Atta Halilintar Sering Umbar Kemesraan dengan Aurel di Medsos, Penelitian Ungkap Kebiasaan itu Merupakan Tanda Pasangan Tidak Bahagia, Kenapa?

Minggu, 13 Juni 2021 | 14:00
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu tampil mesra

GridHITS.id - Atta dan Aurel suka pamer kemesraan di medsos, ahli sebut kebiaasaan itu tanda pasangan tidak bahagia.

Bukan rahasia lagi jika Atta Halilintar adalah salah satu raja konten kreator Tanah Air.

Tak jarang, ia pun mengunggah beragam konten, termasuk momen-momenkemesraannya dengan sang istri, Aurel Hermansyah.

Kemesraan keduanya bak terpancar dari unggahan-unggahan mereka di Instagram, maupun di konten YouTube mereka.

Saking seringnya ngonten, Atta Halilintar bahkan sempat dapat hujatan lantaran membuat konten seputar momen kegugurannya Aurel beberapa waktu lalu.

Walau nampak mesra, nyatanya sering pamer kemesraan di media sosial ternyata justru merupakan tanda pasangan tak bahagia lo, kok bisa?

Baca Juga: Luka Hati Akibat Keguguran Belum Kering, Aurel Ngaku Dapat Informasi Soal Kedekatan Atta Halilintar dengan Mantan Pacarnya hingga Singgung Soal Perselingkuhan: 'Susah Percaya Lagi'

Dilansir Intisari dari Brightside, pasangan yang benar-benar bahagia justru tidak pernah mempublikasikan hubungan di media sosial seperti Instagram, Facebook atau bahkan YouTube.

Kalaupun ingin dipublikasikan, biasanya presentasenya sangatlah kecil.

Inilah dia beberapa alasan pasangan yang bahagia tak ingin mempublikasikannya ke media sosial.

1. Menikmati dunia nyata

Pasangan yang bahagia terlalu sibuk untuk sempat memikirkan dunia maya, bagi sebagian dari mereka media sosial hanya buang-buang waktu.

Mereka tetap sering berfoto bersama, namun cenderung enggan membagikannya di media sosial.

Alasanya sederhana, mereka tidak ingin jika kebahagiannya bisa diganggu oleh orang di luar sana.

2. Bahagia hanya didapat dari orang yang dicintai

Pasangan yang bahagia tahu benar bahwa kebahagiaan hanya bisa mereka dapat dari orang yang dicintainya, bukan dengan status media sosial.

Baca Juga: Sempat Dituding Nikahi Aurel Hanya Demi Konten, Kini Atta Halilintar Ngotot Tak Akan Biarkan Bisnisnya Ini Disentuh oleh Sang Istri Lantaran Takut Rugi: 'Enggak Cocok'

Daripada curhat di sosial media, lebih baik menghabiskan waktu berdua dengan berbicara dari hati ke hati.

3. Tidak perlu membuktikan apa-apa

Menurut para peneliti, media sosial yang sepi dari foto atau status pasangannya adalah pasangan yang bahagia.Sebab, jika pasangan benar-benar bahagia, ia tidak perlu menggunakan pasangannya untuk membuktikannya.Tidak perlu memamerkan betapa bahagia dirinya dan pasangan kepada seluruh teman di media sosial.Cukup dirinya, pasangan, dan Tuhan yang tahu betapa besarnya rasa bahagia tersebut.

Baca Juga: Pantas Saja Banyak yang Nekat Lakukan Segala Hal Demi Konten, Inilah 5 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Terbesar, Bisa Dapat Miliaran Rupiah dalam Sebulan!

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judulGisel dan Gading Mesra di Instagram Tapi Berakhir Perceraian, Peneliti: Pasangan Bahagia Tidak Umbar Kemesraan di Media Sosial

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : intisari, brightside.me, Nakita.ID

Baca Lainnya