Sempat Cibir Bentuk Tubuhnya Hingga Minta untuk Ngaca dan Sadar Diri, Ayah Ayu Ting Ting Langsung Mati Kutu Saat Disemprot Nagita Slavina: 'Enggak Ada Faedahnya, Kenal juga Enggak!'

Sabtu, 12 Juni 2021 | 18:15
Kolase hype.grid.id

Nagita Slavina semprot ayah Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Begini tanggapan Nagita Slavina soal komentar ayah Ayu Ting Ting pada dirinya.

Sosok Nagita Slavina memang selalu di hubung-hubungkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, beberapa tahun silam suaminya Raffi Ahmad sempat diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Tak heran, jika kini dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan biduan kebanggan kota Depok ini.

Ayu Ting Ting juga sering dianggap meniru gaya berpakaiannya.

Hal itu tampaknya menyulut kemarahan Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting.

Ia bahkan menyebut putrinya jauh lebih unggu ketimbang putri Rieta Amalia itu.

Setelah sempat bungkam, Nagita akhirnya buka suara.Baru-baru ini, Nagita Slavina membuat video bersama suaminya, Raffi Ahmad, yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.Di video itu, Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari para netizen yang kemudiandijawab oleh Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Terima Rafathar Dibully Disebut Pemarah dan Tidak Sopan, Lala Sang Pengasuh Langsung Bela Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: 'Netizen Mending Diam Saja!'

Salah satu di antaranya, Raffi Ahmad menanyakan sikap Nagita yang cenderung santai menerima pro kontra warganet."Namanya public figure sering dapat pergunjingan ada yang begini ada yang begitu. Kenapa Anda selalu santai tapi dalam hatinya gimana setiap mendapatkan pergunjingan?" tanya Raffi Ahmad.

Ibu Rafathar ini rupanya memilih untuk tidak membaca komentar di media sosial.

"Ya, sebisa mungkin enggak pernah mau baca. Terus ya udah biarin aja," tuturnya.Gigi menganggap wajar adanya pro dan kontra. Dirinya pun tidak bisa memaksa untuk semua orang menyukainya."Namanya orang beropini ada yang suka, ada yang enggak suka. Wajar-wajar aja, enggak akan seluruh dunia, seluruh rakyat Indonesia suka dengan apa yang aku lakukan, aku yang bagaimana gitu, atau kamu," jelas Gigi.

Ibu satu anak ini pun rupanya tak mau ambil pusing dengan pergunjingan warganet.Begitu pula soal ucapan ayah Ayu Ting Ting, Nagita Slavina memilih fokus dengan hidupnya sendiri."Enggak perlu diperpusingkan, kita udah punya kerjaan pusing. Ngurusin ini, ngurusin itu, udah bikin pusing. Menurut aku itu hal yang enggak ada faedahnya, kenal juga engga," ungkap Nagita.

"Ya, ngapain dipusingin, yang perlu didengerin orang-orang di sekitar kita yang udah tahu tujuannya bener baik untuk kita," tuturnya.

Baca Juga: Kelewat Nyinyir, Abdul Rozak Sebut Ayu Ting-ting Jauh Lebih Oke dari Segala Sisi Ketimbang Nagita Slavina hingga Cibir Body Istri Raffi Ahmad: 'Lihat Dulu Keadaan Badannya, Ngaca!

Tangkap layar YouTube.com/Rans Entertainment

Nagita Slavina tak peduli dengan komentar miring warganet

Sepert diketahui, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap dibanding-bandingkan soal urusan penampilan.

Pasalnya, sudah berkali-kali Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kepergok mengenakan busana yang mirip.Seperti baru-baru ini, di mana Ayu Ting Ting disebut menyontek penampilan Nagita Slavina saat menghadiri kondangan.

Ayu Ting Ting yang berambut pendek tampak menguncir rambutnya dan mengenakan gaun berlengan lebar.Tak hanya itu, saat Ayu memangkas rambutnya menjadi pendek pun banyak yang menuding ia meniru gaya Nagita.Sebab, sebelum itu, Nagita lebih dulu mengganti gaya rambutnya menjadi pendek.Tak terima anaknya terus-terusan disudutkan hanya perkara penampilannya, Ayah Rozak pun buka suara.

Baca Juga: Arie Kriting Bandingkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan Ikon Asian Games, Netizen Langsung Koreksi: 'Itu Maskot Bukan Ikon'

Tangkap layar YouTube/Indosiar
Tangkap layar YouTube.com/Indosiar

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak membela anaknya

"Yang bilang siapa dulu. Ayu mah enggak pernah plagiat.""Dia mah emang dari dulu sejak jadi artis pakai korean-korean style," ujar Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (12/6/2021).Suami Umi Kalsum ini pun lantas membandingkan bentuk fisik anaknya dan Nagita.

"Lihat dulu keadaan badannya. Cocok enggak sama yang diplagiatin Ayu, anak saya," ujarnya.Membela sang anak, Ayah Rozak menyebut bahwa sang anak memiliki badan yang lebih oke.

"Ayu tuh bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Makanya ngaca dulu kali," ujar Ayah Rozak.

Baca Juga: Harta Duniawinya Tak Kalah dari Istri Sultan Andara, Ternyata Adik Nagita Slavina Duduki Jabatan Mentereng Ini dan Digadang-gadang Bisa Dapat Rp67 Miliar Per Bulan

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Nagita Slavina Balas Sindiran Ayah Ayu Ting Ting dengan Kalimat 'Itu Hal yang Nggak Ada Faedahnya'

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya