Suaminya Pernah Santer Diisukan Nikah Siri Hingga Punya Anak, Istri Sunu Matta Kini Berikan Sindirian Pedas Pada Umi Pipik yang Blak-blakan Bongkar Aib Almarhum Uje Setelah 8 Tahun Kepergiannya: 'Biar Ada Pembelaan Gitu?

Selasa, 11 Mei 2021 | 10:35
Grid.id dan Tribunnews.com

Diisukan dimadu dengan Umi Pipik, Nasib Istri Sunu Mata Band kaya raya dengan jualan makanan

GridHITS.id - Istri Sunu Matta berikan sindiran pedas untuk Umi Pipik.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan Umi Pipik soal Uje.

Ya, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu menyebutkan bahwa almarhum suaminya itu sudah melakukan poligami.

Tak cuma sekali, bahkan ia menyebut bahwa Ustdadz Jeffery Al Buchori memiliki tiga orang istri dan yang ketiga adalah seorang publik figur.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara Soal Sang Suami yang Punya 3 Istri, Umi Pipik Kini Bertekad Mencari Anak Uje dari Istri Keduanya: 'Dia Terlantar'

“Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin tahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Umi Pipik di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

Umi Pipik bahkan kini bertekad untuk mencari dan akan mengasuh anak dari istri kedua mendiang suaminya itu.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah Sabtu, 8 Mei 2021.

"Saya gak mau anak laki-laki ini jadi di luar sana terlantar. Kalo gitu dzolim. Kalo perlu tinggal sama kita,"

Niat itu ia lakukan lantaran takut berdosa jika membiarkan anak suaminya itu terlantar.

"Yang terpenting tujuannya saya baik. Saya bilang ke anak-anak saya, kita cari yuk. Karena bagaimana pun ini satu darah," kata Umi Pipik.

Ia juga menambahkan bahwa anak-anaknya pun setuju dengan ajakan Umi Pipik.

Baca Juga: Delapan Tahun Disembunyikan, Terbongkar Sosok Istri Kedua dan Ketiga Almarhum Uje, Umi Pipik: ‘yang Ketiga Public Figure’"Minta niat baiknya, kalo beliau (istri kedua) menonton bisa ketemu dengan saya, dengan anak saya," ujarnya.

Kabar itu rupanya sampai ke telinga Suci istri dari Sunu, eks Matta Band.

Ia mengetahui setelah banyak netizen yang melapor padanya.Diketaui bahwa hubungan Suci dan Umi Pipik memang kurang baik.

Pasalnya, beberapa tahun silam suaminya pernah diisukan nikah siri hingga memiliki anak dengan Umi Pipik.

Suci lantas memberikan sindiran di Instagramnya @sucijsh yang diduga ia tujukan untuk Umi Pipik.Mulanya Suci syok lantaran banyak yang melapor padanya soal berita yang lagi heboh."Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jd gemes!!! krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya... bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur (emoji)..." tulis Suci pada Minggu (09/05/21).Suci pun menyebut bahwa janda Uje tersebut memang tengah caper.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Umi Pipik Akhirnya Bongkar Almarhum Uje Punya 3 Orang Istri, yang Terakhir Adalah Publik Figur Terkenal: 'Almarhum Melakukan Hal Itu'

"Gini aja deh ceu,,, kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck... (emoji)," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya