Belum Usai Penderitaan Dengar Azriel Sakit, Kini Ashanty Harus Tegar Lihat Anang Hermansyah yang Tergolek Lemah di Ranjang Rumah Sakit karena Penyakit Ini: 'Panik'

Rabu, 23 Juni 2021 | 09:21
Intagram/ahsanty_ash dan Tribunnews

Ashanty harus lihat Anang Hermansyah tergolek lemah di ranjang.

GridHITS.id - Ashanty sedih kini Anang Hermansyah mendadak tergolek lemah di ranjang rumah sakit.

Keluarga Anang Hermansyah beberapa waktu terakhir seakan tak bisa lepas dari sorotan publik.

Beberapa waktu terakhir, keluarga ini bak tak berhenti menerima cobaan.

Setelah Ashanty yang beberapa waktu lalu harus ke Turki untuk pengobatan, Azriel yang sedang berada di Bali pun harus dirawat karena gejala tifus.

Namun tak berhenti sampai di situ, kondisi kesahatan Anang Hermansyah juga mengalami penurunan.

Bahkan karena kondisi kesehatannya, Anang harus langsung dioperasi, ada apa?

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Jadi Menantu, Atta Halilintar Malah Berani Tanyakan Hal Sensitif Ini pada Anang Hermansyah Hingga Buat Sang Mertua Ngamuk 'Gak Bisa Digituin'

Hal tersebut terlihat dari konten The Hermansyah A6 (22/6/2021), di mana Anang sedang ditemani oleh Ashanty mengunjungi rumah sakit.

Ashanty pun akhirnya menjelaskan bagaimana kondisi Anang pada saat itu.

"Jadi kita lagi nemenin mas Anang. Waktu itu kan pernah ngambil batu di ininya (ginjal). Tapi sudah aman sebenernya, dan sekarang ada batu tambahan lagi yang harus diambil," ucap Ashanty yang menemani Anang yang tergolek di ranjang.

Sebelum melakukan operasi, Anang pun harus melakukan serangkaian pemeriksaan terlebih dahulu termasuk tes PCR covid-19.

Youtube The Hermansyah A6
Youtube The Hermansyah A6

Anang Hermansyah tergolek lemah di ranjang rumah sakit.

Operasi yang dilakukan Anang untuk menghilangkan batu dari ginjalnya itu pun berlangsung dengan lancar, namun sempat membuat Ashanty panik lantaran operasi berjalan yang harusnya berjalan 15 menit malah menjadi 3 jam.

"Alhamdulillah hasilnya udah selesai. Katanya (operasi) 15 menit, tapi ternyata 3 jam. 'Ini kenapa lama?' soalnya kan bilangnya 15 menit kan, jadi pasti kita rada panik sedikit," jelas Ashanty.

"Terus ditembak masih banyak-banyak lagi batu kecil itu. Jadi ditembakin semua," sambungnya.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan kondisi sang suami kini sudah berangsur-angsur sehat karena sudah bersih dari batu ginjal.

Namun Ashanty menyoroti sikap Anang yang mendadak jadi sangat manja.

Baca Juga: Awalnya Manis-manis, Terungkap Tabiat Atta Halilintar yang Ogah Serumah dengan Anang Hermansyah Hingga Ngaku Bakal Tinggalkan Aurel Meski Sudah Sah jadi Istrinya: 'Mending Enggak Usah Nikah'

"Alhamdulillah tadi dokter bilang ini sudah bersih semua, udah aman, selang juga sudah dicabut, ya Alhamdulillah kita juga lebih lega," ucap Ashanty.

"Cuman dianya jadi manja banget," lanjut Ashanty sambil tertawa.

Selain itu, Ashanty mengungkap jika salah satu penyebab Anang harus melakukan operasi adalah karena sang suami kurang menjaga makanan.

Bahkan Ashanty mengaku lelah jika harus mengingatkan Anang untuk menjaga makan.

"Mas Anang tipe orang yang nggak bisa dikasih tahu, jadi mau-maunya dia aja. Aku, Aurel, sama Ziel sudah selalu capek setiap kali ngasih tahu dia tuh," pungkas Ashanty.

Baca Juga: Besannya Mendadak Disebut Terlilit Hutang Rp 400 Juta, Anang Hermansyah Ingatkan Soal Prihatin: ‘Hidup Cobaan’

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya