Bikin Heboh Tanah Air Setelah 8 Tahun Meninggalnya Sang Suami, Umi Pipik Bongkar Alasannya Baru Sekarang Ungkap Fakta Ustaz Jefri Poligami: 'Urusan Pribadinya Nggak Perlu Kepo'

Rabu, 12 Mei 2021 | 17:00
Instagram/_ummi_pipik_

Umi Pipik ungkap alasannya baru bongkar Uje Poligami sekarang

GridHITS.id -Jadi kehebohan setelah 8 tahun meninggalnya suami, Umi Pipik beberkan alasan baru bongkar poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori sekarang.

Sosok Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje ini begitu dikenal masyarakat luas.

Meninggalnya Uje di tahun 2013 menjadi duka mendalam bagi banyak orang.

Diketahui Uje meninggal karena kecelakaan motor di usia yang relatif muda yaitu 40 tahun.

Setelah 8 tahun meninggal, sebuah fakta mengejutkan dibongkar oleh Umi Pipik.

Terungkap jika selama ini ternyata Uje sudah mempoligami Umi Pipik dan menikah lagi dua kali.

Baca Juga: Suaminya Pernah Santer Diisukan Nikah Siri Hingga Punya Anak, Istri Sunu Matta Kini Berikan Sindirian Pedas Pada Umi Pipik yang Blak-blakan Bongkar Aib Almarhum Uje Setelah 8 Tahun Kepergiannya: 'Biar Ada Pembelaan Gitu?

Hal ini tentu mengejutkan lantaran selama ini Umi Pipik dikenal sabagai satu-satunya istri dari Uje.

Baru bongkar fakta tersebut sekarang hingga buat heboh seantero tanah air, Umi Pipik pun menjelaskan alasannya.

"Kenapa baru sekarang dibukanya. Karena selama 13 tahun saya berumah tangga apapun keadaan rumah tangga kan saya yang ngalamin," ucap Umi Pipik dikutip dari kanal Youtube RCTI - INFOTAINMENT (11/5/2021).

Awalnya Umi Pipik menjelaskan jika dirinya selama menjalin rumah tangga dengan Uje memilih diam karena hal tersebut adalah hal pribadi.

Hal tersebut juga agar publik lebih fokus pada dakwah yang dilakukan Uje saja.

"Selama menjalani rumah tangga saat beliau poligami, kenapa saat itu saya diam? Karena saat itu saya hanya ingin fokus umat ini hanya dengan dakwahnya beliau saja," ucap Umi Pipik.

"Untuk urusan pribadinya nggak perlu kepo, bagaimana kehidupan saya dengan beliau nggak ada orang yang perlu tahu," sambungnya.

Sampai akhirnya Umi Pipik menuturkan jika ia mengalami mimpi dan melihat seorang anak yang menarik tangannya.

Tahu Uje punya anak dari istrinya yang lain, Umi Pipik pun berusaha mencari keberadaan anak tersebut.

Baca Juga: Delapan Tahun Disembunyikan, Terbongkar Sosok Istri Kedua dan Ketiga Almarhum Uje, Umi Pipik: ‘yang Ketiga Public Figure’

Umi Pipik hanya ingin memastikan bagaimana keadaan dan kesejahteraan anak tersebut.

"Sebulan sebelum lebaran itu saya dimimpikan dengan anak kecil yang menarik-narik tangan saya. Karena pernikahan beliau yang sebelumnya ada anak laki-laki," ucap Umi Pipik.

"Saya bilang sama anak-anak saya 'bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah. Kebayang nggak seandainya kehidupan adek kamu di luar sana terlantar. Ekonominya nggak terurus, kita dzolim. Dia yatim, kamu juga yatim'," sambungnya.

"Saya sudah nggak tau kontaknya di mana, akhirnya 'yaudah yuk kita cari', udah lama sebenernya nyarinya," jelasnya lagi.

"Tapi pas begitu mimpi itu, akhirnya qadarullah juga pas dengan mbak Venna ada obrolan seperti itu ya akhirnya," pungkasnya.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara Soal Sang Suami yang Punya 3 Istri, Umi Pipik Kini Bertekad Mencari Anak Uje dari Istri Keduanya: 'Dia Terlantar'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya