Tak Terima Rafathar Dibully Disebut Pemarah dan Tidak Sopan, Lala Sang Pengasuh Langsung Bela Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: 'Netizen Mending Diam Saja!'

Selasa, 08 Juni 2021 | 18:30
Kolase foto instagram.com/@shela_lala96 & @raffinagita1717

Mbak Lala memberikan pembelaan untuk Rafathar

GridHITS.id- Rafathar, anak pertama pasangan selebriti top Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menjadi buah bibir.

Ironisnya, alih-alih dibicarakan karena kegemasannya, Rafathar justru dirundung olehnetizen.

Ya, tak sedikit yang menyebut bocah 5 tahun pemarah dan tidak sopan.

Baca Juga: Sempat Ngebet Ingin Punya Anak Kedua Perempuan, Raffi Ahmad Akhirnya Lega Saat Tahu Jenis Kelamin Calon Adik Rafathar Sesuai Mimpinya: 'Sudah Puas'

Hal ini bermula dari unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment, yang menunjukkan Rafathar kesal pada Baim Wong.

Dalam video tersebut, Baim datang bertamu dan mengajak Rafathar bermain permainan balok Jenga Kayu.

Rafathar menganggap Baim curang dan kesal padanya sehingga Rafathar marah.

Rafathar langsung menghancurkan susunan balok dan menunjuk-nunjuk sambil berteriak karena Baim Wong curang.

Lala pengasuh Rafathar seolah ikut sakit hati anak yang ia asuh sejak kecil saat ini sedang dibully.

Lala langsung mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Story.

Baca Juga: Hasil Tes Sudah Diambil Adik Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ungkap Firasat Tentang Jenis Kelamin Anak Keduanya: 'Aku Udah Dimimpiin'

"Banyak yang bilangin Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak sopan santun, enggak diajari sopan santun sama orangtuanya," kata Lala dalam unggahan Instagram Story@shela_lala96.

"Jujur aku sedih banget, aku orang yang ada yang membantu ibu Gigi, aku sedih banget," lanjutnya.

tangkap layar Instagram @shela_lala96
instagram.com/@shela_lala96

Mbak Lala membela Rafathar

Sebagai orang yang hampir selalu bersama Rafathar, Lala merasa dia yang lebih mengenal Rafathar dibanding orang-orang yang menghujat anak berusia 5 tahun itu.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara Pak Raffi dan Bu Gigi ngedidik Rafathar, Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," kata Lala.

"Anak kecil, enggak ngerti apa-apa, dia di situ posisinya itu Pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," jelas Lala.

Lala pun tak habis pikir dan merasa sedih melihat orang-orang yang tak mengenal Rafathar dan hanya melihat sepenggal video lantas langsung menghakimi dan melabeli anak majikannya itu sebagai sosok yang tak sopan.

Baca Juga: Arie Kriting Bandingkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan Ikon Asian Games, Netizen Langsung Koreksi: 'Itu Maskot Bukan Ikon'

"Netizen atau ibu-ibu yang kalau enggak tahu ceritanya lebih baik keep silent, diem aja, enggak usah ngetik hal-hal yang enggak berguna," ucap Lala.

Ke depannya, ia pun berharap orang-orang bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Instagram

Baca Lainnya