Tangisnya Langsung Pecah, Atta Halilintar Tak Bisa Berkata-kata Saat Lihat Test-Pack Positif Aurel Hermansyah: 'Ya Allah!'

Sabtu, 08 Mei 2021 | 05:40
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah hamil, Atta Halilintar ungkap rasa harunya.

GridHITS.id -Setelah sebulan menjalin bahtera rumah tangga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kali ini kembali mendapat kebahagiaan.

Aurel dinyatakan positif hamil dan tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta.

Lewat akun Instagramnya @attahalilintar, Youtuber terkenal ini mengunggah foto dirinya dan Aurel sedang memegang hasil test-pack dengan dua garis yang menandakan positif.

"Alhamdulillah ya Allah, istriku positif hamil! My dream come true! Goll goll goll InsyaAllah anak pertamaku," tulis Atta pada Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kena Tegur Saat ke Dokter Kandungan, Singgung Soal Lebih Baik Rutin Berhubungan Intim: 'Enggak Usah ke Dokter Lagi'

Atta juga tak kuasa menahan tangisnya saat pertama kali Aurel menunjukkan hasil positif di test-pack itu.

Dalam kanal Youtube Atta Halilintar, suami Aurel ini terlihat begitu terharu.

"Kalau belum, ini namanya belum rezeki enggak apa-apa, nggak boleh bikin istri aku stres yang penting istriku sehat," ucap Atta saat menunggu Aurel masih lakukan tes kehamilan di kamar mandi.

Atta mengaku sangat deg-degan lantaran sebenarnya sudah menaruh harap.

Ia mulai curiga Aurel hamil setelah telat datang bulan dan saat periksa ke dokter, dokter mengatakan ada penebalan pada dinding rahim.

"Aku deg-degan soalnya dia itu tidurnya udah aneh, suka pegel-pegel badannya semua sakit-sakit. Dan kemarin di dokter, terakhir cek katanya dinding kandungannya tebel," jelas Atta.

Aurel lalu keluar dari kamar mandi dan menunjukkan hasil test-packnya positif.

Atta memeluk istrinya itu bahkan bersimpuh dan mendekap kaki Aurel serta menangis.

Baca Juga: Unggah Foto USG, Beauty Vlogger Tasya Farasya Banjir Doa Usai Bagikan Kabar Duka Telah Kehilangan Sosok Istimewa Ini, 'Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun'

Youtube Atta Halilintar
Youtube Atta Halilintar

Atta langsung menangis memeluk Aurel saat tahu istrinya hamil

"Ya Allah, seneng banget," Atta hanya bisa berkata demikian.

Aurel mengaku dirinya sendiri kaget sampai harus memastikan ke dokter dengan mengirim foto hasil test-pack itu sebelum akhirnya memberi tahu Atta.

"Speechless," ucap Aurel dengan mata berkaca-kaca.

Kabar kehamilan Aurel ini memang telah diharapkan oleh Atta sejak mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Keluarga Atta dan Aurel juga menyambut gembira kehamilan Aurel dan mendoakan agar ibu dan bayi selalu sehat serta diberi kelancaran hingga proses melahirkan nantinya.

Baca Juga: Lihat BCL Lakukan Hal Ini Pada Ariel Noah di Depan Matanya, Luna Maya langsung Lontarkan Cibiran Ketus: 'Biasa Aja Kali'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya