Awalnya Manis-manis, Terungkap Tabiat Atta Halilintar yang Ogah Serumah dengan Anang Hermansyah Hingga Ngaku Bakal Tinggalkan Aurel Meski Sudah Sah jadi Istrinya: 'Mending Enggak Usah Nikah'

Senin, 21 Juni 2021 | 10:00
Kolase tangkap layar kanal Youtube Atta Halilintar

Aurel tiba-tiba sebut Atta Halilintar selingkuh, ternyata gara-gara lihat ini

GridHITS.id -Terungkap sifat asli Atta Halilintar.

Kini Atta Halilintar memang tengah menikmati masa-masa rumah tangga barunya dengan Aurel Hermansyah.

Keduanya tampak saling dimabuk asmara satu sama lain.

Atta dan Aurel bahkan tak segan-segan membagikan kemesraan mereka di hadapan publik.

Keduanya kini makin lengket dan tak terpisahkan.

Baca Juga: Atta Halilintar Sering Umbar Kemesraan dengan Aurel di Medsos, Penelitian Ungkap Kebiasaan itu Merupakan Tanda Pasangan Tidak Bahagia, Kenapa?

Namun, tahukah Anda kalau Atta sebenarnya pernah mengaku siap meninggalkan Aurel, lo.

Walau sudah cinta, nyatanya Atta mengaku akan tinggalkan Aurel kalau mertuanya melakukan 2 hal ini.Anang pun bahkan pernah buka suara dan menasehati Aurel soal hal ini, gimana, ya?

Atta Siap Tinggalkan Aurel Kalau...Atta Halilintar pernah beberapa kali bicara soal dirinya meninggalkan Aurel.Tercatat, sebelum menikah, Ia pernah dua kali buka suara soal kemungkinan berpisah dengan Aurel.Ini deretannya.

1. Tak Mau Tinggal di Rumah MertuaAtta Halilintar tegas, lebih baik tidak menikah jika harus tinggal serumah dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Padahal Selama Ini Dikenal Tajir Melintir, Ibu Atta Halilintar Mendadak Ditagih Hutang Rp 400 Juta oleh Sosok Ini

Hal ini diungkapkan Atta Halilintar pada suami Nathalie Holscher, di kanal YouTube Sule Channel, Selasa (30/3/2021).

Awalnya Sule yang datang bersama Nathalie dan Ferdi ini mengulik soal perasaan Atta sebagai calon pengantin.Sule beranggapan bahwa Atta Halilintar merasakan bahagia yang luar biasa menjelang pernikahannya.Atta Halilintar ternyata sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk pikiran dan rohaninya.

Atta Halilintar mengakui bahwa dirinya akan memboyong Aurel Hermansyah ke rumahnya.Selain itu, YouTuber yang identik dengan bandana itu juga tak mau tinggal bersama mertuanya.

"Iya dong, kalau tinggal di rumah orangtuanya mending enggak usah nikah, nanti saja," ujar Atta Halilintar.Sule menanyakan kunjungan Aurel Hermansyah ke rumah Atta Halilintar."Aurel sudah pernah ke sini?," tanya Sule.

Atta Halilintar mengungkapkan Aurel Hermansyah sekeluarga sudah pernah datang berkunjung ke rumah barunya.

"Sudah sering, kemarin kan pipi sama bundanya juga ke sini," ujar Atta Halilintar.2. Siap Berpisah Walau Terlanjut Cinta

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (21/3/2021), ia mengungkapkan sedari awal siap berpisah dengan Aurel Hermansyah meski sudah terlanjur cinta.

Baca Juga: Besannya Mendadak Disebut Terlilit Hutang Rp 400 Juta, Anang Hermansyah Ingatkan Soal Prihatin: ‘Hidup Cobaan’

Atta Halilintar siap melepas Aurel saat awal-awal kedekatannya dulu apabila Anang dan Ashanty memiliki sedikit rasa tak suka kepadanya.

"Walaupun aku cinta banget sama kamu, tapi ketika orangtua kamu bilang nggak setuju dengan aku sama kamu, aku langsung berhenti," tutur Atta Halilintar.Ternyata, sikap Atta Halilintar tersebut memiliki makna yang dalam."Karena menurutku, apalagi terutama perempuan ya. Haknya seorang perempuan itu ada di seorang ayah. Jadi ketika aku dapat doa dari orangtuaku walaupun jauh, walaupun nggak bisa kesini tapi aku tetap dapat doanya mereka, aku udah lebih dari bahagia," lanjut Atta.

Anang Buka SuaraSetali tiga uang dengan Atta, Anang justru tak setuju jika Aurel masih sering pulang ke rumahnya setelah menikah.

Menurut Anang, Aurel bahkan tak bisa sembarangan pergi jika tanpa izin dari Atta.

Mengenai hal itu, Azriel pun ikut meledek Aurel.

"Bentar lagi jadi istri orang. Enggak bisa sembarangan lagi manggil," kata Anang Hermansyah."Kalau liburan gimana? Enggak ikut gitu?", tanya Azriel.

"Astaghfirullah. Kenapa sih gitu?" tanya Aurel dengan nada tinggi.Anang pun menyebut kalau Aurel nantinya harus menuruti semua kata-kata Atta.

Bahkan, Aurel tak punya banyak pilihan dalam hidupnya.

Baca Juga: Luka Hati Akibat Keguguran Belum Kering, Aurel Ngaku Dapat Informasi Soal Kedekatan Atta Halilintar dengan Mantan Pacarnya hingga Singgung Soal Perselingkuhan: 'Susah Percaya Lagi'

"Ya kalau enggak disetujuin sama suami kamu enggak boleh pergi, lo. Enggak cuma kejam," jawab Anang Hermansyah."Kita kan gak ada yang tahu ya", sindir Azriel lagi."Enggak lah, gila kali, astaghfirullah. Kamu tuh enggak boleh ngomong kayak gitu.""Jiel tuh neyebelin banget. Aku tuh enggak mau kalau ada dia, selalu manas-manasin gitu," ungkap Aurel Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Baru Ketahuan Tabiat Aslinya! Atta Ancam Tinggalkan Aurel Kalau Mertua Lakukan Hal Ini, Anang Sampai Buka Suara, 'Kejam'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya