Rela Korbankan Nasib Keluarga? Selama Ini jadi Tulang Punggung Lesti Kejora Mendadak Bakal Kurangi Job Manggung dan Fokus Mengurus Rizky Billar Usai Menikah Nanti

Minggu, 30 Mei 2021 | 06:30
Instagram Aldi Photo

Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

GridHITS.id - Sosok ini sebut Lesti Kejora akan mengurangi job saat menikah dengan Rizky Billar.

Popularitas Lesti Kejora di dunia hiburan Tanah Air memang tak perlu lagi diragukan.

Di usia yang terbilang masih sangat muda, ia sudah menapaki posisi pedangdut papan atas.

Kesuksesannya pun seolah membawa berkah bagi keluarganya.

Baca Juga: Pernikahan Lesti-Billar Diramal Tak Bertahan Lama Bahkan Disebut akan Ada Perselingkuhan, Sosok Ini Tak Kuasa Tahan Emosinya dan Semprot Sang Peramal: 'Urusin Hidup Lo!'

Keluarga Lesti kejora yang dahulu jauh dari kata mampu kini berubah drastis menjadi bergelimang harta.

Lesti pun rela menjadi tulang punggung keluarga demi memuliakan kehidupan keluarganya.

Namun baru-baru ini manajer pribadi Rizki Billar menyebutkan bahwa Lesti akan sedikit mengurangi jadwal manggungnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Jumat (28/5/2021).

Seperti yang publik ketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora diisukan akan segera menikah dalam waktu yang tak lama lagi.

Rupanya hal itu pun membuat sang manajer ikut senang."Waduh, senang banget sih selama ini 'kan mereka nggak pernah gembar gembor.""Selalu dibilang settingan dan gimmick, terus sekarang mereka udah mulai nunjukin kalau serius," ucap Dery.

Baca Juga: Seperti Hal Lucu? Ridho DA Justri Tertawa Saat Dengar Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Singgung Soal Kembaran: 'Apalah Iki Ido Ini?'Dery pun kini mulai mengurangi sedikit pekerjaan keduanya agar bisa membagi waktu.

Lebih lajut, ia meminta Leslar untuk tak koar-koar dulu soal rencana pernikahannya sebelum semuanya beres."Jadi kerjanya gue kurangin sedikit, gue juga harus bisa bagi waktu," "Kalau belum 100 persen sempurna, jangan diumumin dulu kan kita nggak tahu ada kendala apa," tambahnya.

Saat ditanya soal konsep pernikahan Leslar, sang manajer menyebutkan keduanya akan mengusung tema tanah kelahiran masing-masing yaitu Minang dan Sunda.

"Konsepnya banyak, pastinya perwakilan dari keluarga Lesti Sunda ada, dari Billar Minang."

"Pokoknya mereka bakal tetap bawa tradisionalnya Indonesia, keturunan masing-masing," tandasnya.

Meski sukses sebagai pasangan yang buat baper satu Indonesia, Dery menyebutkan dua artis kebanggaannya itu akan memulai kehidupan yang baru dari nol.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan meninggalkan semua harta kekayaannya selama lajang untuk keluarganya."Yang gue kaget adalah ketika mereka meninggalkan hartanya itu semua dan mereka menikah, mereka ngebangun dari nol, gue mikir aja dari sekarang makannya rezeki lancar," pungkasnya.

Baca Juga: Disebut-sebut Enggan Berikan Restu Pada Rizky Billar hanya Gara-gara Masalah Materi, Endang Mulyana Tegaskan Lesti Kejora Sudah Pasrahkan Semua Keputusan Soal Jodoh Pada Sang Ayah: 'Otomatis Saya Mengiyakan'

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mengumumkan keduanya akan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Tentu saja kabar itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi fans berat keduanya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube

Baca Lainnya