Pupus Sudah, Sosok Ini Bongkar Hubungan Ariel NOAH dan BCL Ditentang Keras Oleh Pihak Keluarga Gara-gara Masa Lalu Kelam Sang Vokalis: 'Kurang Setuju'

Rabu, 26 Mei 2021 | 08:03
IG @vijaya.lee

Ariel NOAH dan BCL

GridHITS.id -Hubungan Ariel NOAH dan BCL tampaknya menemui jalan terjal.

Belakangan ini sosok Bunga Citra Lestari memag kerap dihubung-hubungkan dengan Ariel NOAH.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran keduanya kini sering dijodoh-jodohkan.

Sering terlibat dalam project yang sama, kemistri antara janda dan duda itu semakin jadi sorotan.

Baca Juga: Sedang Bicarakan Nasib Misca Mancung yang 5 Tahun Tak Muncul di TV, Melaney Ricardo Mendadak Sebut Ariel dan Luna Maya Bisa Kembali Bersatu dan Menikah dengan Cara Ini

Kendati demikian masyarakat mendoakan keduanya bisa jadi pasangan yang serasi.

Keserasian Ariel NOAH dan BCL (Bunga Citra Lestari) memang tak bisa dipandang sebelah mata.Apa pun yang ditampilkan kedua musisi ini di layar kaca selalu tampak serasi bak pasangan sejoli.

Bahkan sejak penampilan apik keduanya di atas panggung, kedua musisi ini acap dijodoh-jodohkan oleh publik.Tak heran, selama 15 tahun kedua publik figur ini diketahui menjalin hubungan dekat satu sama lain.

Wajar jika banyak yang mengira ada benih-benih cinta di antara Ariel dan Unge.

Namun selama 15 tahun itu, Ariel memang kadang sempat terbersit ada rasa kepada sang penyanyi, namun ia tak tahu apa itu.

Baca Juga: Luna Maya Kena Apes Kejatuhan Kotoran Burung Saat Bekerja, Warganet Malah Girang karena IniHal itu diungkap Ariel sendiri dalam wawancara dengan media di YouTube via Grid.ID pada Senin (4/5/2021) lalu.Ariel NOAH mengaku memang suka terbawa perasaan dengan BCL."Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper, campur aduk," kata Ariel NOAH.

Pengakuan Ariel NOAH akhir-akhir ii membuat publik semakin yakin jika BCL adalah jodoh yang ditakdirkan,Sayangnya, harapan publik yang ingin melihat Ariel NOAH dan BCL jadi sejoli tak sejalan dengan ramalan ahli tarot, Albert.Bahkan menurut Albert, masa lalu kelam Ariel NOAH bersama sang mantan, Luna Maya bisa jadi penghalang.

Dilansir dari YouTube Was Was pada 5 Mei 2021 lalu, Ahli Tarot, Albert mengungkap bila BCL tak semudah itu menaruh hati.

Pedihnya luka kehilangan Ashraf Sinclair setahun lalu masih terngiang-ngiang di ingatan BCL.Sehingga, pikiran soal cinta atau menikah lagi tak pernah melintas di benaknya.“Kalau di sini Mbak BCL-nya masih takut kalau aku bilang ada syok."

Baca Juga: Pesonanya Sebagai Sang Lady Killer Kali Ini Kalah Telak, Ariel Noah Harus Terima Nasib Saat Kedekatan BCL dengan Berondong yang 16 Tahun Lebih Muda darinya Bocor"Rumah tangganya lagi bagus, lagi baik di ambang atas-atasnya, tiba-tiba ditinggal pergi sama suaminya."

"Ini lebih ke duka mendalam ditinggal pasangannya sih,” ujar Albert.Mengejutkan, menurut terawangan Albert, BCL justru enggan melabuhkan hati pada Ariel NOAH.Bukan karena tak ada cinta, melainkan tak adanya restu dari keluarga.Ya, rupanya menurut sang ahli tarot, masa lalu kelam Ariel NOAH disinyalir bakal jadi batu sandungan.

Pihak keluarga disebut sang ahli tarot tak sekalipun menyetujui BCL taruh hati pada sang vokalis lantaran masa lalunya.“Keluarganya sih agak kurang agree (setuju). Mungkin (masa lalu) mas Ariel dinilai kurang baik di stigma keluarganya,” ramal Albert.“Kalau bisa elu tuh cari lagi yang lain atau mungkin ditunda dulu dengan siapa,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Di Mata Keluarga Kurang Baik, Usaha Ariel NOAH Pepet BCL Temui Jalan Buntu, Diramal Bisa Game Over Terjegal Masa Lalu: Ariel Dinilai Kurang Baik

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya