Kini Bahagia Setelah Berhijrah, Shireen Sungkar Blak-blakan Ungkap Penolakan Kerasnya Saat Pertama Kali Diminta Berhijab oleh Teuku Wisnu: 'Hah, Gue Enggak Mau!'

Senin, 26 April 2021 | 17:00
instagram/shireensungkar

Shireen Sungkar tolak mentah-mentah perintah Teuku Wisnu untuk berhijab.

GridHITS.id -Shireen Sungkar ungkapkan dirinya sempat bantah Teuku Wisnu dan enggan pakai hijab.

Sosok Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Terlibat cinta lokasi di sebuah sinetron, kini keduanya jadi salah satu pasangan panutan tanah air.

Baca Juga: Sebelumnya Tak Pernah Ada Masalah, Shireen Sungkar Kaget Saat Mertuanya Menangis Sesegukan karena Masalah Ini

Terlebih semenjak berhijrah, kehidupan keduanya juga semakin adem tanpa berita miring.

Walau pasangan ini terlihat begitu harmonis di berbagai kesempatan, rupanya Shireen sempat berseteru panas dengan Teuku Wisnu.

Hal tersebut terjadi ketika Shireen tolak mentah-mentah keinginan Teuku Wisnu yang ingin melihat istrinya menutup berhijab.

Hal tersebut terungkap ketika Zaskia dan Shireen Sungkar tengah berbincang di salah satu vlog di kanal Youtube The Sungkars Family (25/4/2021).

Pada momen tersebut, Zaskia dan Shireen sedang membicarakan momen transisi keduanya saat berhijrah.

Shireen lantas menceritakan bagaimana perjalanan dan perjuangan sang suami, Teuku Wisnu membimbingnya untuk berhijrah.

Awalnya Shireen menceritakan sikap Teuku Wisnu yang begitu keras padanya soal agama membuatnya justru tertekan dan menjauh.

Youtube The Sungkars Family
Youtube The Sungkars Family

Shireen dan Zaskia Sungkar ceritakan momen hijrah - Shireen Sungkar ungkap sempat tolak mentah-mentah perintah Teuku Wisnu untuk berhijab.

Baca Juga: Sudah 10 Tahun Dinantikan Oleh Kakaknya, Shireen Sungkar Bongkar Sosok yang Begitu Berjasa atas Kehamilan dan Kelahiran Anak Pertama Zaskia Sungkar, Sosok Ini Sampai Bercucuran Air Mata

"Kalau aku memang setelah nikah dari Wisnunya kan dia udah berubah banget (hijrah)," ucap Shireen.

"Tapi yang penting itu gimana caranya pasangan itu menyampaikan sama pasangannya untuk mendekatkan diri ke agama," sambungnya.

"Karena waktu itu Wisnu keras, gue makin jauh. Waktu Wisnu pertama keras, 'Kamu pokoknya harus pakai jilbab, titik', gue nggak mau pakai," tambahnya lagi.

Dengar permintaan keras Teuku Wisnu pada Shireen untuk berhijab, Shireen pun lantas tolak mentah-mentah permintaan sang suami.

"Gue bilang 'hah, gue nggak mau'. Karena belum dari hati gue, kan," ucap Shireen.

Sampai akhirnya pada suatu momen, Wisnu lebih memperdalam ilmu agamanya dan mendapatkan nasihat dari seorang ustaz.

Ustaz tersebut menasihat pada Wisnu dan menyebut jika seseorang yang berhijrah itu perlu waktu dan tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Nah ketika Wisnu belajar dan belajar, dinasehatin ustaz ini, ustaz itu yang masya Allah ngasih ilmu sama Wisnu," ucap Shireen.

"Ada satu ustaz yang Wisnu nggak pernah lupa tuh sampai sekarang ngasih tahu ke Wisnu 'Kamu bisa mau hijrah ini berapa lama? Kok kamu bisa minta ke istri kamu balikin telapak tangan langsung (hijrah), ya nggak bisa dan butuh proses'," lanjutnya lagi bercerita.

Baca Juga: Bikin Zaskia Sungkar Deg-degan Sampai Muka Irwansyah Pucat, Kakak Shireen Sungkar Ceritakan Detik-detik Menegangkan di Ruang Operasi Setelah Bayinya Dikeluarkan

Semenjak saat itu, cara Teuku Wisnu dalam membimbing Shireen dalam urusan agama pun berubah 180 derajat.

Selain itu, Shireen juga melihat perubahan sikap Wisnu yang jadi jauh lebih tenang ketika menghadapi beragam masalah dunia dengan penuh keikhlasan dan adik Zaskia Sungkar ini pun menginginkan ketenangan yang seperti itu.

"Akhirnya di situlah gue bilang 'yang, kayaknya gue mau kajian deh' dan Wisnu seneng banget akhirnya aku pengen kajian bukan karena dia, tapi karena hati," pungkas Shireen.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya