Bakal Saingi Kemeriahan Resepsi Atta dan Aurel, Rangkaian Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Disiarkan Langsung di TV Swasta Ternama: 'Hari Bahagia Kami dan Fans'

Rabu, 26 Mei 2021 | 05:30
Instagram @rizkybillar

Pre Wedding Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan baju adat Padang

GridHITS.id - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal disiarkan langsung di TV.

Hubungan asamra Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknyasudah semakin serius.

Keduanya pun semakin tak ragu mengumbar kemesraan satu sama lain.

Tak hanya itu, pasangan yang akrab disapa Leslar itu digadang-gadang bakal menikah.

Baca Juga: Santer Kabar Menikah Tahun Ini, Mbak You Tanpa Tedeng Aling-aling Beri Peringatan untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar

Terkait kabar pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Ayah Lesti Kejora akhirnya buka suara.Diketahui dalam beberapa bulan lagi, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan.Beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat membagikan foto prewedding-nya dengan Lesti di akun Instagram pribadinya.

Tribunnews telah merangkum sederet fakta-fakta jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari berbagai sumber:1. Sudah Foto PreweddingDiketahui, Rizky Billar dan Lesti telah menjalani sesi foto prewedding sekira satu bulan yang lalu.Saat ditemui awak media, Rizky Billar membenarkan jika fotonya dengan Lesti saat mengenakan baju adat Minang adalah foto prewedding."Sebenarnya nggak perlu saya jawab, orang udah pada tahu kalau itu adalah prewedding," kata Rizky Billar dikutip Tribunnews dari KH Infotainment Selasa, (25/5/2021).

Baca Juga: Penggemar Leslar Seolah Tak Percaya, Rizky Billar Buka Suara Soal Pernikahannya dengan Lesty Kejora: 'Beberapa Bulan Lagi'Dalam sesi foto prewedding, Rizky dan Lesti juga mengenakan pakaian adat Sunda.

"Kita udah foto beberapa baju, yang saya posting itu adat Minang, ibu saya memang asli Padang.""Dan pasti nanti akan ada adat Sunda juga, di mana dari Lesti," tuturnya.2. Persiapan PernikahanTerkait persiapan pernikahan, Rizky Billar belum ingin sesumbar.Rizky Billar masih enggan blak-blakan soal progres persiapan pernikahannya dengan Lesti.Rizky pun secara tersirat menyatakan jika kini persiapan pernikahan sudah berjalan.

Lantaran, acara pernikahan Rizky dan Lesti akan digelar dalam beberapa bulan ke depan."Sudah lumayanlah pokoknya, insyaAllah dalam beberapa bulan lagi lah," terang Rizky Billar.Kini, Billar juga sudah mengurangi jadwal kegiatan syutingnya agar lebih fokus mempersiapkan pernikahan."Iya sebenarnya alasan kenapa saya ngurangin jadwal karena saya memang sedang mempersiapkan," tambahnya.

Baca Juga: Pesan Terakhir Sapri Pantun untuk Rizky Billar Akhirnya Terungkap, Sang Aktor Singgung Soal Kebaikan Hati Komedian Itu: 'Kata-kata Terakhir Beliau...'3. Akan Disiarkan di TVRizky Billar menyebut ada kemungkinan jika pernikahannya dengan Lesti akan disiarkan secara langsung di TV.Ia juga ingin pernikahannya itu menjadi hari bahagia bagi dirinya dan para penggemar mereka, Leslar.

"Iya kemungkinan (disiarkan langsung), doain aja.""Mudah-mudahan akan menjadi hari bahagia bagi kami dan fans," jelas Rizky Billar.4. Digelar di JakartaMomen sakral pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berlangsung di Jakarta.

Rencananya, acara akad nikah akan berlangsung di sebuah gedung."Di sebuah gedung di Jakarta, nggak ada di Cianjur," kata Rizky Billar.Meskipun begitu, ada beberapa prosesi yang juga digelar di Cianjur, Jawa Barat."Iya kemungkinan ada (prosesi di Cianjur) InsyaAllah," ungkap Rizky Billar.

5. Syukuran di CianjurAyah Lesti Kejora, Endang Mulyana buka suara soal pernikahan sang anak dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Pesan Terakhir Sapri Pantun untuk Rizky Billar Akhirnya Terungkap, Sang Aktor Singgung Soal Kebaikan Hati Komedian Itu: 'Kata-kata Terakhir Beliau...'

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Senin (24/5/2021).Sebelumnya, Rizky Billar menyampaikan jika acara pernikahan akan digelar di Jakarta.Sementara itu, syukuran pernikahan juga turut digelar di Cianjur, Jawa Barat."Kemungkinan kalau di Cianjur kita paling ada syukuran aja," terang Endang Mulyana.6. Konsep PernikahanEndang Mulyana juga membongkar soal konsep pernikahan anaknya, Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Saat ditemui, Endang Mulyana turut meminta doa agar rencana pernikahan anaknya berjalan lancar."Iya InsyaAllah doain aja, kita 'kan lagi proses. Kalau kapannya belum bisa, soalnya kita masih harus ke sana kemari," ujar Endang Mulyana.Terkait konsep pernikahan, Endang Mulyana mengaku lebih mengikuti keinginan calon pengantin."Kita 'kan perbedaan dua suku, antara Sunda dengan Minang."

Baca Juga: Pengakuannya Soal Hampir Dapat Peran Aldebaran dilepeh Mentah-mentah Oleh Bos RCTI, Rizky Billar Ciut Langsung Minta Maaf, ‘Udah Ya’"Kalau saya ngikutin mereka aja, kita mah cuma mendukung dari belakang," bebernya.Dalam prosesi akad nikah, adat yang diusung adalah campuran antara Padang dan Sunda."Adat Padang ada, Sunda juga ada," kata Endang Mulyana.

Artikel ini telah tayang di TribunSeleb dengan judul FAKTA Jelang Pernikahan Rizky Billar & Lesti Kejora, Digelar di Jakarta, Kemungkinan Disiarkan TV

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya