Syahrini Kini Mantap Berhijab dan Belajar Menutup Aurat, Istri Reino Barack Siap Tinggalkan Masa Lalu: 'Dulu Umur 20-an, Zaman Jahiliyah Pakai Baju Pendek'

Selasa, 08 Juni 2021 | 21:00
Instagram @princessyahrini

Syahrini mantap berhijab

GridHITS.id - Syahrinisaat ini mulai jarang tampil di televisi atau mengadakan konser besar yang dulu kerap melambungkan namanya.

Sejak menikah dengan Reino Barack, konglomerat yang sukses dengan berbagai usaha besarnya itu, Syahrini seolah mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

Syahrini terlihat lebih sering mendampingi suaminya wira-wiri ke luar negeri atau berada di rumah saja untuk melayani sang suami.

Baca Juga: Jadi Mantu Orang Ternama yang Pegang 5 Perusahaan Besar, Syahrini Kedapatan Pakai Baju Rp 500 ribu dari Ibu Reino Barack, Seperti Apa?

Bahkan, selama pandemi ini, Syahrini mengaku takut beraktivitas ke luar rumah sehingga ia memilih tinggal di Jepang selama beberapa bulan.

Namun, penampilan barunya usai kembali ke Indonesia menjadi sorotan dan mencuri perhatiannetizen.

Syahrini yang dulu kerap memakai pakaian glamor dan gaya rambut yang sangat eksentrik kali ini memilih pakaian serba panjang dan menutupi kepalanya dengan hijab.

Dalam tayangan 'Intens Investigasi', istri Reino Barack ini ternyata sudah mantap untuk merubah penampilannya dari yang serba terbuka menjadi berhijab.

"Semua bermetamorfosa ya, aku pun juga dulu waktu masih umur 20-an semua baju masih pendek-pendek, walaupun aku bukan pemakai tank-top," kata Syahrini.

Ia bahkan menjuluki masa-masa itu sebagai zaman jahiliyah.

Baca Juga: Mantap Tanggalkan Baju Seksi dan Dandanan Cetar, Kehamilan Syahrini Mendadak Disinggung oleh Hotman Paris: 'Cepet Punya Momongan'

"Jaman muda ya, aku memanggilnya jaman jahiliyah ya, enggak ada masalah itu orang berproses, hijrahnya seseorang atau proses kehidupan seseorang seiring berjalan waktu akan berubah," lanjut penyanyi yang dulu terkenal dengan Jambul Khatulistiwa-nya.

Syahrini mengaku saat ini dia tengah menyesuaikan diri dengan status barunya sebagai seorang istri Reino Barack.

"Termasuk dengan status kita hari ini seperti apa, kita harus menyesuaikan diri. Aku tidak mau melihat lagi ke belakang, semua orang bermetamorfosa ke arah pendewasaan diri," jelas Syahrini lagi.

Namun, ada pengalaman spiritual yang sebetulnya dialami oleh Syahrini yang membuat dirinya lebih mantap untuk berhijab.

"Aku ingin lebih taqwa sama Allah karena aku juga janji di awal pernikahan niatnya ibadah. Sekarang aku prioritasnya suami, ibadah, belajar berhijab," tutur Syahrini lagi.

Baca Juga: Kerap Dihujat Karena Dituding Teman Makan Teman, Ternyata Syahrini Juga Pernah Dicibir saat Nekat Berpenampilan Seperti Ini di Acara Tahlilan Mendiang Suami BCL: 'Biar Apasih?'

Syahrini juga mengakui bahwa ini adalah salah satu wujud syukurnya atas pernikahannya bersama Reino Barack yang membuat dirinya merasa sangat bahagia dan beruntung.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya