Pantas Saja Mantap Ceraikan Alvin Faiz, Sosok Ini Sebut Larissa Chou Telah 'Muak' Pergoki Sang Suami Komunikasi dengan Wanita Lain: 'Pilih Mundur'

Minggu, 23 Mei 2021 | 18:45
Instagram/Larissa Chou

Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk bercerai

GridHITS.id – Paranormal ini sebut Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai karena wanita.

Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan muda Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Bagaimana tidak, selama ini jauh dari gosip miring, tiba-tiba keduanya mengumumkan akan segera bercerai.

Tak pelak, kabar itu pun langsung menyita perhatian banyak orang.

Baca Juga: Dulu Rela Lepas Putrinya Dinikahi Lelaki Usia 17 Tahun Sampai Nekat Jadi Mualaf, Ibunda Larissa Chou Menangis Tahu Rumah Tangga Sang Anak Kini Hancur Berantakan

Salah satunya adalah paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Melalui terawangannya, paranormal kondang ini pun membongkar penyebab yang membuat rumah tangga pasangan muda ini mendadak karam.

Ia mengatakan Alvin dan Larissa berpisah lantaran adanya seorang wanita.

Wah, kira-kira siapa dia?

Seolah tidak kaget dengan kabar perceraian, Titisan Nyai Ratu Kidul menuliskan bahwa rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou memang sebenarnya tidak seharmonis yang terlihat.

Namun, ia membantah dengan tegas keduanya bercerai lantaran KDRT.

RT mereka itu trlihat baik2 hanya dr luar nya aja,tp sbnrnya mrk berdua udh jatuh bangun mencoba mempertahan kan RT agar tdk cerei,tp akhirnya nyerah juga.ada yg blg Krn KDRT,,” tulis Nyai Ratu Kidul dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga: Alvin Faiz Kini Geram Dituding Ingin Poligami hingga Digugat Cerai Larissa Chou oleh Sosok yang Satu Ini, 'Alvin Enggak Kasih Perhatian untuk Larissa'

kalo sy liat Org sprti Alvin ini jgnkan kdrt bicara kasar pun jarang tp memang pernah,dia kalo marah kbykan diem,gak mau ngmg,istrinya pun bgtu sama2 saling diem2an kalo marahan,tp sekali marah lgsg meledak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul melihat Larissa Chou kecewa karena kerap memergoki Alvin berkomunikasi dengan wanita lain.

selain srg berbeda pendapat,ada hal yg paling istrinya kcwa,dia pernah bbrp kali mergokin swminya ada komunikasi sama perempuan lain,tp bukan utk di nikahin sih walau pun si perempuan nya memang ngarep di tambah Alvin sendiri seolah ngasih harapan,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Ironisnya, karena masih terus mengulangi hal yang sama, Larissa tak bisa menolerir lagi dan akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

sementara istrinya org nya saklek sekali di kecewain msh memafkan & di agp mgkin suaminya lagi khilaf,2x 3x udh gda toleransi lagi,sekalipun itu hanya iseng2 aja padahal bukan utk niat di nikahin,secara kasarnya gak ada mangap lagi bagi mu,” sambungnya.

Baca Juga: Harus Memikirkan Urusan Rumah Tangga di Usia Belia, Sosok ini Sebut Alvin Faiz dan Larissa Chou Tak Ambil Pusing Nasib Anak hingga Memilih Bercerai Ketimbang Baikan

Adapun alasan yang membuatnya mantap memilih untuk mundur adalah karena khawatir nantinya akan dipoligami.

blm apa2 dia udh mikir takut di poligami,jd mending pilih mundur,,,,semoga aja istrinya tetap Istiqomah ya walau pun udh gak sama suaminya,,” pungkas Titisan Nyai Ratu Kidul.

instagram.com/@titisannyairatukidul__

Ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul tentang Alvin Faiz dan Larissa Chou

Duh, kita doakan saja yang terbaik untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Terawangannya Nyaris Selalu Akurat, Paranomal Ini Sebut Larissa Chou Akhirnya Mantap Ceraikan Alvin Faiz Gara-gara Seorang Wanita: ‘Takut Dipoligami…’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya