Selama Ini Terlihat Baik-baik Saja, Ibunda Paula Verhoeven Tak Kuasa Tahan Air Matanya Sampai Berikan Peringatan Keras pada Baim Wong saat Lakukan Ini Bersama Mantan: 'Jaga Perasaan Istri!'

Senin, 26 April 2021 | 04:30
Instagram @paula_verhoeven

Ibunda Paula Verhoeven tak kuat lihat mantunya, Baim Wong membuat konten bersama mantan kekasih.

GridHITS.id -Baim Wong lakukan ini bersama mantan kekasih, ibunda Paula Verhoeven naik pitam tak kuasa tahan tangisnya.

Kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven seakan nampak selalu harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring.

Bahkan keduanya kini tengah menunggu kehadiran kehamilan anak kedua.

Baca Juga: Sempat Stres Berat Setelah Batal Nikah dengan Artis Cantik Ini, Baim Wong Malah Sesumbar Ungkap Mudahnya Dapatkan Hati Paula Verhoeven: 'Akhirnya Kita Kawin'

Walaupun nampak harmonis, rupanya Baim Wong pernah membuat ibu mertuanya menangis tersedu-sedu.

Hal tersebut terjadi karena ibunda Paula Verhoeven melihat Baim Wong bertemu dengan salah satu mantan kekasihnya.

Bahkan ibunda Paula Verhoeven sampai berikan peringatan keras ini pada Baim Wong, ada apa?

Mengutip Tribun Timur, Emosi ibu Paula tak dapat terbendung saat menonton sebuah video yang diunggah di kanal YouTube 'Baim Paula', pada Senin (2/12/2019) lalu.

Dalam video tersebut terlihat sebuah momen langka pertemuan antara Baim Wong dengan mantan kekasihnya, Marshanda.

Terekam dari video adik Paula yang bernama Chelzea Verhoeven, Ibunda Paula tak tahan melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh Baim Wong dan Marshanda di media sosial.

"Jadi ndes, jadi intinya, mami habis lihat videonya kak Baim, yang sama Marshanda, ya emang agak emosional sih dia, soalnya bacain komentar netizen," ujar Chelzea membuka video.

YouTube/Chelzea Nail
YouTube/Chelzea Nail

Ibunda Paula Verhoeven menangis ketika Baim Wong bertemu dengan Marshanda.

Baca Juga: Sekarang Hidup Bahagia, Ternyata Dulu Baim Wong Sempat Stres Cari Jodoh Selama 7 Tahun karena Hal Ini: 'Mau yang Cantik Banget, Perfect!'

Selanjutnya, Chelzea pun duduk di antara kedua orang tuanya dan membahas ketidaksukaan ibunda dengan konten milik Baim Wong tersebut.

"Itu kan bisa tayang sebenarnya mungkin ya karena udah dapet izin juga dari kak Paula," kata Chelzea berusaha menenangkan sang ibu.

"Ya, itu memang udah izin, tapi itu kan kuncinya udah nggak boleh nggak boleh tapi kenapa masih berangkat gitu lho," balas ibu Paula.

"Mami tuh tahu perasaannya kak Paula, mami tuh yang ngandung dia 9 bulan, dia itu lagi hamil tua, mami tuh tahu, perasaannya," tambahnya.

"Mbok yo dijogo perasaane dijogo, njogo perasaane istri, istri lagi hamil tua, (Coba dijaga perasaan dijaga, jaga perasaan istri, istri lagi hamil tua)" katanya lagi lalu menangis.

Sang ibunda sampai tak bisa menahan emosi melihat anaknya yang saat itu tengah hamil Kiano ini ditinggal oleh Baim ke apartemen sang mantan, Marshanda.

Berbeda dengan ibu Paula Verhoeven, sang ayah terlihat lebih tenang dan menilai konten yang dibuat sudah berdasarkan izin Paula.

Namun sang ayah tetap mewanti-wanti untuk menjaga hati Paula Verhoeven.

"Aku ndak punya pikiran jelek, tapi cuman kadang ngerti yang dilakukan itu buat Kak Paula gimana kan, yang penting dalamnya hatinya kak Paula itu, sudah bener-bener tau ndak, gitu lho," ungkapnya tegas.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Dikenal Sebagai Artis Kaya Raya dan Kerap Adakan Giveaway, Baim Wong dan Paula Verhoeven Mendadak Ingin Jual Rumahnya, Kenapa?

"Saran papi ya mending diomongi, ditanyake sek yang bener-bener, jadi semua terkendali," tambahnya.

Ayah Paula memberikan saran agar Baim Wong tak menutupi apapun yang terjadi dengannya di belakang Paula.

"Karena apa, baru awal itu banyak nutupin, orang itu baru awal kenal pasti nutupin, tapi apa, mungkin setelah itu pasti beda, mungkin hatinya beda dari yang selama ini, nah itu kak Baim tau ndak,"pungkasayah Paula.

Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID dengan judul Ibunda Paula Verhoeven Ngamuk Hingga Nangis Tak Habis Pikir Lihat Kelakuan Baim Wong di Youtube: Nggak Boleh Tapi Kenapa Masih...

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube, Wiken.ID

Baca Lainnya