Bikin Alvin Faiz Gigit Jari, Salmafina Sunan Diduga Sindir Suami Larissa Chou yang Sempat Singgung Keretakan Rumah Tangganya dengan Taqy Malik, ‘Bikin Saya Dibully Habis-habisan’

Rabu, 02 Juni 2021 | 10:31
Kolase foto instagram.com/@salmafinasunan & @alvin_411

Salmafina disebut-sebut menyindir Alvin Faiz

GridHITS.id – Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Choumemang cukup menyita perhatian publik.

Banyak yang memberikan semangat dan ungkapan simpatinya, termasuk para selebritis.

Seperti diketahu sebelumnya, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Perceraian keduanya pun heboh lantaran dinilai gagal mengamalkan ilmu yang kerap mereka bagikan kepada publik.

Ditambah lagi, pasangan ini terbilang pelopor menikah muda.

Pada saat menikah, Alvin Faiz masih berusia 17 tahun dan belum lulus dari pendidikan sekolah menengah atas.

Sementara itu, usia Larissa empat tahun lebih tua dari suaminya.

Baca Juga: Pede Ngaku Tak Ada Niat untuk Menikah, Terungkap Fakta Baru di Tengah Kisruh Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou

Kini, perceraian keduanya semakin heboh setelah aib Alvin Faiz yang menjadi alasan Larissa Chou menggugat cerai terbongkar ke publik.

Aib tersebut membuat publik syok, karena Alvin Faiz disebut-sebut pernah berhubungan badan dengan wanita lain saat masih menikah.

Hal itu sontak membuat para figur publik turut angkat suara meski sekedar untuk memberi semangat dan mengingatkan pasangan ini.

Salah satunya Natta Reza, teman Alvin Faiz dan Larissa Chou yang mengingatkan agar mereka tidak saling membuka aib masing-masing.

Selain itu, Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik, juga membuat unggahan yang diduga ditujukan untuk menyindir Alvin Faiz.

Melalui unggahan tersebut, Salmafina Sunan menyiratkan soal hukum karma.

“Yang waktu itu niat posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga…” tulis Salmafina dikutip dari tangkapan layar @lambe_turah.

“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar… Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir…,” tandas mantan istri Taqy Malik.

Baca Juga: Borok Anaknya Diketahui Satu Indonesia, Kini Ibunda Alvin Faiz Gantian Membeberkan Tabiat Asli Ibu Larissa Chou pada Publik, Saling Serang?

Meninjau ke belakang, pada tahun 2017 silam, keretakan rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik sukses menggegerkan masyarakat.

Saat itu, Salma dan Taqy pun saling mencurahkan isi hatinya melalui media sosial masing-masing.

Pada saat yang bersamaan, Alvin Faiz mendadak mengunggah postingan Instagram dengan caption yang diduga menyindir Salmafina.

Berikut adalah isi unggahan Alvin Faiz yang diduga menyindir Salmafina dan Taqy Malik.

instagram/@lambenyinyir
instagram.com/@lambenyinyir

Potongan caption Alvin Faiz tahun 2017 yang diduga sindir Salmafina

Saat itu, Salmafina bahkan membalas unggahan Alvin Faiz sebelum dihapus oleh suami Larissa Chou itu.

Salma merasa tersindir dan kesal, lantas ia menyindir balik melalui cerita Instagram-nya.

“Jika ingin mengingatkan atau menegur orang lain, maka langsung ingatkan kepada orang tersebut tidak usah lewat postingan yang bisa menimbulkan banyak spekulasi serta gossip sana sini ya masnya yang baik, yang paling mengerti pernikahan,” tulis Salmafina pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Curhatan Soal Aib Alvin Faiz Bocor ke Publik, Sosok Ini Duga Larissa Chou Sengaja Ingin Membongkar, Menantu Ustaz Arifin Ilham Minta Maaf

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya