Kakaknya Sempat Sulit Dapat Pekerjaan, Adik Sapri Pesbukers Ungkap Kebingungannya Cari Dana Pengobatan Sang Kakak yang Dirawat di ICU karena Uang di Rekening Tinggal Segini

Jumat, 07 Mei 2021 | 17:00
Kolase Instagram dan tangkapan layar Instagram @ruben_onsu

Kesehatan Sapri menurun drastis hingga harus masuk ICU untuk perawatan intensif. Adik sang komedian bingung cari uang pengobatan karena uang di rekening tinggal segini.

GridHITS.id – Kakaknya sempat sepi kerjaan, adik Sapri kesusahan cari uang berobat sang kakak karena uang di rekening tinggal segini.

Nama komedian Sapri tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat.

Dengan gaya pantun khasnya, Sapri selalu berhasil membuat penggemarnya tertawa.

Namun beberapa waktu terakhir, Sapri sedang menjadi sorotan publik karena kondisi kesehatannya yang menurun drastis.

Dikabarkan beberapa waktu lalu Sapri sempat dirawat secara intensif di ICU karena penyakit gulanya.

Karena kondisi kesehatan Sapri yang menurun, Dolly, adik sekaligus manager Sapri ini mengaku sempat kebingungan cari uang untuk berobat kakaknya.

Baca Juga: Demi Sesuap Nasi Komedian Ini Dulu Rela Jadi Kuli Bangunan, Lihat Kondisinya Kini yang Jadi Pengusaha

Hal tersebut diungkapkan oleh Dolly ketika menjadi tamu di kanal Youtube The Onsu Family (7/5/2021).

Awalnya Dolly mengungkapkan rasa terima kasih terdalamnya pada Ruben Onsu, karena ayah dari Betrand Peto itu sudah memberikan bantuan dana untuk pengobatan Sapri.

“Saya di sini mau ngomong sama kak Ruben yang peduli banget saat ini kak Ruben. Yang ngasih dana langsung itu kak Ruben, makasih, saya jadi malu kak,” ucap Dolly sampai berlinang air mata di hadapan Ruben.

“Kak Ruben orang baik. Selalu update ‘Dol, bang Sapri gimana?’ setiap dua jam,” sambungnya.

Tangkapan layar Youtube The Onsu Family

Adik Sapri, Dolly menceritakan kondisi kakaknya yang sekarang sedang sakit.

Ruben yang melihat Dolly hanya bisa terdiam dan ikut menangis.

Dolly lantas menceritakan bantuan dari Ruben Onsu sangatlah membantunya, terlebih memang pada saat itu Sapri sempat kekurangan pekerjaan dan uang di rekening sangat menipis.

Sang adik menceritakan jika di rekening hanya ada dana sekitar Rp 5 juta.

Padahal, untuk biaya pengobatan bisa mencapai Rp 1,5 juta untuk setiap harinya.

“Memang kak, itu dana di ATM saya sempat ngomong sama kakak ipar. ‘Ini gimana dana cuman ada Rp 5 juta,’ sedangkan sehari (perawatan) aja kurang lebih Rp 1,5 juta, saya bingung kan,” ungkap Dolly.

Baca Juga: Beda 180 Derajat dari Istana Ruben Onsu Seharga Puluhan Miliar dan Punya Minimarket Sendiri, Lihat Dapur Rumah Betrand Peto di NTT Masih Pakai Tungku Kayu Bakar

“Tapi karena adik-adiknya Sapri, maaf ya, menengah ke bawah kan kak ya paling saya dan kakak ipar yang akan berusaha,” sambungnya.

Kembali, Dolly pun mengucapkan terima kasihnya pada Ruben Onsu yang langsung membantu saat Sapri sedang sangat membutuhkan.

Bahkan sang adik mengaku malu ketika Sapri sampai minta bantuan pada Ruben, dan suami Sarwendah tersebut langsung membantunya tanpa pikir dua kali.

“Cuman dengan bantuan kak Ruben saya juga Alhamdulillah gitu kan, saya juga sebenarnya malu,” ucap Dolly.

“Kok bang Sapri sampai minta tolong sama kak Ruben, terus kak Ruben kasih kan,” pungkasnya.

Baca Juga: Pantas Saja Terkesan Lebih Lengket dengan Ruben Onsu Ketimbang Orangtua Kandungnya, Terungkap Fakta Betrand Peto yang Pernah Dibuang Ayahnya Saat Kecil: 'Mama Jarang Datang'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya