/2019), Endang Tarot menuturkan hasil penerawangannya."Apakah bayang-bayang Luna Maya masih ada di pikiran Reino Barack?" ungkap Endang Tarot.

Bahkan, menurutnya, perasaaan Reino Barack masih ada usai hubungannya selama 5 tahun dengan Luna Maya kandas.

Baca Juga: Syahrini Kini Mantap Berhijab dan Belajar Menutup Aurat, Istri Reino Barack Siap Tinggalkan Masa Lalu: 'Dulu Umur 20-an, Zaman Jahiliyah Pakai Baju Pendek'"Perasaan itu masih ada," imbuh Endang Tarot.

Sebuah kartu tarot bergambar dua manusia saling bertukar piala diartikan Endang Tarot sebagai perasaan yang cukup kuat.

"Kalau tetiba hadir orang lain itu hanya menghapus sementara waktu.Sebenarnya Luna Maya cukup kuat di pikiran Reino Barack," ujar sang ahli tarot."Mungkin merasa setara dan ada beberapa hal cocok selama lima tahun karena dalam berhubungan, 2 - 3 bulan mentok satu tahun pasti bubar," imbuhnya.

Baca Juga: Syahrini Hamil? Reino Barack Kepergok Lakukan Hal Ini Pada Perut Syahrini Saat Foto Bareng Melly Goeslaw, Netizen Turut BerbahagiaEndang Tarot mengakui bahwa hubungan selama 5 tahun memiliki banyak kenangan yang berarti di hati Reino Barack dan Luna Maya."Ada perasaan yang mengalir dari kedua hati. Perasaan mereka seperti terberkati. Lima tahun itu enggak bisa dihapus dalam sekejap," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Bak Kepeleset Lidah Sendiri, Rekaman Ini Jadi Bukti Reino Barack Keceplosan Ngaku Kenal Syahrini Saat Masih Punya Pacar, 'Masih Sama Mantan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya