Bak Petir di Siang Bolong, Nana Mirdad Tiba-tiba Curhat Dirinya Belum Pantas Jadi Panutan Anak : Aku Sebagai Ibu Nggak Memberikan Contoh yang Baik

Jumat, 23 April 2021 | 22:56
Tangkap layar Instagram @nanamirdad_

Baru Saja Pindah ke Rumah Mewahnya yang Bak Hotel Bintang 5, Nana Mirdad Justru Alami Hal Berat ini Dalam Hidupnya sampai Bikin Sang Aktris Curhat Pilu: Gak Main-main!

GridHITS.id - Nana Mirdad adalah seorang selebriti dengan darah seniman mengalir dari kedua orangtuanya, yaitu Jamal Mirdad dan Lidya Kandau.

Tak usah heran, ia punmengikuti jejak kedua orangtuanya untuk terjun di dunia entertainment hingga kariernya menanjak di usia remaja.

Wanita kelahiran Jakarta, 14 Maret 1985 dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandau.

Baca Juga:Terungkap Setelah Puluhan Tahun Menikah, Lydia Kandou Ungkap Rasa Ragunya Sebelum Menikahi Jamal Mirdad Saat Tahu Hal Mencengangkan Ini dari Media

Sang ayah adalah seorang musisi kenamaan dengan karya-karyanya, demikian juga dengan ibunya yang juga artis tersohor yang sudah makan asam garam di dunia hiburan dan musik.

Saat ini, Nana Mirdad hidup bahagia usai dinikahi Andrew White.

Kini keduanya sudah punya dua anak sepasang, yaituJason Deandra White yang lahir pada 2006 dan Sarah Deana White yang lahir pada 2011.

Saat ini keluarga Nana Mirdad kembali jadi sorotan publik.

Biasanya postingannya datar, kini iamengunggah foto tak biasa di media sosial pribadinya.

Enggak cuma itu,Nana Mirdad juga ungkapkan kecemasan akibat dampak dari bermain sosmed di depan buah hatinya.

Ia ungkapkan hal itusecara langsung lewat akun Instagram @nanamirdad_, Kamis (22/04/2021).

Baca Juga:Kabar Bahagia Pernikahan Naysilla Mirdad Selalu Dinanti, Bikin Pangling Saat Muncul di Hadapan Publik dengan Dress Putih Memukau, Benar Menikah?

Kala itu istri Andrew White mengunggah potret selfie yang membandingkan separuh wajahnya dari dua sisi.

Dimana sisi sebelah kiri memakai filter cantik, sedangkan sisi kanan terlihat wajah Nana yang tampak alami.

Rupanya, putri sulung Nana, Sarah Deana White diam-diam kerap memperhatikan ibunya saat menggunakan filter cantik ini.

Hingga tiba suatu ketika, Sarah juga mengeluhkan wajahnya lantaran tak menggunakan filter persis yang dilakukan Nana beberapa waktu lalu.

"Mau sedikit cerita, aku belakangan ini sedang belajar buat lebih hati2 dengan cara aku bermain social media di depan anak-anak (terutama Sarah)," tulis Nana Mirdad.

"Aku liat banget gimana Sarah sangat perhatiin disaat aku iseng pakai filter cantik, lalu pernah disaat aku ngga pakai filter aku ngeluh sendiri... 'Aduh, kok begini sih bentukannya jadinya'," sambungnya.

Oleh karena itu, Nana mengingatkan kepada seluruh pengikutnya untuk lebih berhati-hati melakukan apapun di depan anak.

Nana pun berharap agar para orang tua mengajarkan kepada anaknya untuk tetap mencintai diri sendiri dan apa adanya.

"Dan saat itu juga aku sadar kalau Sarah lagi ngeliatin aku dan langsung terbesit di pikiran aku " Oh no" Saat memperhatikan aku itu Sarah sedang belajar bagaimana cara dia melihat diri nya sendiri dan aku sebagai Ibu ngga memberikan contoh yang baik dalam self appreciation," terang Nana.

Baca Juga:Akan Segera Menikah Dengan Kekasihnya yang Beda Agama, Naysilla Mirdad Dikabarkan Masuk Islam, Reaksi Jamal Mirdad Jadi Sorotan

Dari sanalah, ibu dua anak tersebut menyadari jika dirinya menjadi sebuah cerminan para buah hatinya.

Terakhir Nana menjelaskan bahwa ia tak bermaksud untuk melarang warganet untuk menggunakan filter yang mampu menyempurnakan wajahnya.

"Eh ini bukan berarti kita ngga boleh pakai filter cantik sama sekali... Aku pun masih sering pakai karena memang siapa yang ngga seneng liat kulit yang tiba2 mulus dan bersih? Bulu mata yang panjang dan lentik? Pipi yang merah merona...dll," kata Nana.

"Tapi jangan sampai kita jadi melihat diri kita apa adanya sebagai sesuatu yang 'kurang'," tutupnya.

Instagram @nanamirdad_
Instagram @nanamirdad_

Postingan Nana Mirdad di media sosial

Sebagian artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nana Mirdad Mendadak Mengaku Akan Lebih Berhati-hati Gunakan Sosial Media di Depan Anak Gadisnya: Aku Sebagai Ibu Nggak Memberikan Contoh yang Baik

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya