Disebut-sebut Enggan Berikan Restu Pada Rizky Billar hanya Gara-gara Masalah Materi, Endang Mulyana Tegaskan Lesti Kejora Sudah Pasrahkan Semua Keputusan Soal Jodoh Pada Sang Ayah: 'Otomatis Saya Mengiyakan'

Kamis, 27 Mei 2021 | 08:00
dok. instagram/lestykejora

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridHITS.id -Begini tanggapan ayah Lesti Kejora soal niat Rizky Billar yang ingin menikahi anaknya.

Hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tampaknya semakin buat baper.

Keduanya pun tak lagi ragu mengumbar kemesraan satu sama lain di hadapan umum.

Bahkan kabarnya dua sejoli itu akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Bakal Saingi Kemeriahan Resepsi Atta dan Aurel, Rangkaian Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Disiarkan Langsung di TV Swasta Ternama: 'Hari Bahagia Kami dan Fans'

Rizky Billar mengaku dalam waktu dekat ini akan segera menghalalkan kekasih pujaannya itu.

Namun ditengah-tengah kabar bahagia itu isu tak sedap justru menerpa.

Orangtua Lesti Kejora disebut-sebut agak kurang setuju dengan niat baik Rizky Billar itu lantaran perihal materi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mbak You tdalam terawangannya.

"Mungkin sesama wanita saya juga agak yang merasa yang itu pegel, terenyuh juga kasihan," ucap Mbak You dikutip dari kanal YouTube 'Seleb Cam' (26/07/2020).Lantas, Mbak You menyinggung peran kedua orangtua Lesti Kejora dalam hubungan antara sang anak dengan Rizki D Academy.

"Lebih baik orang tuanya Lesti, melihat background itu, jangan sampai sejelimet (rumit) itu karena bagaimana pun rezeki, maut manusia itu sudah ada yang mengatur," jelas Mbak You.Mbak You juga mneyebutkan bahwa materi jadi salah satu pmicu terbesarnya.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Bakal Menemui Jalan Buntu? Sosok Ini Sebut Orangtua Lesti Kejora Ogah Sang Putri Dinikahi Rizky Billar Gara-gara Materi: 'Rezekinya Kurang, Tidak DIhargai'"Keberuntungan tidak semuanya dipandang oleh harta karena kebahagiaan juga tidak dipandang oleh materi," tutur Mbak You."Bagaimana menghargai seorang yang serius, yang bener mau menikah, mau bertanggung jawab, dan sayang Lesty dan keluarganya itu jangan sampai ditinggalkan," sambungnya.

Sementaraitu, Endang Mulyana ayah Lesti pun buka suara.

Endang membongkar habis fakta tak terdiga soal Billar.

Menurutnya, bukan hal yang anek lagi jika Billar ingin serius dengan anaknya.

Hal itu terjadi lantaran sejak awal dekat Billar memang berniat serius dengan Lesti.

"Dari awal dekat, Billar ngehadap ke saya, dia bilang mau serius melangkah ke jenjang pelaminan," tutur Endang Mulyana dalam tayangan Seleb On Cam Rabu (26/5/2021).Berbeda dengan pemberitaan di luar, ia justru mengaku bakal setuju."Ya saya kalau yang udah serius dan bicara langsung ke saya otomatis saya mengiyakan dan mendukung," ujar Endang.

Baca Juga: Padahal Lesti Kejora Sudah Siap Bersanding di Pelaminan, Sang Ayah Justru Singgung Sifat Buruk Rizky Billar: 'Ikhlas Enggak Ikhlas, Harus Ikhlas!'

Menurut Endang, soal jodoh Lesti menyerahkan semua keputusan pada sang ayah namun Endang tak mau semena-mena.

"Kalau dedek dari awal terserah bapak, tapi bapak balikin ke dedeknya, ya terserah kalau dedek cocok ya sudah," tandas Endang Mulyana.

Endang juga seolah tak menggubris pemberitaan miring soal Rizky Billar."Insyaallah kalau saya ya positif-positif aja, Walaupun banyak yang neror katanya Billar begini, begitu, saya mah nggak peduli sama itu."Kalau Billar ada niat baik ya saya dukung, saya percaya aja sih, ngapain saya berburuk sangka sama orang," pungkasnya.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Youtube

Baca Lainnya