Venna Melinda Ungkap Sosok Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Keberatan hingga Minta Videonya Dihapus : 'Enggak Apa-apa Aku Take Out

Rabu, 19 Mei 2021 | 20:38
kolase TribunTimur

Umi Pipik dan Ustaz Jefri Al Buchori

GridHITS.id - Beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan oleh pengakuan Umi Pipik terkait pernikahan Ustaz Jefri dengan wanita lain.

Dalam penuturannya, wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawatiini mengatakan jika dia bukanlah tipe orang yang mudah menceritakan kesulitannya kepada orang lain, bahkan terkait poligami dengan 3 istri yang dilakukan Uje semasa hidup.

Hal itu bahkan ia tutup-tutupi pada keluarganya,Umi Pipik tidak pernah menceritakan masalah hidupnya.

Sekaranglah, sang wanita itu mengungkapkanjika keluarganya baru mengetahui suaminya, Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori berpoligami.

Saat ini, ia baru baru buka suara setelah sang suami meninggal delapan tahun lalu.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin tahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik Dian Irawati di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

Sontak saja, reaksi keluarga besar Pipik pun terperangah dengan pengakuannya. Keluarga pun heran, mengapa Pipik tidak pernah berbagi cerita.

Baca Juga:Delapan Tahun Disembunyikan, Terbongkar Sosok Istri Kedua dan Ketiga Almarhum Uje, Umi Pipik: ‘yang Ketiga Public Figure’

Semua informasi itu iasaat membuat konten video di channel YouTube Venna Melinda.

Sang host yaitu Venna Melinda sendiri tak mengetahui sama sekali jika Uje melakukan poligami.

"Nggak tau (kalau poligami)," ungkap Venna Melinda saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (18/5/2021).

Ada banyak pertanyaan terkait poligami terlontar ketika ada salah satu netizen yang bertanya perihal tanggapan Umi Pipik soal poligami.

Kendati demikian, Venna Melinda saat itu tak pernah mendesak Umi Pipik untuk menjawab pertanyaan terkait poligami tersebut.

"Sebenarnya pertanyaan dari netizen, aku kan open Q n A, tapi kan aku selalu bilang sama narasumberku kalau mau dijawab silahkan, kalau nggak, nggak apa-apa," ungkap Venna Melinda.

Di samping itu, Umi Pipik juga membeberkan bahwa Uje selama ini memiliki 3 istri yang salah satunya adalah publik figur.Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui siapa artis yang menjadi istri ketiga Almarhum Uje.

"Tau," ungkap Venna Melinda.

Baca Juga:Suaminya Pernah Santer Diisukan Nikah Siri Hingga Punya Anak, Istri Sunu Matta Kini Berikan Sindirian Pedas Pada Umi Pipik yang Blak-blakan Bongkar Aib Almarhum Uje Setelah 8 Tahun Kepergiannya: 'Biar Ada Pembelaan Gitu?

Namun, Venna Melinda enggan membeberkan privasi rumah tangga Umi Pipik dan Almarhum Uje.

"Tau pun aku nggak etis kasih tau," ungkap Venna Melinda.

UMI PIPIK KEBERATAN DAN MINTA VIDEO DIHAPUS

Curhatan Umi Pipik tentang poligami yang dilakukan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje tengah menghebohkan jagat hiburan.

Selama ini berhasil ditutupi oleh Uje hingga akhirnya berpulang, Umi Pipikyang kini justru mengaku telah dipoligami.

Umi Pipik mengungkap Uje poligami dengan punya 3 istri, yang salah satunya adalahselebritas.

Hal tersebut pertamakali dibongkar Umi Pipik ke publik saat membuat konten video di channel YouTube milik Venna Melinda.

Venna Melinda mengaku bahwa dirinya tidak kaget mendengar Uje melakukan poligami.

Justru, Venna Melinda terkejut karena kisah hidup Umi Pipik yang jatuh bangun usai Uje meninggal dunia.

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong, Umi Pipik Akhirnya Bongkar Almarhum Uje Punya 3 Orang Istri, yang Terakhir Adalah Publik Figur Terkenal: 'Almarhum Melakukan Hal Itu'

Venna pun mengungkapkan,

"Ya kaget sih, kalau aku bukan kaget itu, karena aku liat Umu Pipik dari sisi cerita yang lain, kan 1 jam tuh Q n A nya lama, kalau Aku lebih manarik perjuangan dia setelah Uje nggak ada, dari yang rumahnya kebakaran, memang ada di berita, tapi behind the scene dia struggling itu luar biasa, dan nilai-nilai tausiah dia itu buat aku, karena experience Itu lebih menarik dari akunya," ungkap Venna Melinda dikutip Grid.ID dari Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (18/5/2021).

Lagipula, rekaman pembahasan perihal poligami tersebut sebagian sudah dipotong atas permintaan Umi Pipik.

"Kalau pertanyaan mengenai poligami itu memang ada hal yang di-cutkarena sesuai permintaan, sebetulnya ada sih yang dikoreksi juga sama Umi Pipik, ada yang boleh," ungkap Venna Melinda.

Namun siapa sangka, hal tersebut justru tetap menjadibahan perbincangan publik.

Akhirnya, video tersebut pun dihapus dari Youtube Venna Melinda.

Venna Melinda kemudian mengunggah kembali video hasil penyuntingan dengan mengurangi pembahasan poligami.

"Kalau aku harus menghargai narasumberku, jadi kalau ada permintaaan untuk take out ya nggak apa-apa aku take out," tutup Venna Melinda.

Baca Juga:Delapan Tahun Disembunyikan, Terbongkar Sosok Istri Kedua dan Ketiga Almarhum Uje, Umi Pipik: ‘yang Ketiga Public Figure’

Sebagian artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul :Umi Pipik Mengaku Dipoligami, Venna Melinda Akui Tahu Publik Figur yang Jadi Istri Ketiga Uje danCurhatan Soal Uje Poligami Jadi Viral, Umi Pipik Diduga Minta Venna Melinda Take-Out Videonya

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya