Sudah Kuliti Borok Alvin Faiz Dan Bersiap Melupakan Sang Suami, Larissa Chou Absen di Sidang Perceraian Perdana Hingga Terpaksa Ditunda

Kamis, 03 Juni 2021 | 20:00
Instagram @larissachou

Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridHITS.id -Kasus perceraian antara Larissa Chou dengan Alvin Faiz, putra almarhum ustaz Arifin Ilham saat ini sedang berlangsung.

Sidang perdana perceraian mereka sebenarnya digelar pada Rabu (2/6/2021) di Pengadilan Agama Cibinong,

Namun, dalam sidang tersebut, Larissa dan Alvin sama-sama tidak menghadiri undangan sidang.

Akibatnya, sidang perdana perceraian pasangan ini harus ditunda satu minggu.

Baca Juga: Ibunya Hamil di Umur 50 Tahun, Celine Evangelista Justru Ngaki Belum Dapat Kabar Langsung Terkait Bayi Kembar Sang Bunda, Ada Apa?

Larissa dan Alvin akan kembali diundang menghadiri sidang pada 9 Juni 2021.

"Sehubungan penggugat dan tergugat telah dipanggil per hari ini, dan berdasar panggilannya sudah sah karena ditanda tangani oleh kedua belah pihak, namun sampai saat ini sudah jam 3 kurang 5 menit baik penggugat maupun tergugat tidak hadir di persidangan," ucap Hakim Ketua dikutip dari tayangan Youtube KH Infotainment.

"Oleh karena itu, maka sidangnya kita tunda sampai seminggu dari sekarang, tanggal 9 Juni tahun 2021 untuk memanggil kembali penggugat dan tergugat," lanjut Hakim Ketua Persidangan.

Absennya Larissa dan Alvin Faiz dalam sidang tersebut dikatakan tanpa pemberitahuan.

"Biasanya (kalau absen) ada pemberitahuan, misalnya sakit atau apa. Tapi sejauh ini tidak ada pemberitahuan dari kedua belah pihak," kata Komaruzzaman petugas PA Cibinong.

Agenda sidang pertama biasanya adalah mediasi, itu sudah menjadi ketentuan dari proses sidang perceraian.

Jika pada sidang pertama pihak penggugat, dalam kasus ini Larissa Chou hadir namun pihak tergugat yaitu Alvin Faiz tidak hadir, maka sidang tetap dilaksanakan.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Luna Maya Hingga Jedar Selama Bertahun-tahun, Ayu Ting Ting Mengaku Dirinya Tak Merasa Pernah Punya Salah Sedikit Pun: 'Orang yang Suka Nyari Musuh Sama Gue'

Petugas PA Cibinong juga mengingatkan bahwa pengajuan gugatan cerai ini bisa batal jika Larissa Chou terus absen dalam persidangan.

"Tergantung keputusan dari majelis hakim, tapi biasanya 2 kali (tidak datang), bisa gugur gugatannya, otomatis gugur," jelas Komaruzzaman.

Larissa Chou mendaftarkan gugatannya tanpa ditemani oleh kuasa hukum.

Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz menjadi perbincangannetizen di sosial media.

Larissa sebelumnya sempat menuliskan alasan kenapa dirinya tegas dan yakin ingin bercerai dari Alvin setelah berumah tangga selama 5 tahun.

Larissa mengunggah Instagram story yang ditujukan untuk teman dekatnya, tapi unggahan itu bocor ke akun gosip @lambe_turah.

Dalam tulisan itu, Larissa menguliti perangai buruk Alvin Faiz selama menjadi suaminya.

Alvin disebut pernah tidur dengan wanita lain di tahun 2019.

Tak hanya itu, Larissa juga menyebut Alvin sebagai sosok suami yang mementingkan hobi dan dunianya saja hingga lebih banyak menghabiskan waktu main PS atau futsal dibanding mengurus anak dan istrinya.

Baca Juga: Kisruh Arie Kriting Komentari Nagita Slavina Jadi Duta PON Papua 2021, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya: 'Duta PON Papua Bukan Nagita, Tapi Boaz Solossa'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube KH Infotainment

Baca Lainnya