Gigit Jari Lantaran Tak Lagi Digubris Raffi Ahmad dan Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kini Diisukan Ribut dengan Luna Maya Gara-gara Rebutan Pria Kaya Ini

Kamis, 13 Mei 2021 | 17:30
Instagram/@ayutingting92 @lunamaya

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

GridHITS.id - Ayu Ting Ting Disebut-sebut bersitengang dengan Luna Maya.

Nama Otis Hahijary mungkin tak asing bagi sebagian orang.

Ia diketaui dekat dengan beberapa selebriti hingga bersahabat dengan Raffi Ahmad.

Ya, ia adalah orang penting dalam industri televisi Tanah Air.

Otis Hahijary adalah pemilik salah satu TV swasta kenamaan di Tanah Air.

Tentu saja kekayaanya tak perlu diragukan lagi.

Sosoknya pun terlihat dekat dengan para selebriti papan atas Indonesia.Mulai dari Ayu Ting Ting, Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan masih banyak lagi, Otis Hahijary juga disegani di kalangan artis yang bekerja dengan dirinya.

Baca Juga: Lihat BCL Lakukan Hal Ini Pada Ariel Noah di Depan Matanya, Luna Maya langsung Lontarkan Cibiran Ketus: 'Biasa Aja Kali'

Bahkan, perayaan pesta ulang tahunnya saja bertabur bintang dan sangat mewah.

Namun siapa sangka, ternyata Otis Hahijary pernah diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting hingga muncul kabar akan menikahi sang biduan.Tak hanya itu, Otis Hahijary juga pernah membuat ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sakit hati.

Melansir dari Grid Fame, kedekatan Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary diketahui saat sang biduan bekerja di salah satu acara di stasiun televisi miliknya.Gosip tersebut mencuat setelah adanya ramalan dari salah satu peramal bernama Mbah Mijan.

Namun hingga kini, isu tersebut urung menjadi kenyataan bahkan hubungan keduanya sempat digosipkan mulai renggang.Hubungan keduanya menjadi renggang semenjak Ayu hengkang dari acara tersebut.Keputusan tersebut diambil Ayu Ting Ting usai cuitan Otis soal teguran keterlambatan waktu.“Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!” tulis Otis.

Baca Juga: Fans Siap-siap Kecewa, Bukan CLBK dengan Ariel Noah, Luna Maya Kini Dikabarkan Dekat dengan Pria yang Sangat Mirip dengan Reino Barack Hingga Punya Rencana Menikah Tahun Ini

Dalam cuitan tersebut, Otis juga menandai Firman, personal manager Ayu Ting Ting.Sontak, teguran tersebut membuat ayah Rozak sakit hati karena cara Otis menegur melalui media sosial.Meski begitu, hubungan Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary tampaknya juga masih baik.Hal ini dikarenakan Ayu Ting Ting masih kepergok mengunggah kebersamaannya dengan Otis Hahijary.

Baca Juga: Sekarang Bak Jadi Musuh Bebuyutan karena Kejadian Teman Makan Teman, Syahrini Rupanya Sempat Berikan Hadiah Mewah Ini untuk Ulang Tahun Luna Maya, Tanda Persahabatan?

Instagram @ruben_onsu
Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Otis Hajihary

Terlepas dari hal itu, baru-baru ini Otis Hahijary kepergok memberikan kado mewah berupa tas hermes untuk Luna Maya loh.Bahkan, harga tas hermes itu mencapai ratusan juta rupiah, penasaran seperti apa bentuk tas hermes yang diberi Otis Hahijary untuk Luna Maya?Potret tersebut dibagikan akun Instagram @fashion.lunamaya, Rabu (24/2/2021).Akun tersebut tampak membagikan dua buah foto yang menunjukkan tas hermes mewah.

Pada foto sebelah kiri, Luna Maya terlihat terkejut saat diberikan hadiah mewah oleh Otis Hahijary.Hal itu bisa dilihat dari ekspresi Luna Maya yang tampak seperti orang terkejut karena mulutnya yang terbuka dan mata melotot.

Mantan Ariel NOAH itu juga menunjukkan tas hermes mungil berwarna abu-abu.

Sedangkan foto yang sebelah kanan, tampak tas hermes yang diberikan Otis Hahijary untuk Luna Maya.

Baca Juga: Kiprahnya Jadi Artis Sudah Tak Diragukan Lagi, Ternyata Segini Gaji Pertama Luna Maya di Industri Hiburan Tanah Air: 'Enggak Dapat Apa-apa'Tas hermes itu terlihat mungil dan simpel.Meski terlihat mungil dan simpel, tas hermes itu memiliki harga yang fantastis.Ya, tas hermes tersebut memiliki harga yang tembus Rp 236 jutaan.

Instagram/@lunamaya

Luna Maya dan Otis Hahijary

"#Lunamaya got a gift from pak @otis__hahijary HERMES Birkin 25 Etain Togo Gold from vendome.mc.com €13.900 / 236.300.000 IDR," tulis akun @fashion.lunamaya

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Diisukan Kurang Selangkah Lagi Jadi Istri Bos TV, Ayu Ting Ting Kini Disebut Berseteru dengan Luna Maya Gegara Pria yang Sama, Ini Bukti Kedekatan Keduanya!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya