Rizki DA Bongkar Kebohongan Besar Sang Istri yang Pura-pura Haid Padahal Sudah Hamil Sejak Awal Pernikahan, Benarkan Isu Nadya Mustika yang Hamil Duluan dengan Pria Lain?

Sabtu, 29 Mei 2021 | 15:01
tribunnews.com

RizkI DA dan Nadya Mustika

GridHITS.id - Rizki DA bongkar rahasia Nadya Mustika yang terkesan membohonginya.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang seolah belum usai.

Gonjang-ganjingnya bahkan belum juga mereda sampai hari ini.

kelahira anak pertama mereka dikira bakal jadi obat dari pertengkarang orangtuanya.

Baca Juga: Bangkai yang Tersembunyi Akhirnya Tercium Juga Baunya, Rizki DA Mengaku Sudah Talak Nadya Mustika Rahayu Sejak Usia Pernikahannya Kurang dari Satu Bulan, ‘Itu yang Mereka Minta’

Nyatanya semua itu hanya itu, perdebatan justru seolah kian memanas.Seperti kita tahu, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah setahun dikabarkan retak.Rizki DA sendiri telah menjatuhkan talak ke Nadya Mustika Rahayu atas permintaan keluarga sang istri.

Kembaran Ridho DA ini mengaku tak lagi kuat menyimpan semua beban seorang diri hingga akhirnya memilih bicara.

Tidak hanya itu, Rizki DA mengurai secara gamblang awal kisruh rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.Ia juga menyinggung tentang kehadiran anak serta tes DNA.Hal tersebut diungkap Rizki DA dalam kanal Youtube 'Isda Family' bersama Iis Dahlia dan kembarannya Ridho DA, Sabtu (29/5/2021)."Iki nikah 17 Juli , 29 Juli udah pisah ranjang," ucap Iis Dahlia.

Baca Juga: Bukan Cuma Gegara Kekeuh Tes DNA, Ternyata Ini Biang Kerok Lain yang Buat Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Tak Kunjung Membaik"Iya, karena Iki mengalami kesadaran, setelah itu kita pisah, kita pulangin ke orang tuanya," tambahnya.Rizki DA mengatakan dirinya tidak memulangkan Nadya Mustika Rahayu atas kemauannya sendiri.Melainkan karena keinginan Nadya Mustika Rahayu untuk kembali ke Bandung.

"Bukan kita minta, pulang dong Nadya enggak, masih ada Whatsappnya dia minta pulang sendiri," ujar Rizki.

"Bukan kita minta, pulang dong Nadya enggak, masih ada Whatsappnya dia minta pulang sendiri," ujar Rizki.

"Iki tanya, dia bilang sudah mens (menstruasi) di tanggal 6-nya, dia bilang sudah mens, ternyata di tanggal 12 ngabarin lagi ke Idho bahwasannya sudah hamil," ucap Rizki DA."Ya kaget dong, kemarin bilang mens, sekarang (hamil), iya dia bilang cuma flek," tambahnya.Di hadapan keluarga sang istri, Rizki DA mengatakan ingin bertanya kepada Nadya terlebih dahulu sebelum memutuskan."Yang pertama, kenapa tidak kasih tahu testpack itu hasilnya apa? Kenapa enggak ngomong?" kata Rizki.

Baca Juga: Yang Disembunyikan Bakal Terungkap, Ahli Tarot Kondang Ini Minta Rizki DA Lakukan Tes DNA ke Anak Nadya Mustika Rahayu"Iya takut kejadian kayak gini? Kejadian apa? Kan menikah, terus Umi sebelum kita periksa di tanggal 1 sebelum kita mulangin, kita tanya dulu, sudah testpack belum, ditanya Umi, belum katanya, padahal udah, memastikan saja," sambungnya.Di tengah situasi yang runyam, pihak keluarga Nadya tetap meminta Rizki mengambil keputusan dan jatuhlah talak.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Pantas Tega Minta Tes DNA, Rizki DA Blak-blakan Ungkap Kejanggalan Ketika Nadya Mustika Rahayu Hamil: 'Loh Katanya Mens?'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Nakita

Baca Lainnya