Sembari Gendong Ukkasya, Mertua Zaskia Sungkar Menangis Ingat Doa-doanya di Masa Lalu: 'Jangan Sampai Irwan Enggak Punya Anak'

Selasa, 04 Mei 2021 | 20:00
Instagram @irwansyah_15

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Ukkasya

GridHITS.id -Perasaan bahagia sedang dirasakan oleh pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Putra pertama mereka telah genap berusia satu bulan pada (30/4/2021) kemarin.

Ini menjadi momen istimewa karena Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus menunggu selama 10 tahun untuk mendapatkan keturunan.

Ya, satu tahun lalu Zaskia dan Irwansyah memutuskan untuk menjalani program bayi tabung karena tidak kunjung mendapatkan anak.

Baca Juga: Biasanya Harmonis, Zaskia Sungkar Mendadak Singgung Masa Lalu Irwansyah hingga Buat Ashanty Turun Tangan untuk Menengahkan

Perjuangan tersebut berbuah manis, Zaskia Sungkar mengabarkan kehamilan pertama sembari banjir air mata.

Kini, keduanya telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Zaskia dan Irwansyah, melainkan juga oleh seluruh keluarga besar.

Termasuk ibunda Irwansyah, Herlianah dan ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty.

Melansir dari kanal Youtube The Sungkars Family, tampak momen ketika Herlianah dan Fenny Bauty menangis ketika melihat cucu mereka, Ukkasya.

Youtube/The Sungkars Family

Fenny Bauty dan Herlianah bertemu cucu

"Perasaan mama seneng banget lihat anak ini kayak apa, aku sedih, aku dengar Irwan azan langsung nangis, akhirnya dapat juga," kata Herlianah.

Baca Juga: Padahal Istana Cinerenya Sudah Terlihat Mewah, Ashanty Justru Mengaku Sedih Lihat Kondisi Rumahnya Begini

Herliana mengaku selalu mengikuti perkembangan menantunya, Zaskia Sungkar dalam perjalanan untukmendapatkanketurunan.

Herlianah juga bercerita kalau sedihnya menjadi berlipat karena saudara Irwansyah, Hafidz terbilang mudah mendapatkan keturunan.

Sementara sangat sulit bagi Irwansyah untuk memiliki seorang anak.

"Iya sedih banget, perjuangannya Kia itu, masya Allah Kia, pengen punya anak, Kia juga, kayaknya mereka sudah mulai pasrah, saya bilang kalau sudah pasrah biasanya Allah kasih, alhamdulillah Allah kasih," tambahnya.

Sembari menyeka air matanya, Herlianah berucap kalau dia takut Zaskia Sungkar tidak bisa memiliki anak.

Hal ini karena ada garis keturunan dari ayah Irwansyah yang memiliki anggota keluarga dengan kondisi mandul atau tidak punya anak.

Baca Juga: Kini Bahagia Setelah Berhijrah, Shireen Sungkar Blak-blakan Ungkap Penolakan Kerasnya Saat Pertama Kali Diminta Berhijab oleh Teuku Wisnu: 'Hah, Gue Enggak Mau!'

"(Waktu tahu Kia hamil) Sedih banget, seneng banget, Ya Allah akhirnya doa kita dikabul dikasih keturunan, akhirnya dipercaya," kata Herlianah.

"Kia pernah bilang, kok Kia nggak dikasih ya Ma, saya bilang sabar belum waktunya mungkin, habis adek-adeknya udah ada ya Fen, udah punya anak semua, takut ya papanya ada turunan enggak punya anak (mandul), saya bilang jangan sampai Irwan enggak punya anak," tukasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya