Pantas Saja Digugat Cerai, Paman Alvin Faiz Bongkar Tabiat Keponakannya Selama Menjadi Suami Larissa Chou: 'Dia Memang Beda, Enggak Seperti Ayahnya'

Jumat, 11 Juni 2021 | 16:00
Kolase foto instagram.com/@alvin_411 dan YouTube.com/Intens Investigasi

Paman Alvin Faiz buka suara soal rumah tangga keponakannya dan Larisa Chou

GridHITS.id -Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah di ambang perceraian.

Perceraian keduanya mendadak menuai sorotan, karena Larissa Chou membeberkan alasan mengapa dirinya tak mau lagi rujuk dengan Alvin.

Dari pengakuan Larissa, diketahui bahwa Alvin pernah tidur dengan wanita lain pada tahun 2019 saat masih menjadi suami sahnya.

Baca Juga: Alvin Faiz Mohon Maaf Pada Almarhum Ustaz Arifin Ilham dan Ikrakran Janji untuk Berubah: 'Maafin Alvin Terus Mengecewakan Abi Selama Ini'

Wanita berusia 25 tahun ini juga menyebut jika sang suami masih mementingkan diri sendiri dan dunianya daripada membimbing istri dan anak.

Pengakuan Rissa itu sontak menghebohkan publik.

Pasalnya, selama ini, sosok Alvin Faiz yang kalem dan relijius dianggap dapat menjadi penerus mendiang sang ayah, ustaz Arifin Ilham.

Menanggapi polemik ini, paman Alvin Faiz, Abdul Gofur pun buka suara.

Menurut sang paman, sifat Alvin Faiz jauh berbeda dengan ayahnya, ustaz Arifin Ilham.

Alvin cenderung tertutup dan jarang mendatangi para tetua di Az Zikra untuk meminta pendapat dan bimbingan.

Baca Juga: Menghilang Tanpa Jejak Usai Aib-aibnya Dibongkar Larissa Chou, Sosok Ini Bongkar Keberadaan Alvin Faiz yang Disebut-sebut Syok dengan Kejaran Media: 'Istirahat'

"Saya bilang waktu sebelum ada ini, orang itu kalau tidak dikepret tidak ngeh gitu kan. Tapi kalau saat dikasih cobaan, introspeksi, baru sadar," kata Abdul.

Abdul juga mengakui jika cara bergaul Alvin memang sangat berbeda.

"Kami akui Alvin itu sangat muda, pergaulannya juga nah gitu kan. Jadi, kalau dikasih nasihat masih ngambang. Kami semua sayang sama Alvin, tidak menyalahkan, doakan saja," tambahnya.

Abdul Gofur berharap keponakannya itu bisa berubah menjadi lebih baik seperti ayahnya.

"Berkat bapaknya yang soleh, siapa tahu dia jadi sadar kan, siapa tahu dia berbalik. Orang enggak bisa sadar sebelum dicoba, iya kan?" tutur Abdul lagi.

Ia pun sedikit menyayangkan sikap Alvin yang tidak mendatangi para tetua dan meminta bantuan.

"Seandainya Alvin datang ke saya atau ustaz lain, 'Ayah saya berjanji ini ini' ya kiita bawa, kita rangkul. Untuk jalan ke lurus lagi harus ada yang dampingi," ucap Abdul.

Baca Juga: Bakal Minta Maaf Secara Langsung Pada Keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou Memohon Agar Mendiang Ustadz Arifin Ilham Tak Diseret Dalam Kisruh Rumah Tangganya: 'Jangan Bawa-bawa Abi'

Namun, walau keponakannya kini gagal mempertahankan rumah tangganya di usia yang muda, Abdul Gofur tidak menyalahkan Alvin Faiz.

"Abinya itu niat mengawinkan muda karena pergaulan zaman sekarang itu, lebih baik daripada pacaran langsung kita kawinkan saja yuk," jelasnya.

"Tidak ada yang menyalahkan Alvin. Karena kasihan dia masih muda, belum tegar, belum kuat. Kami masih cari momennya (menemui Alvin)," tutur Abdul Gofur.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : YouTube Intens Investigasi

Baca Lainnya