Usai Beberkan Istri Ketiga Uje Seorang Public Figure, Kini Umi Pipik Ceritakan Pertemuannya dengan Istri Kedua Sang Suami yang Sedang Mengandung

Rabu, 19 Mei 2021 | 19:00
Instagram/_ummi_pipik_

Umi Pipik

GridHITS.id- Setelah almarhum Ustaz Jefri Al Buchori meninggal, Umi Pipik mulai membongkar poligami yang dilakukan suaminya.

Selama ini yang diketahui bahwa istri Ustaz Jefri atau yang akrab dipanggil Uje hanya memiliki seorang istri.

Sosok istri yang dikenal oleh banyak orang yaitu Umi Pipik seorang.

Baca Juga: Delapan Tahun Disembunyikan, Terbongkar Sosok Istri Kedua dan Ketiga Almarhum Uje, Umi Pipik: ‘yang Ketiga Public Figure’

Tetapi usai 8 tahun kepergian suaminya, Umi Pipik pun menceritakan bahwa sudah dimadu sebanyak 3 kali.

Alias Uje memiliki 3 orang istri.

Umi Pipik mengaku mengenal istri-istri Uje bahkan menyebutkan bahwa istri ketiga suaminya merupakan seorang public figure.

Tak henti beberkan sosok istri ketiga yang merupakan public figure, Umi Pipik pun menceritakan pertemuannya dengan istri kedua Uje.

Dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (18/5/2021), Umi Pipik menguraikan dirinya bertemu dengan istri kedua Uje saat hamil.

"Ya kalau di awal ketemu langsung sama saya dan makanya itu kenapa saya kepikiran karena waktu ketemu dengan saya, beliau memang dalam keadaan mengandung," terang Umi Pipik.

Lebih lanjut, Umi Pipik menerangkan usia anak Uje dari istri kedua hanya selisih tiga tahun dari anaknya, Attaya Bilal Rizkillah.

Baca Juga: Suaminya Pernah Santer Diisukan Nikah Siri Hingga Punya Anak, Istri Sunu Matta Kini Berikan Sindirian Pedas Pada Umi Pipik yang Blak-blakan Bongkar Aib Almarhum Uje Setelah 8 Tahun Kepergiannya: 'Biar Ada Pembelaan Gitu?

"Waktu itu bilang masih umur tiga tahun, tiga tahun setengah lewat," aku Umi Pipik.

Merasa anak Uje dari istri kedua tak jauh berbeda dari anaknya, Umi Pipik pun mengaku bermimpi anak kecil yang menarik-nariknya.

"Sebelum masuk Ramadan, saya dimimpikan ditarik-tarik sama anak kecil, anak laki-laki," ujar Umi Pipik.

Terbayang terus mimpi tersebut, Umi Pipik memutuskan untuk menceritakan soal poligami ini ke publik.

Ia pun mengaku tak ada maksud tertentu.

"Saya kepikiran terus, saya enggak mau jadi zalim, makanya saya di sini buka, wallahi enggak pernah mau buka aib orang," ucap Umi Pipik.

Umi Pipik menyatakan, semasa Uje masih hidup ia tak mau menceritakan sang suami yang berpoligami karena suaminya juga tengah naik daun.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Umi Pipik Akhirnya Bongkar Almarhum Uje Punya 3 Orang Istri, yang Terakhir Adalah Publik Figur Terkenal: 'Almarhum Melakukan Hal Itu'

"13 tahun saya menikah dengan beliau, saya menutupi karena saat itu beliau lagi naik daun. Saya enggak mau orang hanya fokus dengan poligaminya."

"Biarkan dengan dakwahnya saja, nah saat ini karena saya terbayang-bayang terus beliau ada anak dari yang kedua jadi saya pingin, mungkin kalau sekarang usianya sudah 10 tahunan," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul "Umi Pipik Akui Usia Anak Uje dari istri Kedua Tak Jauh Beda dari Anaknya"

Editor : Nita Febriani

Sumber : Kompas.tv

Baca Lainnya