Terungkap Setelah Puluhan Tahun Menikah, Lydia Kandou Ungkap Rasa Ragunya Sebelum Menikahi Jamal Mirdad Saat Tahu Hal Mencengangkan Ini dari Media

Minggu, 17 Januari 2021 | 17:24
Instagram @naymirdad

Lydia Kandou, Jamal Mirdad, dan Naysilla Mirdad

GridHITS.id - Mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih menjalin hubungan baik walaupun keduanya sudah bercerai.

Diketahui jika orang tua dari pesinetron Naysilla Mirdad itu resmi bercerai pada tahun 2013 setelah 27 tahun membina rumah tangga.

Mantan suami istri yang menikah pada 1986 silam itu diketahui memiliki 4 orang anak.

Baca Juga: Pemerintah Syaratkan Naik Pesawat ke Bali Wajib Sertakan Hasil Swab PCR H-2 Keberangkatan, Nana Mirdad Beri Respons Begini

Walaupun keduanya telah berpisah, Jamal dan Lydia masih menjalin hubungan baik dengan keempat buah hatinya itu.

Keempat anak mereka diketahui bernama Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysilla Mirdad, dan Nathana Ghaza Mirdad.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tabloid NOVA edisi 24 Oktober 1999, Lydia Kandou mengaku kalau dirinya sangat mencintai Jamal Mirdad.

Tak hanya itu, Lydia Kandou menyebut cinta yang ada pada dirinya tumbuh subur hingga mantap melanjutkan hubungan ke yang lebih serius kala itu.

Hubungan cinta Jamal dan Lydia yang begitu erat sempat diguncang oleh berita koran yang berisi keburukan-keburukan Jamal.

"Hantaman yang mengancam hubungan kami mulai datang. Banyak di antara mereka yang menulis tentang kejelekan Jamal. Katanya Jamal sudah punya anak di daerah asalnya. Ada lagi yang memberitakan, Jamal tidak mengakui ayah kandungnya," jelas Lydia Kandou.

Lantas, hal tersebut membuat Lydia Kandou merasa terkejut karena berita yang beredar juga disertai oleh bukti-bukti yang kuat.

Baca Juga: Kabar Bahagia Pernikahan Naysilla Mirdad Selalu Dinanti, Bikin Pangling Saat Muncul di Hadapan Publik dengan Dress Putih Memukau, Benar Menikah?

Walau menerima kabar-kabar yang tidak mengenakkan, dirinya mengaku tak membenci wartawan.

"Meski kejelekan Jamal diumbar, tapi aku tidak membenci wartawan. Aku mengerti, maksud mereka baik. Menurut anggapan mereka, aku tidak cocok berpasangan dengan Jamal," ucap Lydia Kandou

"Lidya bisa mendapatkan pria lain yang lebih baik. Tapi benarkah itu?" lanjutnya.

Walau begitu, ternyata cinta Lydia pada Jamal tidak pernah surut karena dirinya begitu paham bagaimana kepribadian Jamal yang sebenar-benarnya.

Selain itu dirinya juga yakin bahwa Jamal merupakan seorang laki-laki yang begitu menghormati ayahnya.

"Dari pergaulanku dengannya, aku tahu bagaimana pribadi Jamal sesungguhnya. Dia adalah orang yang sangat menghormati orang tuanya," tutur Lydia.

"Baginya orang tua adalah segalanya. Masak, sih, Jamal tidak mau mengakui ayahnya? Jelas ia tidak mungkin melakukannya. Soalnya aku tahu betul, ayahnya sudah meninggal dunia," lanjut Lydia.

Terlepas dari hal itu, mereka nampak tetap kompak dengan anak-anaknya walaupun sudah hampir 8 tahun sudah bercerai.

Baca Juga: Niat Olahraga Bareng Suaminya, Nana Mirdad Justru Trauma Seharian Keinget Anak Usai Temukan Jasad Bayi di Pinggir Pantai: Mungkin Kalau Aku Bangun Lebih Pagi

Menyempatkan Makan Siang Harmonis dengan Naysilla Mirdad

IG @naymirdad

Foto kebersamaan Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, dan Jama Mirdad

Foto makan siang harmonis yang diunggah oleh Naysilla Mirdad melalui akun Instagram pribadinya di akhir 2018 lalu itu memperlihatkan kebersamaan ketiganya yang nampak bahagia.

Rayakan Perayaan Natal Bersama

IG @naymirdad

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou berfoto bersama pada momen natal 2018

Walau berbeda agama, Jamal dan Lydia nampak berfoto bersama di momen Natal tahun 2018 dengan anak-anak mereka.

Artikel telah tayang di WIKEN.ID dengan judul 27 Tahun Tersimpan Rapat, Lydia Kandou Sempat Ungkap Keraguannya Menikah dengan Jamal Mirdad, Keharmonisannya Bersama Anak-anak Bikin Iri!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya