Sempat Dipenjara karena Tersandung Video Panas hingga Hubungannya Retak, Luna Maya Bongkar Tabiat Asli Ariel NOAH yang Tak Seasyik Dibayangkan Semua Orang : Nyebelin

Kamis, 04 Maret 2021 | 19:34
Kolase dokumentasi arsip Grid.ID

Bayang-bayang Ariel NOAH Seakan Betah Bersarang di Hatinya, Luna Maya Diramal Denny Darko Kewalahan, Belum Ada Pria yang Selevel sang Mantan

GridHITS.id - Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang menarik untuk dibahas.

Apalagi hubungan mereka sempat heboh karena skandal video panas, yang menyebabkan jalinan kasih mereka kandas.

Gara-gara hal itu juga karier yang dirintis Luna Maya hancur lebur.

Ia nyaris tak mendapatkan job gara-gara skandal itu.

Begitu juga dengan Ariel NOAH yang juga mengalami nasib yang tak kalah tragis karena juga terimbas kasus tersebut.

Itu kabar benar-benar ada, karena Luna Maya sendiri yang blak-blakan mengakuinya.

Dalam sebuah kanal milikEko Patrio, Luna Maya membahas skandal video yang sempat heboh pada medio 2010.

Baca Juga:Sempat Heboh karena Digosipkan Gantikan Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Malah Kecewakan BCL Hingga Sang Biduan Berkata: Kamu Jangan 'Aku Sayang Kamu' Terus Ditinggal

Mendengar pengakuan itu, pelawak senior ini sampai kaget mendengarnya.

Saat itu rasanya mau mati karena dihina-hina dan di bully hingga dianggap nothing," kata Luna Maya.

Bahkan, saking tertekannya, Luna Maya bahkan ingin mengakhiri hidupnya karena terusik hinaan orang yang tanpa henti 'menghakiminya'.

"Banyak orang seolah terusik dan tidak senang, sampai gue berpikir nggak ada aja kali ya,"ungkap Luna Maya.

Saat itu hidup dan karier Luna Maya seakan jatuh setelah video skandalnya dengan Ariel NOAH beredar luas dan menghebohkan masyarakat.

Tak hanya karier,ketiganya bahkan sempat harus berurusan dengan polisi.

Saat video syur itu beredar,Ariel masih berstatus sebagai pacar Luna Maya, sedang Cut Tari masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Asal tahu saja,Ariel dan Luna berpacaran sejak tahun 2004.

Namun, di tahun 2005 Ariel dituding menghamili seorang wanita asal Bandung bernama Sarah Amelia.

Baca Juga:Benarkah ini Lelaki Idaman BCL Pengganti Ashraf Sinclair? BCL Terciduk Peluk dan Bersandar di Lelaki Tampan : Terima Kasih Selalu Ada Untukku, Membuat Noah Tertawa

Ariel Noah pun bertanggung jawab dengan menikahi Sarah Amelia dan membuat hubungannya dengan Luna Maya harus berakhir.

Di tahun 2008, Ariel bercerai dari Sarah Amelia, dan ia kembali pada Luna Maya setahun setelah bercerai.

Setelah itu, cobaan kembali menghampiri asmara Luna Maya dan Ariel Noah. Pertengahan tahun 2010, video asusila milik Ariel Noah saat bersama Luna Maya dan Cut Tari menguak ke permukaan.

Mengutip laman Sripoku.com, disebutkan selain mendapatkan cibiran, ketiga publik figur tersebut juga mengalami keterpurukan dalam karir mereka.

Akibat skandal tersebut, Ariel sempat mendekam di penjara selama 3,5 tahun dan didenda Rp 250 juta. Ia dinyatakan bersalah karena terbukti memberi kesempatan pada orang lain menyebarkan video pornografi.

Setahun berlalu pasca skandal video panasnya, Luna Maya kembali eksis di layar televsi.

Dirinya sempat diundang dalam acara Just Alvin, yang kemudian dipublikasikan pada kanal Youtube Just Alvin (27/10/2011).

Baca Juga:Jadi 'Lady Killer' dan Kini Dijodoh-jodohkan dengan BCL Setelah Kepergian Mendiang Ashraf Sinclair, Ternyata Ariel NOAH akan Nikahi Wanita Ini

Dalam acara tersebut Luna Maya membongkar sifat jelek yang dimiliki Ariel Noah yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

Menurutnya Ariel adalah orang yang menyebalkan dan susah untuk dihubungi.

"Ariel nyebelin kok orangnya. Susah ditelfon juga orangnya. Pernah ngalamin kan? Gue aja susah nelfon apalagi orang lain," pungkas Luna.

Lanjut, Luna menyebutkan Ariel adalah tipe pria yang suka menyendiri bahkan senang menghilang tanpa kabar.

Youtube Just Alvin
Youtube Just Alvin

Luna Maya bongkar sifat jelek Ariel Noah

"Dia kadang-kadang, suka menyendiri, suka aneh, ya udah ngilang aja. Dia (Ariel) thinker banget, kalau aku orangnya biasa hayu..hayu. Kalau dia harus dipikirin dulu entar jawabannya bisa 10 tahun kemudian" pungkas Luna.

Baca Juga:Mau Nikahi Janda dengan Masa Lalu yang Kelam, Aktor Tampan ini Pilih Numpang Tinggal di Rumah Mertua, Tabiat Aslinya Langsung Dibongkar Sang Kakak Ipar

Saat ditanya komitmennya dengan Ariel, Luna tidak bisa memberikan jawaban yang tegas.

"Kalau itu (komitmen) setiap kali ditanya nggak pernah jawab. Sudah ditanyakan, bukan mempertanyakan tapi ya mau tahu ajalah. Aku juga kan bukan mau kawin sekarang, tapi seenggaknya kita punya tujuan yang enggak. Dengan perjuangan yang lumayan ini harusnya punya tujuan yang sama, kalau nggak ya mungkin belum jodoh," jelas Luna Maya.

Sebagian artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul,Terperangkap Kasus Video Panas Bersama, Luna Maya tak Segan-segan Bongkar Sifat Jelek Ariel NOAH: Orangnya Aneh, Ya Udah Ngilang Aja!

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya