Putra Bungsu Asri Welas Sempat Hilang dan Ditemukan Di Kolam Renang Rumah, Istri Galiech Ridha Rahardja Curhat: 'Kami Dapat Pelajaran Berharga'

Kamis, 22 April 2021 | 13:41
instagram.com/ibrar_gibrar/

Asri Welas membagikan kabar kurang enak tentang putra bungsunya

GridHITS.id- Jika Anda pernah nonton filmDua Garis Birupasti sudah tak asing dengan aktris cantik, Asri Welas.

IstriGaliech Ridha Rahardja suka membagikan aktivitas sehari-harinya pada warganet melalui Instagram.

Pada Senin (19/4/2021) lalu misalnya, Asri Welas membagikan foto bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo saat vaksin Covid-19.

Baca Juga: Putra Sulungnya Tak Kuasa Menahan Tangis, Asri Welas Ungkap Sosok Glenn Fredly Bagi Ibam, 'Masih Ingat Betul...'

"Alhamdulilah hari ini jam 8 pagi Di Galery nasional, dilaksanakan VAKSIN Covid 19 yang diperuntukan “Seniman dan budayawan” yang dihadiri oleh Bapak @jokowi Bapak @nadiemmakarim Bapak @sandiuno Bapak @aniesbaswedan Bapak @budigsadikin," tulisnya.

Selain membagikan foto bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, Asri Welas membagikan kabar kurang enak dari putra bungsunya.

Lantas, apa yang terjadi pada putra bungsu Asri Welas tersebut?

Pemain filmDua Garis Biru, Asri Welas baru-baru ini membagikan kabar kurang enak dari putra bungsunya.

Kabar kurang enak ini terungkap melalui unggahan Instagram istri Galiech Ridha Rahardja pada Rabu (21/4/2021) lalu.

Dalam unggahan Instagram tersebut ternyata putra bungsu Asri Welas sempat menghilang dan ternyata kecebur kolam renang.

Baca Juga: Geram Diperlakukan Semena-mena, Pengasuh Banting Rafathar ke Kolam Renang di Depan Nagita Slavina hingga Buat Netizen Kaget: 'Berani Smack Down Anak Sultan'

instagram.com/asri_welas/

Asri Welas menulis peringatan di kertas karena kejadian putra bungsunya kecebur kolam renang

Asri Welas lantas memasang kertas peringatan yang ditempel di pintu kaca menuju kolam renang rumahnya.

"PLEASE HATI-HATI. Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif

Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tau," jelas Asri Welas.

Setelah orang rumah Asri Welas menemukan Ibrar di kolam renang mereka langsung mengangkatnya dan membawa ke rumah sakit.

"Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit," pungkas istri Galiech RidhaRahardja.

Untungnya, putra bungsu Asri Welas itu dalam keadaan baik-baik saja meskipun sempat tercebur di kolam renang.

Baca Juga: Belum Bisa Bernafas Lega Usai WHO Klaim Corona Menular Lewat Udara, Muncul Kabar Covid-19 Bisa Menyebar Lewat Air Kolam Renang hingga Pakar Buka Suara

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat," papar Asri Welas.

Asri Welas lantas mengingatkan warganet untuk senantiasa menjaga anak dengan perhatian penuh.

"Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT Amin," tutup Asri Welas.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya