Bikin Satu Indonesia Kaget, Lihat Perubahan Drastis Wajah Syahrini Sebelum dan Sesudah Menikah dengan Reino Barack

Jumat, 18 Juni 2021 | 22:40
Instagram@princessyahrini

Pengabdian Syahrini kepada Reino Barack

GridHITS.id -Kisah asmara Syahrini (36) danpengusaha Reino Barack (34)selalu menjadi sorotan.

Hubungan mereka nyaris tak terendus publik,namun kini keduanyadipersatukan dalam tali pernikahan yang akan digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada tahun 2019 silam.

Berdasarkan penuturan sang adik yaitu Aisyarani,kabarkedekatan Syahrini dan Reinoberawal dari datangnya Reino ke konser tunggal Syahrini pada 20 September 2018.

Pada saat itu, Reino yang sudah putus dari aktris Luna Maya dikabarkan membawa bunga spesial untuk Syahrini.

Pada kesempatan itu, Reino bahkan terang-terangan menyukai Syahrini.

Saatdiwawancarai sebuah media,Reino mengaku ingin datang dan melihat langsung penampilan Syahrini di panggung.

Hubungan mereka pun semakin dekat dan erat, hingga naik ke pelaminan.

Baca Juga:Pantas Saja Syahrini Mau Diajak Nikah Sembunyi-sembunyi di Jepang, Ternyata Reino Barack Pernah Sampaikan Ini Saat Baru Putus dari Luna Maya: 'Ya Buat Apa'

Usai menikah dengan Reino Barack, kehidupan Syahrini semakin glamour.

Melansir dari lamanGrid.ID, netizen beberapa lalu menyoroti perubahan Syahrini sebelum dan sesudah menikah dengan reino Barack.Perbedaan mencolok terlihat pada foto jadulnya terdahulu.Potret Syahrini itu dibagikan akun Instagram@receh.id,Jumat (20/11/2020).Akun tersebut tampak membagikan kolase foto Syahrini dulu dan sekarang.

Dalam foto tersebut,Syahrinipada zaman dahulu hanya berpenampilan sederhana.Syahrini terlihat mengenakan tank top berwarna putih.Bahkan, istri Reino Barack itu tampak tak mengenakan polesan make up di wajahnya.

Baca Juga:Pantas Yakin Alihkan Hati untuk Syahrini, Selama Ini Reino Barack Ternyata Pendam Kekesalan karena Sikap Asli Luna Maya yang Buatnya Naik Darah: 'Jangan Teriak-teriak'Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai dan berantakan.

Instagram @receh.id

Penampilan jadul Syahrini

Hal itu sangat berbeda sekali dengan Syahrini yang sekarang.Wanita yang akrab disapa Incess itu terlihat selalu berpenampilan glamour.Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan baju panjang dan celana cokelat muda.Ia tampak menenteng tas mewah berwarna maroon.Penyanyi berusia 38 tahun itu terlihat sangat bahagia dengan menunjukkan senyum sumringahnya.Pada keterangan foto, akun itu tampak mengungkapkan bahwa uang bisa merubah segalanya.Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen.Banyak netizen yang tampak tak menyangka dengan perubahan drastis Syahrini."Duit merubah segalanya,"tulis akun @audreyliabs."Duit memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi kalo ngga ada duit bahagiamu lebih tidak terjamin,"tulis akun @kabullmassaro.

Baca Juga:Pantas Nyaman Sampai Tak Kunjung Pulang, Alasan Syahrini Pilih Lama Menetap di Jepang Bersama Reino Barack Ada Hubungannya dengan Orang-orang Ini, Siapa?

"Kesimpulannya: uang,"tulis akun @rudipratm.

Artikel ini telah tayang diGrid.IDdengan judulPenampilan Jadulnya Sebelum Dipersunting Reino Barack Viral, Potret Syahrini Hanya Kenakan Tank Top dengan Rambut Berantakan Langsung Dibanjiri Komentar Netizen: Uang Mengubah Segalanya

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya