Sempat Stres Berat Setelah Batal Nikah dengan Artis Cantik Ini, Baim Wong Malah Sesumbar Ungkap Mudahnya Dapatkan Hati Paula Verhoeven: 'Akhirnya Kita Kawin'

Sabtu, 24 April 2021 | 20:00
Instagram/@paula_verhoeven

Baim Wong sesumbar begitu mudah dapatkan hati Paula Verhoeven

GridHITS.id - Ngaku stres masih belum dapat jodoh hingga umur 37, Baim Wong sesumbar mudah dapatkan Paula Verhoeven.

Kisah cinta Baim Wong selama ini tak pernah berhenti disorot.

Sangking seringnya gagal dalam menjalani hubungan percintaan, Baim Wong bahkan pernah mendapat gelar Presiden Jomblo.

Baca Juga: Sekarang Hidup Bahagia, Ternyata Dulu Baim Wong Sempat Stres Cari Jodoh Selama 7 Tahun karena Hal Ini: 'Mau yang Cantik Banget, Perfect!'

Sebelum menikah dengan Paula, Baim mengaku sempat hampir menikah dengan Vebby Palwinta, bahkan sudah ada pertemuan dua keluarga.

Namun sayang, rencana pernikahan itu kandas dan Baim Wong pun harus menjadi Presiden Jomblo lebih lama.

Semenjak kejadian itu, Baim Wong sempat merasa stres dan bingung karena belum juga miliki istri di usia yang sudah matang.

Walau sudah mulai rasakan stres tak juga dapat jodoh, Baim Wong blak-blakan sesumbar jika mudah baginya untuk mendapatkan hati Paula Verhoeven.

"Gampang banget kalau itu (mendapatkan Paula). Jadi malah sesuatu hal yang kita tunggu-tunggu malah gampang banget," ucap Baim pada Anya Geraldine di kanal Youtube WAW Entertainment (22/4/2021).

"Sudah selesai (batal nikah dengan Vebby), di situlah umur 37 yang mikir 'aduh', kan kita males ya 'mulai dari mana lagi? siapa lagi orangnya ya?', duh capek banget," ungkap Baim sempat merasa bingung.

Sampai akhirnya suatu hari salah satu sahabat Baim Wong, Teuku Zacky ingin memperkenalkan Baim dengan Paula.

YouTube/WAW Entertainment

Baim Wong dan Anya Geraldine ngobrol santai

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Dikenal Sebagai Artis Kaya Raya dan Kerap Adakan Giveaway, Baim Wong dan Paula Verhoeven Mendadak Ingin Jual Rumahnya, Kenapa?

Sempat ragu dengan sosok Paula, Baim akhirnya memilihigoogling untukmencari bagaimana sosok Paula sebenarnya.

"Akhirnya malah mudah banget, 'Im, mau gue kenalin nggak sama Paula Verhoeven?' kata Teuku Zacky waktu itu. 'Siapa itu?' gue bilang, takutnya beda agama, namanya kok bule gitu," ucap Baim Wong.

"Akhirnya kita googling, cantik waktu itu, 'boleh boleh boleh' habis itu, tapi nggak dikenal-kenalin juga," sambungnya lagi tertawa.

Karena juga tak dikenal-kenalkan dengan Paula oleh Teuku Zacky, Baim Wong pun lantas memberanikan diri untuk mengirimkan DM (direct message)langsungpada Paula.

"Terus setelah itu, ya kita (Baim) DM dia, DM di Instagram. 'Hai, mau dikenalin belum kenal-kenal, langsung aja di sini ya gue kenalan'," ucap Baim menjabarkan isi pesannya pada Paula.

Mendengar cerita Baim, Anya Geraldine begitu terkejut dengan kenekatan Baim yang berani langsung berkenalan dengan Paula.

"Hah berani banget lo," ucap Anya Geraldine.

"Iya, karena udah tua mah gitu, apa aja kita hajar," beber Baim yang mengundang tawa Anya Geraldine.

Hanya berselang beberapa minggu, keduanya pun akhirnya memutuskan pacaran karena tak ingin membuang-buang waktu.

Baca Juga: Curiga Istrinya Akan Diracun, Baim Wong Peringatkan Paula Verhoeven Saat Dapat Makanan dari Sosok Misterius hingga Sang Istri Ketakutan: 'Mana Aku Udah Makan Lagi!'

Dua bulan setelah itu pun akhirnya Baim dan Paula resmi menikah.

"Dan dia bales, habis itu ketemu. habis itu cuman seminggu-dua minggu, bilang langsung sama dia 'jadian aja yuk', nggak mau buang-buang waktu juga," ucap Baim.

"Habis itu dua bulan, dua bulan setelah itu dimudahkanlah semuanya, akhirnya kita kawin. Cepet banget," pungkasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya