Larissa Chou Akui Sudah Memaafkan Ibunda Alvin Faiz yang Ikut Menjatuhkan Dirinya: ' Berat Menerima Kenyataan Bahwa Putranya Tidak Sempurna'

Rabu, 02 Juni 2021 | 21:00
Kolase Instagram @larissachou dan @yuni_syahla_aceh

Larissa Chou mengaku sudah memaafkan ibunda Alvin Faiz yang memfitnah dan menjatuhkan dirinya

GridHITS.id -Kisruh rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz kian memanas dan terlanjur sudah menjadi konsumsi publik.

Salah satu pengakuan Larissa yang cukup membuat hebohnetizen adalah soal dirinya yang menulis daftar panjang kenapa tegas menggugat cerai Alvin dan menolak untuk rujuk kembali.

Hal itu dituliskan Larissa lewat Instagram story di akun pribadinya dan ditujukan untuk rekan dekatnya.

Hanya saja, unggahan Larissa itu bocor di akun gosip @lambe_turah sehingga seluruhnetizen bisa membacanya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Aurel Hermansyah Ternyata Pernah Diberi Peringatan Keras oleh Ashanty Setelah Ngaku Ogah dengan Sang Youtuber: 'Orang Kayak Gitu Berisik Banget'

Larissa mengungkap bahwa Alvin pernah tidur dengan wanita lain pada tahun 2019 saat mereka masih sah sebagai suami istri.

Tak hanya itu, Larissa juga menyebut Alvin sosok suami yang egois dan tidak mau kalah.

Larissa menegaskan kalau selama ini, Alvin kerap hanya memikirkan hobi dan dunianya saja seperti asyik main PS atau main futsal sampai malam.

Bahkan, saat Larissa sakit pun Alvin menolak untuk menemaninya di rumah sakit dengan alasan sudah ada asisten yang menunggu Larissa.

Sontak saja pengakuan Larissa membuat semua orang kaget, termasuk dari ibunda dan keluarga dekat Alvin Faiz sendiri.

Sebagai anak ulama terkenal, yaitu almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin selalu tampil sebagai sosok yang digadang-gadang akan menjadi penerus ayahnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Kena Tuding Ada Main dengan Raffi Ahmad Sampai Ayu Ting Ting Masih Sering Jadi Bulan-bulanan Netizen, Nasib Jodoh Sang Biduan Diramal Begini

Namun, semua pengakuan Larissa langsung membuat Alvin dihujat dan disebut tidak layak menjadi panutan.

tangkapan layar Instagram @lambe_turah
tangkapan layar Instagram @lambe_turah

Interaksi ibunda Alvin Faiz dan ibunda Larissa Chou

Ibunda Alvin, Umi Yuni tak terima aib anaknya dikuliti habis-habisan oleh Larissa dan langsung menghubungi ibunda Larissa via Whatsapp.

"Tentang postingan Larissa yg kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yg sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra bahkan mengarah pada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin," tulis Umi Yuni dalam percakapan itu.

Umi Yuni meminta agar keluarga Larissa ikut memberi klarifikasi bahwa postingan itu tidak benar dan hanya fitnah untuk Alvin.

Bahkan, ibunda Alvin menyebut bahwa Larissa dalam keadaan sakit dan meminta ibu Larissa mengungkap keadaan Larissa yang sebenarnya.

Namun, Larissa malah menyebut bahwa ibu Alvin yang sebenarnya sudah menjatuhkan dirinya.

Larissa juga menyebut bahwa keluarga Alvin Faiz sudah meminta maaf pada dirinya atas kegaduhan yang ditimbulkan oleh perceraian ini.

Instagram/larissachou
Instagram/larissachou

Larissa sudah memaafkan ibunda Alvin Faiz

"Karena 1 keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua. Aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa dalam Instagram storynya.

Larissa mengaku bisa memahami isi hati Umi Yuni saat ini.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna. Tapi dengan memfitnah dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik, salam damai," pungkas Larissa.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ibu Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sakit Usai Bongkar Tabiat Sang Anak, Istri Almarhum Ustaz Arifin Ilham Minta Besan Segera Ungkap Kondisi Menantunya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya