Tekat Lakukan Tes DNA Sudah Bulat, Rizki DA Akan Lakukan Ini Jika Syaki Hasil Hubungan Nadya Mustika dengan Pria Lain: 'Jika Bener-bener Bukan Anak Iki'

Minggu, 30 Mei 2021 | 13:00
Instagram @nadyamustikarahayu

Rizki Da, Nadya Mustika dan Syahki.

GridHITS.id - Inilah yang akan dilakukan Rizki DA jika Nadya Mustika terbukti hamil dengan orang lain.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika seakan tak ada habisnya.

Baru berusia satu tahun, keduanya tampak sudah dihantam banyak sekali badai.

Kelahiran anak pertama mereka yang diharapkan menjadi obat justru membuat permasalahan semakin runyam.

Baca Juga: Rizki DA Bongkar Kebohongan Besar Sang Istri yang Pura-pura Haid Padahal Sudah Hamil Sejak Awal Pernikahan, Benarkan Isu Nadya Mustika yang Hamil Duluan dengan Pria Lain?

Baihaqqi Syaki Ramadhan,nama anak mereka disebut-sebut hasil hubungan gelap Nadya dengan pria lain.

Kendati demikian Rizki DA pun akan tetap melakukan tes DNA.

Selanjutnya, ini yang akan dia lakukan jika sang anak terbukti bukan darah dagingnya.

kembaran Ridho itu mengaku akan siap menerima apapun hasilnya nanti.

Hal itu ia ungkapkan dalam YouTube Isda Family, Minggu (30/5/2021).

"Iki sudah siap belum sih kalau nanti tes DNA hasilnya seperti apa?," tanya Iis Dahlia.

Seratus persen rela, Rizki mengaku akan tetap ikhlas menjalani semuanya."Siap Ma, karena Iki semuanya insyaallahmelibatkan Allah. Dalam arti rela, aku ikhlas karena memang ini jalannya," jawab Rizki DA mantap.Meski begitu, jika anak itu adalah anaknya ia akan bertanggung jawab membesarkannya.

Baca Juga: Dengar Kronologi Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Iis Dahlia Beri Nasihat: 'Karena Kalian Masih Kecil, Harusnya Jangan Emosi'"Iki terima, tanggung jawab Iki ayo kita besarkan bersama-sama," katanya.

Pasalnya menurut mantan pacar Lesti kejora itu, tak ada istilah mantan anak."Mantan suami istri itu ada, tapi kan mantan anak itu tidak ada," ungkapnya.Tak menampik Rizki DA tetap berharap bahwa bocah tampan itu adalah anaknya."Bahkan Iki janji ketika ini bener-bener bukan anak Iki, kalau iya alhamdulillah," tuturnya.Sementar itu, Rizki DA menceritakan bahwa ia dibohongi oleh Nadya soal kehamilannya.

"Iki tanya, dia bilang sudah mens (menstruasi) di tanggal 6-nya, dia bilang sudah mens, ternyata di tanggal 12 ngabarin lagi ke Idho bahwasannya sudah hamil," ucap Rizki DA."Ya kaget dong, kemarin bilang mens, sekarang (hamil), iya dia bilang cuma flek," tambahnya.Di hadapan keluarga sang istri, Rizki DA mengatakan ingin bertanya kepada Nadya terlebih dahulu sebelum memutuskan."Yang pertama, kenapa tidak kasih tahu testpack itu hasilnya apa? Kenapa enggak ngomong?" kata Rizki.

Baca Juga: Bangkai yang Tersembunyi Akhirnya Tercium Juga Baunya, Rizki DA Mengaku Sudah Talak Nadya Mustika Rahayu Sejak Usia Pernikahannya Kurang dari Satu Bulan, ‘Itu yang Mereka Minta’"Iya takut kejadian kayak gini? Kejadian apa? Kan menikah, terus Umi sebelum kita periksa di tanggal 1 sebelum kita mulangin, kita tanya dulu, sudah testpack belum, ditanya Umi, belum katanya, padahal udah, memastikan saja," sambungnya.

Tak hanya itu pihak Nadya pun terus mencecar Rizki DA hingga akhirnya perceraian pun terjadi.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya