Kerap Diramalkan Gagal Nikah Hingga Bercerai di Usia Muda, Rizky Billar Akhirnya Ngamuk pada Paranormal yang Berkali-kali Menerawang Hubungannya dengan Lesti Kejora: 'Syirik!'

Rabu, 23 Juni 2021 | 06:30
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar kesal hubungannya dengan Lesti Kejora diramal buruk

GridHITS.id - Rizky Billar ngamuk terus-terusan diramal buruk oleh Mbak You.

Kehidupan asmara pasangan Rizky Billar dan Lesti kejora memang selalu jadi sorotan.

Keduanya kini tampak berbunga-bunga lantaran kasmaran.

Bagaimana tidak, Lesti dan Billar akhirnya lamaran.

Seperti diketahui, pada Minggu (13/6/2021) lalu, Rizky Billar resmi melamar Lesti kejora di hadapan keluarganya.

Baca Juga: Lakukan Segala Cara Demi Tutupi Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Pihak WO Blak-blakan Sampai Nekat Lakukan Hal Ini: 'Nggak Ada yang Ngomong'

Bahkan, acara sakral tersebut disiarkan langsung di stasiun TV kenamaan Indonesia.

Kebahagiaan itu pun disambut antusias oleh masyarakat, terutama fans mereka.

Pernikahan yang selama ini ditunggu-tunggu pun kini sudah di depan mata.Sayangnya, pasangan yang bertemu atas perjodohan netizen itu sering kali mendapatkan ramalan buruk.

Melansir dari TribunStyle, salah satu yang membuat kekasih Lesti Kejora murka adalah terawangan paranormal kejawen Mbak You.Mbak You memang mengatakan bahwa pernikahan Lesty dan Rizky Billar bakal terjadi.Tetapi, dia menyebut usia pernikahan itu tidak akan bertahan lama.Lebih lanjut, Mbak You menyebutkan jika bakal ada orang ketiga yang mengganggu rumah tangga Rizky Billar dan Lesty nantinya.

"Justru setelah menikah mereka sedikit akan menurun dan bisa cerai karena ada orang ketiga dari pihak Rizky Billar," kata Mbak You.

Baca Juga: Se-Indonesia Kena Prank? Pernikahan Sudah di Depan Mata, Lesti Kejora Malah Mengaku Tak Pernah Punya Niat Serius dengan Rizky Billar: 'Orang Ini Konten'

Ia bahkan menebak berapa tahun pernikahan Rizky Billar dan Lesti akan bertahan."Misal ada masalah, kalau Lesti ikhlas menerima permasalahan itu, kalau berusaha kuat terus bisa sampai 5 tahun dan 6 tahun," pungkas Mbak You.Rupanya, ramalan itu telah sampai di telinga Rizky Billar dan membuatnya murka.Dengan tegas, ia pun mengaku tidak mempercayai ucapan Mbak You."Ramalan itu musyrik, satu itu musyrik. Iman itu cuma 6, percaya sama 6 hal, mau saya sebutin satu persatu?" ujar Billar dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

"Terus kenapa harus percaya sama ramalan dan ditambah toh ramalannya juga enggak jelas," imbuhnya. Rizky Billar lantas teringat, Mbak You sebelumnya juga pernah meramalkannya.

Di ramalan itu pun tak kalah buruk. Mbak You sempat menyebut hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora cuma rekayasa belaka."Sebelum saya memutuskan saya melamar Dede, dia bilang settingan pacarannya, sekarang ketika saya mau lamar dia bilang akan ada orang ketiga bla bla, segala macam," ujar Rizky Billar.Tampak kesal, Billar pun menyebut ramalan Mbak You bak ramalan cuaca yang berbeda-beda di tiap harinya."Kalau dia mau ramal, masak ganti-ganti, beda-beda itu ramalan atau ramalan cuaca itu," tandasnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Mendadak Singgung Soal Rizky Billar yang Dulunya Dikira Penyuka Sesama Jenis Usai Lamaran dengan Lesti Kejora: 'Leslar Itu Settingan Kan?

Sebelumnya, ahli tarot, Denny Darko juga meminta jika Lesti dan Rizky Billar untuk segera melangsungkan pernikahannya.Satu per satu kartu tarot pun di ambil secara acak oleh Denny Darko, lalu menyampaikan arti dari maksud kartu-kartu tersebut.

Dari kartu pertama yang keluar, Denny Darko menyarakan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk cepat melangsungkan pernikahan, supaya tidak terlalu jauh dari prosesi lamaran yang telah dilaksanakan.Tak cuma itu saja, bak inginkan pesta pernikahan dipercepat alias jangan ditunda-tunda, Denny Darko menyindir sedikit bahaya yang akan terjadi."Kalau semakin jauh banyak hal yang akan terjadi. Saat setelah lamaran ke pernikahan keraguan ini akan semakin muncul," ucap Denny Darko.

"Kalau lebih lama takutnya gagal dan enggak jadi menikah," sambungnya.Denny Darko pun menyarankan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menetapkan tanggal pernikahan setidaknya sebulan sampai dua bulan setelah lamaran.Selanjutnya, Denny Darko menunjukkan kartu tarot yang kedua, yaitu Page of Wands, yang artinya tidak dianjurkan bagi Lesti Kejora maupun Rizky Billar untuk melakukan aktivitas di luar kebiasaan."Hanya lakukan apa yang biasa dilakukan, kalau ternyata kalian melakukan sesuatu di luar kebiasaan ini mungkin saja terjadi sesuatu," ucap Denny Darko."Karena, diharapkan dia ini tidak membatalkan sesuatu yang harusnya menjadi berbahagia," sambungnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lamaran Sudah Digelar Sosok Ini Malah Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Semakin Ragu untuk Hidup Bersama: 'Takutnya Mereka Gagal dan Gak Jadi Nikah'Kemudian, kartu ketiga menunjukkan The Sun, yang diartikan bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk tidak bertemu dengan banyak orang, terlebih lagi orang baru yang tidak memiliki kepentingan berarti.Karena hal ini, dikhawatirkan dapat mengganggu tujuan dan fokus Lesty Kejora dan Rizky Billar yang telah mantap menikah."Karena itu sebelum pernikahan jangan melakukan sesuatu yang tidak biasa, jangan bertemu orang baru yang memang enggak penting, harapannya fokus pada pernikahan," ucap Denny Darko.Dan, untuk kartu keempat, muncul Knight of Cups, di mana Denny Darko menyarankan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk tidak mengingat kisah asmara masa lalu.

"Mantan-mantan ini sudah tempatnya di tempat sampah," ucap Denny Darko.

Sebagian artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Sabar Juga Ada Batasnya, Rizky Billar Meradang Nasib Cintanya dengan Lesty Diramal Jelek: Ga Jelas

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com, Tribunstyle

Baca Lainnya