Sempat Ngamuk Saat Pergoki Kedekatan Suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti yang Dinilai Tak Wajar, Istri Jonathan Frizzy Kini Mengaku Berjuang Sendirian untuk Ketiga Anaknya, Ada Apa?

Senin, 07 Juni 2021 | 18:00
instagram.com/dhenafrizzy

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan retak

GridHITS.id - IstriJonathan Frizzy, Dhena Devanka, mendadak mengaku akan berjuang untuk anaknya seorang diri.

Selama ini adem ayam, kehidupan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tiba-tiba heboh diperbincangkan.

Pasalnya, belum lama ini, Dhena Devanka kedapatan melontarkan protes tentang kedekatan suaminya dan Ririn Dwi Ariyanti.

Rupanya, menurutnya Dhena Devanka, meski terlibat dalam satu judul sinetron, kedekatan Jonathan dan Ririn sebagai orang yang sudah memiliki pasangan tidaklah wajar.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Berada di Ujung Tanduk, Ririn Dwi Ariyanti Mendadak Dilabrak Istri Jonathan Frizzy Saat Berani Lakukan Hal Ini Pada Sang Aktor: 'Harusnya Tahu Diri!'

Akibat hal tersebut, Dhena Devanka pun sampai mengecam Ririn Dwi Ariyanti.

Puncaknya, beberapa waktu lalu, ia dan sang suami, Ijonk, memutuskan untuk tidak lagi memakai cincin kawin mereka.

Dan, kini yang mengejutkan, Dhena Devanka menyebut kalau hidupnya hanya ada dirinya dan anak-anak!Lalu, bagaimana dengan Ijonk?

Pengakuan mengejutkan itu terlihat dari unggahan terbaru Dhena Devanka dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, ia tampak berfoto bersama dengan ketiga anaknya.Melalui caption, Dhena pun mengatakan kalau kini ia dan ketiga anaknya akan saling menguatkan satu sama lain.

instagram.com/@dhenafrizzy

Dhena Devanka mengungkap pernyataan yang mengejutkan

Baca Juga: Bak Sudah Lama Dipendam, Putri Sulung Aldi Bragi Mendadak Bongkar Kelakuan Ririn Dwi Ariyanti Selama Jadi Ibu Tirinya Hingga Berani Lakukan Ini: 'Tanpa Omong Kosongnya'

'At the end there's only four of us keep holding hand to stay stronger together cause what we have is unconditional love (emoji),' tulis Dhena Devanka. (Pada akhirnya, hanya ada kami beempat yang saling berpegangan tangan dan semakin menguatkan satu sama lain karena kami punya rasa cinta tanpa syarat).Dhena menambahkan, kalau saat ini ia lebih memilih untuk berbahagia daripada bersedih."i will give you my soul for these three munchkins @twinsfrizzy @zaynfrizzy i prefer to be happy than sad, and i know these angels sent from god to make my life as colorful as rainbow (emoji)," sambung Dhena Devanka.

Bukan hanya karena Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka rupanya sudah sering bertengkar.Dalam sebuah video lawas, Dhena pun blak-blakan membongkar tabiat buruk Ijonk.

Siapa sangka, Ijonk ternyata adalah sosok yang mudah ngambek ketimbang Dhena Devanka.Sementara itu, menurut Ijonk, Dhena merupakan orang yang sangat moody.

Baca Juga: Kontras dengan Sang Mantan, Ikke Nurjanah Prihatin dengan Kondisi Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti yang Diisukan CeraiHal ini terungkap pada video Frizzy Family yang diunggah pada hari Jumat (14/6), yang kala itu mengajak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi bintang tamu."Yang ngambekan siapa?" tanya Nagita Slavina."Ijonk lah, gila dia moody banget" jawab Dhena mantap.

Bukan cuma itu, Dhena juga mengatakan, jika sedang marah, Ijonk sering berkeinginan untuk kabur dari rumah.

Hal itu pun sudah terjadi hingga beberapa kali."Dia ngambekan terus mau kabur, udah berapa kali pokoknya. Udah siap baju pokoknya," bongkar Dhena.Raffi Ahmad yang mengetahui hal itu langsung menatap Ijonk yang seolah pura-pura tak mendengar pernyataan dari Dhena.

Ijonk yang seolah tertangkap basah pun langsung membantahnya.

"Enggak lah" ujar Ijonk singkat.

Baca Juga: Sempat Mereda, Rumah Tangga Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi Dikabarkan Kembali Retak, Hapus Foto Bersama Hingga Lepas Cincin NikahSampai saat ini, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pun belum memberikan keterangan soal rumah tangga mereka.

Meski begitu, Dhena sendiri membantah jika hubungannya dengan Ijonk sedang berada diujung tanduk."Saya emang enggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali, dari sebelum punya anak kayaknya. Emang enggak pakai sih hilang, emang enggak pakai juga, kalau soal dia enggak pakai cincin, saya enggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," jelas Dhena dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (7/6/2021).

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Buntut Dari Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti? Dhena Devanka Tiba-tiba Sebut Kini Hanya Ada Dirinya dan Anak-anak: Memilih Bahagia Daripada Bersedih

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : gridfame

Baca Lainnya