Bak Buat Nasib Sang Istri Terombang-ambing, Kemarin Mantap Ingin Bercerai Kini Alvin Faiz Mendadak Ingin Punya Anak Lagi, Larissa Chou: 'Patah Hati Terbesar'

Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:00
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridHITS.id -Alvin Faiz mendadak ingin punya anak lagi.

Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Bagaimana tidak, selama ini Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui selalu tampil kompak dan romantis.

Bahkan keduanya jadi acuan banyak orang yang ingin membangun rumah tangga harmonis di usia muda.

Baca Juga: Katanya Cerai Bukan karena Orang Ketiga,NyatanyaLarissa ChouKepergok Senggol Wanita yang Suka dengan Alvin Faiz, 'Perempuan Cantik'

Namun semuanya seolah runtuh begitu saja.

Sementara itu, pihak Pengadilan Agama Cibinong membeberkan bahwa Larissa Chou sudah mengajukan cerai ke pihak pengadilan sore tadi.Larissa mengajukan permohonan cerainya seorang diri tanpa diwakili oleh kuasa hukum.Hal tersebut dibeberkan oleh Dede Supriyadi, selaku humas sekaligus panitera PA Cibinong.Dede mengatakan hari ini, Kamis (20/5/2021), Larissa menyambangi PA Cibinong untuk mengajukan permohonan cerai pada Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Ya jadi yang mengajukan itu Larissa-nya sebagai penggugat, dan tergugat nya Alvin," kata Dede Supriyadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/5/2021)."Hari ini (mengajukan gugatan) tadi lah sore sekitar jam 2-3an lah," bebernya.

Secara langsung Larissa mengajukan sendiri permohonan cerainya dengan putra almarhun ustadz Arifil Ilham itu.

"Sendiri langsung sendiri," ujar Dede.

Baca Juga: Bak Sesali Perceraian yang Terjadi, Alvin Faiz Mengaku Berat dan Enggan Cari Sosok Pengganti Larissa Chou dalam Hidupnya: 'Rumah Tangga Gue Sebatas Poligami ya?'"Kalau konsultasi pastilah. Cuma kan kita nggak ngeh ya," tambahnya.

Perceraian belum usai, Alvin faiz justru tampak menarik ulur Larissa Chou.

Ia mengaku mendadak ingin punya anak lagi.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan itu Alvin Faiz tampak menggedong anaknya Yusuf.Dalam keterangannya, pria 22 tahun itu mengaku gemas dan ingin punya anak lagi namun seolah mustahil.

Instagram

Alvin Faiz

"Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," tulis Alvin Faiz.Di sisi lain Larissa Chou menyimpan sebuah hal yang baru akan ia tunjukkan pada sang anak jika sudah dewas nanti.

Wanita berdarah Tiong Hoa itu rupanya menyimpan kengan foto dirinya, sang suami serta Yusuf.

Meski kini bercerai, ia tetap tak menyesal dan menganggap perjalanannya bersama Alvin adalah salah satu kenangan yang terbaik.

Baca Juga: Biodata Lengkap Larissa Chou, Mualaf Sampai Dinikahi Alvin Faiz

"Memories disimpan untuk yusuf liat nanti ketika dewasawalau tak lagi berjalan bersama.. perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik.. tanpa harus dilewati kembali, selamat berjalan menuju tujuan mu dan aku dengan tujuan ku..dia adalah patah hati terbesar ku untuk menjadi awal bahagia yang baru,"tulisnya.

Unggahan itu sontak dibanjiri doa dari warganet.

"Apapun yang terjadi semangat untuk Yusuf ya kak," tulis @janintasaiw.

"Semoga keputusan menjadi yang terbaik buat kalian bertiga," @Salsamiranda12.

"Adem banget lihatnya," @galindari14.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya