Pantas Saja Syahrini Mau Diajak Nikah Sembunyi-sembunyi di Jepang, Ternyata Reino Barack Pernah Sampaikan Ini Saat Baru Putus dari Luna Maya: 'Ya Buat Apa'

Jumat, 19 Maret 2021 | 19:15
Instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini beberkan alasan menikah sembunyi-sembunyi

GridHITS.id -Pantas pernikahannya sempat disembunyi-sembunyikan dari media, ini dia penjelasan Reino Barack dan Syahrini.

Pasangan Syarini dan Reino Barack seakan tak ada habis-habisnya untuk dibahas.

Keputusan keduanya dari berpacaran ke menikah bisa dibilang sangatlah singkat.

Baca Juga: Pantas Nyaman Sampai Tak Kunjung Pulang, Alasan Syahrini Pilih Lama Menetap di Jepang Bersama Reino Barack Ada Hubungannya dengan Orang-orang Ini, Siapa?

Terlebih sebelumnya Reino Barack sempat menjalin hubungan spesial bersama Luna Maya selama 5 tahun.

Kabar hubungan cinta Syahrini dan Reino juga benar-benar menghebohkan publik lantaran Luna Maya sebenarnya juga sahabat dari Syahrini.

Tudingan teman makan teman pun akhirnya disematkan pada Syahrini.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah jauh dari sorotan publik di mesjid Camii Jepang pada 27 Februari 2019.

Setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack sempat buka suara perihal putusnya tali asmara dengan Luna Maya dan sempatmembicarakantentang konsep pernikahan.

Lantas ia mengaku masih belum paham dengan konsep pernikahan yang sering diimpi-impikan banyak orang.

"As honest as I can answer(Sejujur yang bisa saya menjawab),marriage(menikah) itu konsep yang agak unik,for me (untukku), harus tanda tangan, harus ada celebration, ya buat apa," ujarnya dalam tayangan Silet.

Baca Juga: Pantas Yakin Alihkan Hati untuk Syahrini, Selama Ini Reino Barack Ternyata Pendam Kekesalan karena Sikap Asli Luna Maya yang Buatnya Naik Darah: 'Jangan Teriak-teriak'

"Tapi kan nikah itu untuk diri sendiri ya. Agak unik konsepnya, belum bisa dimengerti," lanjutnya.

Pernyataan Reino Barack itu seolah menandakan dirinya memang tak suka dengan pesta pernikahan yang begitu meriah dan ramai.

Sehingga tak heran jika benar Reino Barack dan Syahrini menikah, mereka sengaja menutup rapat hari bahagiannya sebelum resmi menjadi pasangan suami istri.

Begitu pula dengan Syahrini yang mendadak kukuh tidak akan mengatakan apapun soal calon suami dan pernikahan sebelum dirinya sah berstatus sebagai seorang istri.

Padahal Syahrini sempat memiliki mimpi ingin menggelar acara pernikahan mewah bak princess kerajaan.

"Aku akan membawa para awak media siapa pasanganku ketika aku sudah dinikahi atau sah, dari dulu kayaknya statement-ku seperti itu," ujar Syahrini dalam tayangan Silet (21/1/2019) atau satu bulan sebelum menikah.

"Dan memang penginnya seperti itu, kalau udah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku, pasanganku," sambungnya.

Namun, Syahrini juga pernah mengatakan seiring bertambahnya usia impiannya menggelar pernikahan bak princess sudah tidak ada lagi.

Baca Juga: Usai Dipendam Selama Dua Tahun, Rosano Barack Akhirnya Keluarkan Uneg-uneg Sekaligus Harapan Terbesarnya Agar Syahrini Hamil, Istri Reino Barack Langsung Berikan Jawaban ini

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan Pantas Pernikahannya dengan Syahrini Digelar Sembunyi-sembunyi, Ternyata Reino Barack Sempat Ungkapkan Ini Usai Putus dari Luna Maya

Editor : Nita Febriani

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya