Lihat BCL Lakukan Hal Ini Pada Ariel Noah di Depan Matanya, Luna Maya langsung Lontarkan Cibiran Ketus: 'Biasa Aja Kali'

Jumat, 07 Mei 2021 | 10:13
sosok.grid.id

Ariel Noah dan Luna Maya

GridHITS.id - Ariel Noah hampir malu didepan mantan pacarmya, Luna Maya.

Sosok Ariel Noah memang selalu dihubung-hubungkan dengan Luna Maya.

Meski sudah lama putus kisah kasih keduanya yang melegenda pun masih kerap dibahas.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya akan balikan.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Baper dengan BCL, Ariel Noah Mendadak Mengancam Bakal 'Ngambek' Jika BCL Tak Merasakan Hal yang Sama: 'Mending Enggak Udah Temenan'

Tak hanya itu, masyarakat berharap Ariel dan Luna bisa melangkah ke pelaminan.

Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH nampaknya kudu berterima kasih pada Bunga Citra Lestari (BCL).Seandainya saja Unge tak ada saat itu, sang vokalis nyaris permalukan diri di depan mantan.

Namun menariknya, sikap Boriel yang gelagapan di depan janda Ashraf Sinclair bikin sang mantan tertawa terbahak-bahak.Ya, momen antara ketiga publik figur ini terjadi sekitar awal tahun 2019 silam.

Pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya sendiri sebenarnya saat itu telah menghebohkan publik.Pasalnya, ini adalah pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya setelah sekian lama tak bersua usai putus.Para penggemar yang antusias melihat keduanya kembali bersama di atas panggung pun meningkat.

Baca Juga: Bukan Ariel NOAH, BCL Justru Dicurigai Punya Hubungan Istimewa dengan Anak Artis Senior Usai Kepergok Tinggalkan Komentar Seperti IniDilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Rabu (5/5/2021) reuni Ariel NOAH dan Luna Maya ini terjadi di acara Dahsyatnya Awards pada 28 Maret 2019 silam.

Kala itu, Ariel NOAH hadir sebagai performer bersama dengan BCL.Sedangkan Luna Maya tampil sebagai pembawa acara (MC) bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.Selama artis lain mengisi acara, Luna Maya dan Ariel NOAH terlihat santai bercengkrama di belakang panggung.Dikutip dari tayangan video yang diunggah akun Instagram @nazrielnoahfans_ , Luna Maya bahkan sesekali bercanda dengan Ariel NOAH.Namun obrolan keduanya tampak berhenti ketika Ariel NOAH dapat sinyal harus kembali ke panggung.

Kala itu, Ariel NOAH hadir sebagai performer bersama dengan BCL.Sedangkan Luna Maya tampil sebagai pembawa acara (MC) bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.Selama artis lain mengisi acara, Luna Maya dan Ariel NOAH terlihat santai bercengkrama di belakang panggung.Dikutip dari tayangan video yang diunggah akun Instagram @nazrielnoahfans_ , Luna Maya bahkan sesekali bercanda dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Disebut-sebut Tengah berusaha Dapatkan Hati BCL Semenjak Jadi Janda, Ariel Noah Justru Berikan Pernyataan Tak Terduga Soal Dirinya dan Istri Ashraf: 'dari Gua Umur 24 Tahun Kali'Namun obrolan keduanya tampak berhenti ketika Ariel NOAH dapat sinyal harus kembali ke panggung.

Pelantun lagu 'Separuh Aku' itu tersandung hingga nyaris terjungkal di depan sang mantan.Beruntung saat kejadian, tangan Ariel NOAH dengan sigap berpegangan pada pundak BCL.BCL pun sempat ulurkan tangan bantu sang vokalis berdiri tegap.Melihat tingkah Ariel NOAH yang gelagapan, Luna Maya sempat tertawa.

"Biasa aja," kata Luna Maya sambil tertawa."Gue sama gandengan gue lewat dulu ya," kata Ayu Dewi dengan gaya centil menggandeng Ariel NOAH."Bisa aja bu," kelakar BCL.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Untung Ada BCL Sebagai Penyelamat, Jika Tidak Ariel NOAH Bisa-bisa Bikin Malu di Depan Luna Maya, sang Mantan Sampai Tertawa: Biasa aja!

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya