Ibunya Hamil di Umur 50 Tahun, Celine Evangelista Justru Ngaki Belum Dapat Kabar Langsung Terkait Bayi Kembar Sang Bunda, Ada Apa?

Kamis, 03 Juni 2021 | 13:30
Instagram/ @celine_evangelista

Celine Evangelista

GridHITS.id - Celine Evangelista ngaku belum dengar langsung kabar sang ibu yang tengah hamil.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar kabar ibunya yang sudah berusia 50 tahun hamil.

Meskipun punya banyak risiko, namun sebagai seorang putri ia mengaku senang dengan kabar itu.

Akan tetapi ada satu hal yang menarik, Celine Evangelista mengaku belum dapat cerita langsung.

Ia mengaku hanya baru-baru saja mendengar soal ibunya yang dikabarkan mengandung bayi kembar.

Celine Evangelista pun terlihat buka suara alias berkomentar soal kehamilan yang dikabarkan sang ibunda.

Baca Juga: Hamil Bayi Kembar di Usia 50 Tahun, Inilah Sederet Risiko Besar yang Membayangi Ibunda Celine Evangelista, Rentan Keguguran hingga Potensi Bayi Lahir Cacat

Momen ini terekam dalam video bertajuk "CELINE EVANGELISTA HAPPY IBUNDANYA HAMIL LAGI" yang tayang di kanal YouTube Asoy News.

Alih-alih berkomentar negatif, Celine Evangelista justru meminta doa pada awak media untuk ibunya."Didoain saja, semoga sehat, lancar semuanya," ujar Celine Evangelista pada awak media.

Saat ditanya soal darimana tahu kabar itu, ia mengaku belum dengar langsung dari ibundanya.

Ia mengatakan tahu soal sang ibunda hamil dari kabar yang beredar."Cerita belum, belum cerita. Pokoknya dengar-dengar saja," akunya saat itu.

Ia mengaku belum ada obrolan apapun dengan ibunya."Belum sih, belum ada apa-apa. Nanti ngobrol-ngobrol lagi," tambah istri dari Stefan William itu.

Baca Juga: Rumah Tangga Putrinya Sedang Kocar-kacir, Ibunda Celine Evangelista Justru Hamil Bayi Kembar di Usianya yang Setengah Abad

Ketika disinggung soal sang ibu yang sudah berumur, ia mengaku tidak terlalu khawatir dengan itu."Enggak gimana-gimana sih. Ya Alhamdulillah senang selama mama bahagia, aku juga ikut bahagia," aku Celine Evangelista.Terakhir, Celine Evangelista melayangkan doa untuk sang ibu yang baru saja dapat rezeki dari Tuhan.

"Ya semua kan kuasa Tuhan kan ya, yang mungkin itu rezeki dari Tuhan. Ya semoga Mama sehat-sehat, lancar (sampai lahiran).Apa pun yang membuat mama bahagia doain saja, makasih," tandas Celine Evangelista.

Baca Juga: Punya Pesona Bak Artis Papan Atas, Intip Potret Cantik Adik Celine Evangelista yang Ternyata Jadi Sasaran DM Genit Dennis Lyla, Bukti Kuat Perselingkuhan Suami Talitha Latief?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya