Se-Indonesia Kena Prank? Pernikahan Sudah di Depan Mata, Lesti Kejora Malah Mengaku Tak Pernah Punya Niat Serius dengan Rizky Billar: 'Orang Ini Konten'

Selasa, 22 Juni 2021 | 07:00
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan menikah

GridHITS.id - Kebahagiaan kini sedang menyelimuti hati pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bagaimana tidak, setelah melewati drama yang panjang, keduanya akhirnya mantap membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ya, keduanya kini resmi bertunangan.

Pada Minggu (13/6/2021) lalu, Rizky Billar melamar Lesti Kejora di hadapan keluarga besarnya.

Hubungan yang berawal dari perjodohan netizen itu pun berakhir manis.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lamaran Sudah Digelar Sosok Ini Malah Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Semakin Ragu untuk Hidup Bersama: 'Takutnya Mereka Gagal dan Gak Jadi Nikah'

Sontak saja kabar kebahagiaan itu disambut antusias masyarakat yang setia mengikuti kisah mereka.

Tak lama lagi, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menyandang status sebagai suami istri.Namun, baru-baru ini, Lesti Kejora justru mengaku tak pernah berniat serius dengan Rizky Billar.

Menurutnya, saat awal menjalin hubungan semuanya hanyalah konten belaka.

Hal tersebut ia bongkar dalam kanal YouTube Lesti Channel yang tayang, Minggu (20/6/2021).

Tanpa ragu-ragu, Lesti membongkar fakta yang tak banyak diketahui publik.

Mulanya, Rizky Billar menanyakan apakah Lesti pernah memikirkan sebelumnya jika bisa melangkah ke jenjang serius dengannya."Dulu dede enggak pernah kepikiran sampai seserius ini dengan Billar?" tanyanya.

Baca Juga: Lakukan Segala Cara Demi Tutupi Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Pihak WO Blak-blakan Sampai Nekat Lakukan Hal Ini: 'Nggak Ada yang Ngomong'

Secara terang-terangan, Lesti mengaku tak sedikitpun terbesit akan menikah dengan Billar.

"Fakta, karena waktu itu kan emang kan dede bilang, 'Ya udah kan dedek lagi sendiri kan, lagi ya udahlah gitu kan?' Gak kepikiran gitu," ujarnya.Agar tak baper, ia pun meyakinkan diri bahwa semua kedekatannya dengan Rizky Billar hanyalah konten semata.

"Terus Dedek dengan meyakinkan seyakin-yakinnya, 'Enggak akan orang ini konten, pasti kita ketemu pas ngonten, pas kita kerja', gitu," kata Lesti.Namun, rupanya takdir berkata lain.

"Tapi, ternyata banyak pertemuan yang ternyata orang enggak tahu," sambungnya.Diketahui bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi bertunangan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Mendadak Singgung Soal Rizky Billar yang Dulunya Dikira Penyuka Sesama Jenis Usai Lamaran dengan Lesti Kejora: 'Leslar Itu Settingan Kan?

Hari bahagia itu bahkan disiarkan langsung di sebuah stasiun TV Tanah Air dan disambut antusias banyak orang.

Tak ada yang menyangka jika pertemuan mereka secara tak sengaja dalam acara Tukul Arwana itu akhirnya menjadikan keduanya berjoodoh.

Kini, pelaminan pun sudah di depan mata.

Bahkan kabarnya, sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Tukul Arwana lantaran sudah menjadi makcomblang, Lesti dan Billar pun menunjuk Tukul sebagai saksi nikah mereka nantinya.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya