Alvin Faiz Mohon Maaf Pada Almarhum Ustaz Arifin Ilham dan Ikrakran Janji untuk Berubah: 'Maafin Alvin Terus Mengecewakan Abi Selama Ini'

Rabu, 09 Juni 2021 | 09:06
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz ucap maaf pada ayahnya almarhum ustaz Arifin Ilham

GridHITS.id -Alvin Faiz, putra sulung dari almarhum ustaz Arifin Ilham akhir-akhir ini menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Semua berawal dari istri Alvin, Larissa Chou yang menggugat cerai Alvin Faiz pada Mei 2021.

Kabar ini cukup mengejutkan, sebab Larissa dan Alvin selama ini dikira harmonis dan keluarga mereka banyak diidolakan olehnetizen.

Tak hanya kasus perceraian, kisruh rumah tangga Alvin dengan Larissa juga diwarnai beberapa fakta mengejutkan yang selama ini tidak tercium oleh publik.

Larissa Chou, istri Alvin mengungkap beberapa kelakuan suaminya yang menjadi alasan dirinya ingin segera berpisah dari anak ustaz kondang itu.

Baca Juga: Bakal Minta Maaf Secara Langsung Pada Keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou Memohon Agar Mendiang Ustadz Arifin Ilham Tak Diseret Dalam Kisruh Rumah Tangganya: 'Jangan Bawa-bawa Abi'

Dalam penjelasannya, Larissa menyebut Alvin egois dan tidak pernah membimbing dirinya dalam hal ibadah, padahal dulu di awal pernikahan Alvin pernah janji akan mengajari Larissa soal ibadah.

Lariss juga mengungkap bahwa Alvin pernah tidur dengan wanita lain pada tahun 2019.

Hal ini tidak secara langsung dibenarkan atau dibantah oleh Alvin Faiz. Namun, Alvin meminta maaf pada Larissa.

Alvin kali ini juga mengucap maafnya pada mendiang ayahnya yang telah berpulang lebih dulu.

Pada almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin berjanji untuk berubah menjadi lebih baik lagi dari pribadinya saat ini.

Alvin mengunggah foto ustaz Arifin Ilham di laman Instagram pribadinya @alvin_411.

"Assalamualaikum Abi@kh_m_arifin_ilhamgimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin. Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata ‘Maaf’," tulis Alvin.

Instagram @alvin_411

Alvin Faiz ungkap permintaan maaf pada ayah

Baca Juga: Julie Tan Ibu Larissa Chou Sudah Temui Umi Yuni Ibunda Alvin Faiz, Minta Doa dan Keikhlasan: 'Apapun Keputusannya, Kita Ikhlaskan Saja'

"Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," lanjut anak sulung ustaz Arifin Ilham ini.

Alvin juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.

"Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan,"

"Alvin janji, Alvin akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya, demi Abi & Majelis AZ Zikra," tulis Alvin Faiz.

Almarhum ustaz Arifin Ilham memang meninggalkan sebuah pesantren bernama Az Zikra yang berlokasi di Bogor.

Saat ini, majelis Az Zikra juga masih beroperasi dan menjalani aktifitas seperti biasa walau ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia.

Alvin Faiz sebagai putra sulung ustaz Arifin Ilham digadang-gadang menjadi penerus sang ayah, namun sayangnya tersandung masalah perceraian yang menghebohkan publik.

Baca Juga: Geger Kabar Alvin Faiz Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Akhirnya Sosok Ini Bongkar Larissa Chou Pernah Pergoki Hubungan Suaminya, ‘Beberapa Kali Mergokin, Udah Mikir Dipoligami’

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya