Kabar Baik Untuk Leslar Lovers: Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Ditayangkan ANTV, Berikut Daftar Acara Lengkap dan Tanggal Resepsinya

Kamis, 24 Juni 2021 | 10:58
Instagram

Catat tanggal rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridHITS.id -Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Pasangan yang dijuluki Leslar ini akan segera menggelar resepsi pernikahannya pada bulan Agustus 2021.

Tak ingin menikmatinya sendiri, acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga akan disiarkan secara langsung di ANTV.

Program berjudul Cinta Abadi Leslar ini akan menayangkan tiga acara dalam proses pernikahan Billar dan Lesti.

ANTV sengaja menayangkan resepsi Leslar karena Rizky Billar adalah salah satu aktor dalam sebuah judul sinetron di stasiun televisi ini.

"Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini," ucap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV.

"Dengan menghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV, hal ini merupakan bentuksupport kami untuk Rizky Billar yang sudah kami anggap bagian dari keluarga besar ANTV dan juga Lesti Kejora," tambahnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Saat Pernikahan Sudah di Depan Mata, Lesti Kejora Dikabarkan Ribut dengan RIzky Billar hingga Ia Blak-blakan Bongkar Perasaannya Terkini : Kesal

Acara pernikahan Billar dan Lesti akan digelar dalam tiga rangkaian.

Di antaranya yaitu Pengajian & Upacara Adat, Lepas Lajang & Perayaan HUT Rizky Billar, dan Resepsi Pernikahan Medan yang ditayangkan secara langsung dan eksklusif di ANTV.

Bagi para Leslar Lovers, bisa langsung catat tanggalnya.

Rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV jelang pernikahan dimulai dari Pengajian & Upacara Adat yang dilaksanakan pada Minggu (4/7/2021) di Jakarta.

Pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

Sebelum puncak acara, akan digelar Lepas Lajang, bertepatan dengan ulang tahun Rizky Billar.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Roy Kiyoshi Mendadak Ragukan Cinta Rizky Billar Pada Lesty Kejora Sampai Blak-blakan Minta Hal Ini ke Sang Aktor: 'Kita Buktiin'

Acara akan diadakan pada Senin (12/7/2021).

Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-temanpria dariBillar sebagai bentuk pelepasan mempelai menuju status baru dalam kehidupannya sekaligus perayaan bertambahnya umur.

Selanjutnya, di puncak rangakaian acara 'Cinta Abadi Leslar' ditutup dengan Resepsi Pernikahan yang akan digelar pada Kamis (5/8/2021) di Medan.

Medan adalah kota kelahiran Rizky Billar sedangkan tanggal 5 Agustus bertepatan dengan tanggal lahir Lesti Kejora.

Pada acara resepsi akan diadakan secara dua konsep yaitu Resepsi adat dan dilanjutkan dengan Resepsi Nasional.

Baca Juga: Se-Indonesia Kena Prank? Pernikahan Sudah di Depan Mata, Lesti Kejora Malah Mengaku Tak Pernah Punya Niat Serius dengan Rizky Billar: 'Orang Ini Konten'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya