Tak Cukup Kaya Raya dan Punya Tabungan Ratusan Juta, Ternyata Begini Cara Agar Menjadi Nasabah BCA Prioritas

Sabtu, 19 Juni 2021 | 05:00
Instagram/@goodlifebca

Cara menjadi nasabah BCA prioritas

GridHITS.id- Pembahasan soal nasabah BCA prioritas beberapa waktu lalu ramai di media sosial Twitter.

Banyak yang ingin menjadi nasabah BCA prioritas lantaran banyak sekali akses khusus yang hanya bisa diterima oleh nasabah prioritas.

Nasabah BCA prioritas juga identik dengan para pengusaha kaya raya yang punya tabungan dalam jumlah besar.

Namun, ternyata syarat menjadi nasabah BCA Prioritas tidak melulu soal tabungan dalam jumlah besar, loh!

Dikutip dari Kompas.com, beginilah syarat seseorang bisa menjadi nasabah BCA Prioritas.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn menjelaskan bahwa memang tidak semua nasabah bisa menjadi nasabah BCA Prioritas.

Baca Juga: Uang Nasabah di Bank BUMN Ini Raib Rp 128 Juta, Pihak Bank Temukan Fakta Mengejutkan Usai Liat CCTV hingga Enggan Mengganti Kerugian

Hera menjelaskan untuk berpotensi menjadi nasabah Prioritas BCA maka nasabah harus memiliki dana mengendap minimal dalam satu tahun adalah sebesar Rp500 juta.

Dana yang mengendap tersebut dapat berupa deposito, tabungan, investasi atau gabungan dari ketiganya.

Meski demikian ia mengatakan, untuk menjadi nasabah Prioritas BCA tidak hanya tergantungberdasarkan nominal deposito atau tabungan nasabah di BCA.

Nasabah BCA Prioritas bersifat exclusive dan hanya nasabah yang mendapat undangan resmi dari BCA bisa bergabung.

"Prioritas BCA merupakan suatu keanggotaaan (membership) yang bersifat exclusive dan undangan. Oleh sebab itu, menjadi nasabah Prioritas BCA, tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan nasabah di BCA," jelas Hera.

Nasabah BCA Prioritas nantinya akan mendapat keuntungan yang lebih banyak dibanding nasabah biasa.

Baca Juga: Belasan Tahun Menabung dari Hasil Tambal Ban, Ramlah Menangis Uangnya Hilang Rp 30 Juta di Bank Ini: 'Pihak Bank Tak Bisa Beri Penjelasan'

Dikutip dari laman resmi BCA, Bagi nasabah BCA Prioritas, tersedia layanan spesial di 175 lokasi Lounge Prioritas seluruh Indonesia guna kenyamanan transaksi perbankan dan non perbankan.

Nasabah BCA Prioritas juga mendapat layanan dan rate khusus untuk segala kebutuhan perbankan personal dan pengembangan bisnis, serta layanan 24 jam untuk kebutuhan informasi dan penyesuaian masalah perbankan.

Tak hanya itu, ada sejumlah keistimewaan bagi nasabah BCA Prioritas sepertiadanya Media Komunikasi Eksklusif, Airport Lounge Access, Wealth Management, BCA Young Community, Safe Deposit Box dan sebagainya.

Nasabah BCA Prioritas juga mendapat ruangan tunggu khusus saat bertransaksi langsung di semua cabang bank BCA.

Baca Juga: Pengguna Bank BUMN Jangan Kaget, Mulai Tanggal 1 Juni Tarik Tunai dan Cek Saldo di ATM Link Bakal Dikenakan Biaya Admin Segini Besarnya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya